alexa-tracking

7 Kebiasaan Pagi yang untuk membantu mencapai tujuan kita!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15f7039a0951d3618b4568/7-kebiasaan-pagi-yang-untuk-membantu-mencapai-tujuan-kita
icon-hot-thread
7 Kebiasaan Pagi yang untuk membantu mencapai tujuan kita!
7 Kebiasaan Pagi yang untuk membantu mencapai tujuan kita!
Kita semua punya kebiasaan. Beberapa kebiasaan itu membantu melayani kita. Yang lain membantu menahan diri. Sebenarnya, kita adalah puncak dari kebiasaan kita - apa yang kita lakukan setiap hari adalah refleksi langsung dari keadaan dan kualitas hidup kita. Jadi tidak perlu dikatakan bahwa orang yang ingin meningkatkan kehidupan mereka dan mencapai tujuan mereka perlu menciptakan kebiasaan yang lebih baik.
Meskipun mudah untuk mengklaim "aku ingin meningkatkan kehidupanku dengan membangun kebiasaan yang lebih baik", ya itu mudah tapi juga lebih sulit dilakukan. Namun, ketika kamu mempertimbangkan bahwa 45 persen perilaku sehari-hari didorong oleh kebiasaan, pentingnya meningkatkan kebiasaan sehari-hari kita menjadi sedikit lebih jelas karena sebagian besar dari apa yang kita pikirkan, untuk apa yang kita katakan dan lakukan, semuanya menjadi sebuah ritual.

Tentu, pentingnya kebiasaan itu jelas. Tapi dari semua kebiasaan yang bisa kita miliki, yang wajib kita punya yaitu kebiasaan pagi yang benar-benar mengatur kecepatan dan kualitas hidup kita. Apa yang kita lakukan di pagi hari memiliki pengaruh besar pada keseimbangan hari kamu. Oleh karena itu, dengan menanamkan beberapa kebiasaan utama di pagi hari, kita dapat membuat perubahan besar dalam hidup kita.

Tidak peduli apa yang kita lakukan atau di mana kita tinggal, ada kebiasaan tertentu yang dapat kita timpakan ke dalam rutinitas harian kita yang akan membuat perbedaan besar. Kebiasaan itu dapat mencegah  kita dari kebiasaan buruk di sepanjang jalan.

Sebagian besar, ketika kita fokus mengembangkan kebiasaan baik, kebiasaan baik lainnya cenderung jatuh terlupakan. Misalnya, jika kamu lagi diet dan kamu memastikan kalau kamu mendapatkan 30 menit latihan, kamu lebih cenderung untuk melihat apa yang kamu makan, mungkin minum lebih banyak air di hari itu, dan mungkin bahkan konsumsi vitamin kamu.

Namun, ketika kamu melewatkan latihan, kamu mungkin lebih cenderung untuk menipu diri, mungkin makan beberapa makanan cepat saji, mungkin minum soda atau sejenisnya, dan membelokkan sedikit saja seperti latihan yang seharusnya 30 menit kamu tolerir menjadi 10 menit. Ketika kamu fokus pada kebiasaan kunci di pagi hari, kamu akan cenderung tidak teralihkan karena mereka akan bertindak sebagai perekat untuk kebiasaan baik lainnya.

Jadi, kebiasaan apa, khususnya, yang kita bicarakan di sini?


Spoiler for #1 - Bangun Lebih Awal:




Spoiler for # 2 - Bersyukur saat pagi:



Spoiler for # 3 - Makan Sarapan Sehat:





Spoiler for # 4 - Latihan:



Spoiler for # 5 - Tetapkan Target Harian:



Spoiler for # 6 - Meditasi:




Spoiler for # 7 - Tekel Tugas Terpenting:



Sekian dan semoga bermanfaatemoticon-I Love Kaskusemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Link Download Aplikasi Xmind:


Spoiler for Sumber Referensi:



Credit : gambar from google

ane terbiasa yang meditasi tu gan tiap pagi... di kamar mandi... emoticon-Wakaka
Mohon maaf jika font dan isi kurang berkenan mohon di maklumi karena ini thread pertama saya
Spoiler for No Repost:
KASKUS Ads
maksudnya bersihin badan kan gan? emoticon-Jempol
Ternyata banyak orang indo yang lupa sarapan, btw makasih ya gan.. sangat bermanfaat buat ane emoticon-thumbsup
image-url-apps
nice info gan, bantu rate aja
image-url-apps
kayaknya kalo sarapan pagi itu ga harus gan, justru orang yg terbiasa ga sarapan pagi lalu direncanakan sarapan besoknya, justru malah menghambat kegiatan, karena setelah sarapan pasti 1-2 jam kemudian bakal ngantuk. jadi lebih baik tidak sarapan sekalian, cukup minum air putih atau minuman manis dipagi hari untuk menyokong energi. dan biasanya orang yg ga sarapan itu makan siangnya lebih dahulu daripada yg sarapan pagi. jam2 10 an, ini juga waktu ideal untuk makan khususnya yg terbiasa ga sarapan kayak orang jawa.
Pernah baca di artikel majalah apa ane lupa, kalo orang yg ga biasa sarapan itu trus sarapan, malah ga bagus. Hehe

Btw calon HT nih. Nice thread gan emoticon-Toast
image-url-apps
Bangun pagi buat ibadah
Quote:

iya betul gan itu salah 1 dari kegiatan spiritual yang wajib emoticon-thumbsup
Sejujurnya sih, melewatkan sarapan di pagi hari justru mencegah kita dari rasa kantuk di siang hari saat kerja emoticon-rose

Just IMHO
image-url-apps
sarapan roti

7 Kebiasaan Pagi yang untuk membantu mencapai tujuan kita!
image-url-apps
Nais inpoh emoticon-Big Grin


Klo ane tugas lewat emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


Thanks gan salam sukses

Quote:


Banyak juga loh gan penyebab kita ngantuk usai sarapan.. sebagai referensi boleh kunjungi https://www.google.co.id/amp/s/halosehat.com/penyakit/gejala/ngantuk-setelah-makan-pagi-dan-siang/amp

Quote:


Ga ada telat untuk jadi lebih baik gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
sarapan biar gak loyo
Quote:


betul banget gan jangan sampe ada kesempatan datang kita ga siap karna lagi loyo
image-url-apps
tidur pagi emoticon-Ngakak
image-url-apps
KALO BOKEP DI PAGI HARI BAIK GA BUAT TUJUAN KITA? KAN BIAR KITA BISA GANTI GAYA DI MALEMNYA
image-url-apps
Yap yg paling penting yg nomer 1 bangun lebih awal
image-url-apps
bangun lebih awal
image-url-apps
ane biasa sarapan energen emoticon-Cool
×