alexa-tracking

Terungkap Identitas Penumpang Tunggal Garuda Indonesia ke Jakrta, Kakak Ketua FPI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b16014d642eb619448b4568/terungkap-identitas-penumpang-tunggal-garuda-indonesia-ke-jakrta-kakak-ketua-fpi
Terungkap Identitas Penumpang Tunggal Garuda Indonesia ke Jakrta, Kakak Ketua FPI
Quote:


Ini suatu bukti bahwasanya FPI sebagai Laskar yang paling dicintai ummat, akan selalu diberikan kemudahan emoticon-Smilie

Jangankan hanya naik pesawat sendirian, Ibadah ke tanah suci berbulan2 pun tdk takut akan kehabisan uang emoticon-Cool

emoticon-Traveller
image-url-apps
Hmmmmm emoticon-Cool

emoticon-Traveller
image-url-apps
njir, nasbung punya kartu platinum.
sementara nastaik cukup pake raja singa
KASKUS Ads
mirip kisah gw..emoticon-Wowcantik
Terungkap Identitas Penumpang Tunggal Garuda Indonesia ke Jakrta, Kakak Ketua FPI
image-url-apps
Horraaanggg kaaayyyyaaahhh..
image-url-apps
ini juga member fpi
Terungkap Identitas Penumpang Tunggal Garuda Indonesia ke Jakrta, Kakak Ketua FPI
image-url-apps
Quote:


Ente yg depan breee.. emoticon-Belo
image-url-apps
imba emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
usaha travel ya? pantas aj
image-url-apps
Quote:


Situuu punya kartu apa?

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Nastaik jangan iri melihat Laskar Pemilik Kavling Sorga yang dicintai ummat dan slalu dimudahkan jalannya emoticon-Nyepi

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Itu pasti nastaik yang menyamar untuk menjatuhkan citra FPI sebagai Laskar yang sangat dicintai ummat emoticon-Nyepi

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Pic lejen nih
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
ga perlu jd org kaya buat punya kartu platinum garuda, cukup jd PNS aja emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Id baru lagi.. emoticon-EEK!
Asik tuh sendirian d pesawat..
image-url-apps
pas sendirian gitu asik tuh

terbang rendah buka pintunya buang ke laut

gak ada yg tau emoticon-Leh Uga
ORG ORG KAYAK GINI BREE

YANG BIKIN GARUDA RUGI BREE
image-url-apps
sitimewa junjungan nasbung emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Mungkin situuu pingin nemenin

emoticon-Traveller
emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-Cape d...