alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Lagu yang Cocok Banget Didengarkan oleh Pasangan LDR, Bikin Rindu!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1604ac31e2e65d4c8b4589/6-lagu-yang-cocok-banget-didengarkan-oleh-pasangan-ldr-bikin-rindu

6 Lagu yang Cocok Banget Didengarkan oleh Pasangan LDR, Bikin Rindu!

6 Lagu yang Cocok Banget Didengarkan oleh Pasangan LDR, Bikin Rindu!

Pasangan LDR rentan banget dilanda rindu. Sementara, kamu tahu kalau rindu itu menyimpan berjuta rasa, baik senang sekaligus menderita. Kamu senang punya seseorang yang sayang denganmu, tapi juga menderita karena dia nun jauh di sana.

Sebenarnya banyak pelampiasan yang bisa kamu lakukan, entah itu jalan-jalan, nongkrong, atau pun nonton film. Sementara, kalau kamu terlalu lelah dan malas buat ketemu orang, kamu bisa kok mengobati kerinduan dengan mendengarkan lagu yang pas. Mungkin gak banyak orang yang bisa mengerti kamu, tapi siapa tahu lagu-lagu ini bisa.


1. The Beatles – “Yesterday”
Meski lawas, lagu ini terbukti gak lekang oleh zaman. “Yesterday” mengisahkan tentang seorang yang ditinggalkan orang terkasih setelah selama ini menjalani hidup bersama. Dia ditinggalkan dan hidup dengan bayangan kebahagiaan di hari kemarin. Lagu ini terinspirasi dari kehidupan Paul McCartney sendiri saat ditinggal ibunya. Ibunya meninggal dunia saat ia masih kecil.

Quote:
Quote:
Quote:
Lagu “Yesterday” rilis pada 1965 dan menjadi lagu pop yang paling banyak dibawakan (cover) sepanjang masa. Tidak seperti lagu The Beatles lain yang dibawakan bersama, “Yesterday” dibawakan sendiri oleh Paul McCartney dengan gitar akustiknya. Inti lagu ini begitu mendalam dan pantas saja banyak yang ingin menyanyikan lagu ini. Meskipun lagu ini sedih banget, namun tetap saja memori kebersamaan itu indah untuk dikenang.


2. Aerosmith – “I Don’t Want to Miss a Thing”
Lagu ini akan membuatmu teringat-ingat akan momen-momen indah bersama. Membayangkan paras seseorang yang dirindukan memang akan membuatmu makin rindu. Namun, ingat juga ekspresinya, saat kamu buat dia senang atau tertawa karena lawakanmu. Lagu ini juga kasih tahu kalau pertemuan itu lebih baik, bahkan dari mimpi terindah sekalipun. Karena itu, kamu harus yakin bahwa satu-satunya obat dari kerinduan ya pertemuan.

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Lagu ini muncul pertama kali pada 1998 dalam film Armageddon. Lagu ini sempat mendapatkan nominasi Oscar untuk kategori lagu orisinal lho. Debut lagunya pun jadi nomor satu di U.S. Billboard Hot 100. Wajarlah ya kenapa populer banget ini lagu. Mungkin banyak yang merasakan hal yang sama.


3. Michael Bublé – “Home”
Nah, lagu ini pas banget buat kamu yang LDR. Pastinya berasa buat kamu yang harus berjauh-jauhan. Lagu ini punya maksud kalau keberadaan rumah itu kadang bukan perkara tempat tinggal, tapi orang-orang yang tinggal di dalamnya. Mau sejauh apa pun kamu melangkah; mau sebanyak apa pun orang yang kamu temui, pasti gak akan bisa menggantikan orang-orang tersayang di rumah. Itu jadi hal yang diingatkan dalam lagu “Home” yang dinyanyikan sama Michael Bublé.

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Lagu ini rilis pada 2005 dan menjadi salah satu single dalam album It’s Time. Kamu bisa dengar genre country dalam lagu ini. Lagu ini pun mudah didengarkan dengan lirik-lirik sederhana, tapi mengena. Lagu ini pun sempat dibawakan oleh Westlife dan Black Shelton.


4. Avril Lavigne – “When You’re Gone”
Lagu ini akan mengingatkanmu kalau kamu itu juga makhluk sosial yang butuh mencintai dan dicintai. Saat seorang pergi meninggalkanmu, kamu pasti akan merasa kehilangan. Entah keberadaannya atau pun kebutuhanmu akan orang itu, sekadar untuk menemani. Lagu ini punya suasana yang sendu dan mengingatkanmu akan pentingnya seseorang dalam hidup, terutama saat dia pergi.

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Lagu pop rock ini ditulis dan dinyanyikan oleh Avril pada 2007. Lagu ini pun mendapatkan banyak penghargaan, seperti Planeta Award untuk kategori lagu ballad terbaik dan penampilan vokal pop terbaik. Selain itu, lagu ini juga dapat penghargaan dari BMI Awards untuk kategori lagu pop terbaik dan VEVOCertified Awards atas pencapaiannya karena telah ditonton sebanyak 100 juta kali.


5. John Denver – “Leaving on a Jet Plane”
Ada masa saat kita harus pergi jauh dan meninggalkan orang tercinta. Pamit menjadi kesan terakhir yang perlu ditinggalkan, namun juga benci untuk dilakukan. Meski begitu, nyatanya itu perlu dilakukan agar menjadi kerinduan dan harapan akan pertemuan di masa yang akan datang.

Quote:
Quote:
Quote:
Lagu yang rilis pada 1969 ini menjadi lagu rindu sepanjang masa yang gak bakal bosan-bosan kamu dengarkan. Lagu ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang berat meninggalkan kekasihnya. Namun, dia harus melakukannya. Dia berjanji saat kembali, dia akan melamarnya. Manis banget ya. Ironisnya, John Denver meninggal dalam kecelakaan pesawat pada 1997. Kejadian tersebut sontak mengingatkan masyarakat dunia dengan lagu “Leaving on the Jet Plane ini”.


6. “Remember Me”
Inti lagu ini adalah mengenang seseorang. Meski terpisah jauh, seseorang itu gak benar-benar pergi selama kamu masih mengingatnya. Ingatlah bahwa selalu ada harapan untuk bisa bertemu kembali.

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
“Remember Me” adalah lagu orisinal Coco (2017) besutan Disney Pixar. Lagu ini ditulis oleh Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez serta dibawakan oleh beberapa penyanyi dalam filmnya. Lagu ini pun berhasil mendapatkan Oscar untuk kategori lagu orisinal terbaik pada 2018.

Itu tadi lagu pelipur rindu buat kamu yang lagi menjalani LDR dengan pasangan. Coba dengarkan sambil minum teh dan tiduran, pasti makin terasa syahdu.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 6 Lagu yang Cocok Banget Didengarkan oleh Pasangan LDR, Bikin Rindu! 6 Alasan Kenapa Cewek Gak Boleh Memendam Perasaan Cinta Terlalu Lama

- 6 Lagu yang Cocok Banget Didengarkan oleh Pasangan LDR, Bikin Rindu! Tanpa Disadari, 5 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Cewek Saat Pacaran

- 6 Lagu yang Cocok Banget Didengarkan oleh Pasangan LDR, Bikin Rindu! Cowok Kudu Paham, 5 Alasan Kenapa Cewek Selalu Dicap 'Miss Always Right'

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di