alexa-tracking

Lagi Apes! 5 Pemain Ini Harus Absen di Piala Dunia 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16061ee05227bf018b4572/lagi-apes-5-pemain-ini-harus-absen-di-piala-dunia-2018
Lagi Apes! 5 Pemain Ini Harus Absen di Piala Dunia 2018
Lagi Apes! 5 Pemain Ini Harus Absen di Piala Dunia 2018

Pesta sepak bola terbesar di dunia tinggal menghitung hari. Rusia sudah dipastikan rampung dalam urusan persiapan hajatan. 32 Tim terbaik siap untuk memperebutkan siapa yang pantas membawa tropi berbentuk bola dunia tersebut.

Hal unik akhirnya tercipta, di mana banyak di antara pemain-pemain yang dianggap berprestasi dan memberikan kontribusi justru tidak dimasukkan dalam list skuat yang berhak mewakiliki negaranya.


1. Mauro Icardi
Lagi Apes! 5 Pemain Ini Harus Absen di Piala Dunia 2018
Mauro Icardi cukup fenomenal musim ini. Mencetak 29 gol di Liga Italia dan membantu Inter Milan lolos ke Liga Champions musim depan sebenarnya cukup diapresiasi. Apalagi performa Inter Milan musim ini memang cenderung naik turun.

Hal paling menarik adalah justru Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain yang jauh di bawah Icardi dalam perolehan gol masuk dalam skuat, dilansir dari Goal.com. Kecenderungan pelatih Jorge Sampaoli mungkin tidak terlalu ambil pusing dengan skuat bagian depan. Maklum Lionel Messi tetep akan jadi tumpuan di tim tango tersebut.


2. Radja Naiggolan
Lagi Apes! 5 Pemain Ini Harus Absen di Piala Dunia 2018
Radja Naiggolan menjadi si fenomenal yang sedang sial. Sukses membawa AS Roma di semifinal Liga Champions bukanlah hal yang mudah. Ditambah lagi Naiggolan sebenarnya adalah langganan tetap skuat utama Timnas Belgia, dilansir dari Indiatimes.com.

Kabar paling kencang memberikan keterangan bahwa sikap Naiggolan yang kurang baik di luar lapangan. Hal tersebut membuat pertimbangan Roberto Martinez mencoret pemain keturunan Indonesia ini sekaligus harus rela menjadi penonton.


3. Leroy Sane
Lagi Apes! 5 Pemain Ini Harus Absen di Piala Dunia 2018
Leroy Sane menjadi kunci keberhasilan Manchester City begitu menawan di Liga Inggris. Berkat kerjasamanya bersama Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Kevin De Bruyne menjadi kunci Manchester City menang telak musim ini.

Nasib di Timnas Jerman sepertinya tak berpihak pada Sane. Banyaknya pemain hebat di posisi lini depan Jerman, ditambah kepercayaan publik pada Joechim Loew yang sukses membawa Jerman jadi juara Dunia membuat Sane akhirnya Pasrah.


4. Hector Bellerin
Lagi Apes! 5 Pemain Ini Harus Absen di Piala Dunia 2018
Meski Arsenal hancur lebur di Liga Inggris dan gagal juara di Piala Liga Inggris dan Piala Eropa, namun performa Hector Bellerin patut menjadi catatan. Bermain 34 kali dalam 38 pertandingan Liga Inggris plus ujung tombak di posisi sayap sepertinya masih kurang menjadi perhatian Julen Lopetegui.

Deretan bek-bek sayap andalan Spanyol seperti Dani Carvajal dan Jordy Alba sepertinya lebih dipercaya. Di mana klub mentereng yang dibela seperti Real Madrid dan Barcelona menjadi jaminan pasti.


5. Karim Benzema
Lagi Apes! 5 Pemain Ini Harus Absen di Piala Dunia 2018
Karim Benzema menjadi nama yang kembali didengungkan. Sukses membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions khususnya di semifinal dan final menjadi bukti penyerang yang efektif di saat yang tepat, dilansir dari Whoscored.com.

Sayang sekali pelatih Prancis, Didier Deschamp yang tidak menyukai Benzema memang sudah menjadi rahasia umum. Padahal kemampuan Benzema bisa sejajar dengan pemain lain seperti Olivier Giroud yang tampil kurang mencolok di level klub.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Lagi Apes! 5 Pemain Ini Harus Absen di Piala Dunia 2018 Pilih Bertahan di Barcelona Sampai 2023, Ini Alasan Samuel Umtiti

- Lagi Apes! 5 Pemain Ini Harus Absen di Piala Dunia 2018 CT Scan Buktikan Karius Alami Gangguan Visual Usai Disikut Ramos

- Lagi Apes! 5 Pemain Ini Harus Absen di Piala Dunia 2018 Tidak Harmonis, Toure Sebut Pep Sebagai Pelatih yang Dominan

×