alexa-tracking

Hanya Dalam 2 Minggu 2 Bupati PDIP Kena OTT KPK, SEMAKIN JUARA KORUPSI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15f2da14088dad028b4568/hanya-dalam-2-minggu-2-bupati-pdip-kena-ott-kpk-semakin-juara-korupsi
Hanya Dalam 2 Minggu 2 Bupati PDIP Kena OTT KPK, SEMAKIN JUARA KORUPSI
Hanya Dalam 2 Minggu 2 Bupati PDIP Kena OTT KPK, SEMAKIN JUARA KORUPSI


Senin 4 Mei 2018, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) kepala daerah.

Yang terkana OTT KPK adalah Bupati Purbalingga Tasdi yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Bahkan, saat ini, Tasdi menjabat sebagai Ketua PDIP Purbalingga periode 2015-2020.

Operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Tasdi selaku Bupati Purbalingga dilakukan setelah diduga terjadi transaksi serah terima uang terkait dengan pengurusan proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga tahun anggaran 2018. Dari penangkapan ini ada uang tunai sekitar ratusan juta yang disita tim KPK.

"Uang yang kita amankan sekitar ratusan juta. Angka pastinya sedang kita hitung dulu. Dugaan awal ini memang terkait pengurusan proyek di tahun anggaran 2018," ‎kata sumber KPK.

Menanggapi OTT KPK, warganet Ferdinand Hutahaen langsung memberikan komentar bernada sindiran kepada PDIP. “Semakin juara. KPK OTT
Bupati Purbalingga, kader PDIP,” sindir Ferdinand melalui akun twitternya @LawanPoLitikJKW, Senin.

Sebelumnya, pada Kamis 24 Mei 2018 KPK juga meng-OTT Bupati Buton Selatan, Agus Feisal Hidayat (AFH) yang juga dari PDIP. Dalam OTT tsb diamankan uang senilai Rp 400 juta.

Praktis dalam waktu dua minggu ini, dua bupati dari PDIP terjaring korupsi.

Sumber


Hanya Dalam 2 Minggu 2 Bupati PDIP Kena OTT KPK, SEMAKIN JUARA KORUPSI
emoticon-Kagets
Sayang gerindra dan pks selamanya tidak pernah jadi juara korupsi karena selamanya menjadi partai gurem dan tidak pernah berkuasa emoticon-Kaskus Radio , Resiko partai besar juga besar resiko korupsinya itu sudah hukum alam emoticon-Kaskus Radio
ngga heran sih, DNA pdip ya DNA koruptor, orang tolol aja yang masih dukung pdip emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Hanya Dalam 2 Minggu 2 Bupati PDIP Kena OTT KPK, SEMAKIN JUARA KORUPSI
Merdeka !!!
edan coiii
ini pasti fitnah, hanya pekaes dan gerindrong yg boleh jadi juara korup emoticon-Marah
azab PKS emoticon-Angel
disini itu ada 2 orang
orang korupsi dan orang yang akan melakukan korupsi apabila ada kesempatan

menjelang lebaran ... minta THR emoticon-Big Grin
Quote:


yg penting indonesia sudah ada juaranya partai terkorup.emoticon-Leh Uga
Quote:


gerindra lebih kreatif, selain korup mereka jg bs jual sabu, jd makelar reklamasi, bakar sekolah biar dpt proyek dll emoticon-Ngakak
Saya Pancasila
Saya korupsi
bodo amat. orang partai besar kok.
korupsinya merata, ga kaya Partai Beringin KUNING korupsi cuma ke Cendana.
Quote:


Yg kode liqo2an udah masuk sini blm datanya..
Quote:


tanya detik aja, ane gk punya data semuanyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Korupsi boleh asal partai gedeemoticon-Leh Uga
Quote:


Juara korupnya masih tetep kog
selamat ya emoticon-Recommended Seller
ooo gitu ya, pedeipeh ya...yowis lah...skip aja...emoticon-Traveller

*kelen2, jangan bawa2 joko ya! emoticon-Mad
PDIP... gak heran emang juaranya, lanjutken!emoticon-Traveller