alexa-tracking

Mau tanya gan bantu jawab ya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15ed7ad89b09705f8b456a/mau-tanya-gan-bantu-jawab-ya
Mau tanya gan bantu jawab ya
Gan mau nanya apa yang akan agan agan lakukan kalau ternyata pacar agan pernah punya anak dari orang lain dan ngegugurin anak itu? Ane bingung gan sekarang mesti gimana, ternyata selama ini dibohongin doi baru ketauan skrg.
image-url-apps
saya cuma mau nanya selama dia jalan sama agan dia punya affair sama orang lain ngak??
suka berbohong??







Itu kan masa lalu dia?? Kalo agan/sista cinta dan sebaliknya. ya harusnya nerima masalunya meskipun emang pait si. Tapi kalo tidak bisa berdamai dengan masa lalunya berarti anda tidak tulus mencintainya?.
Kecuali dia berbohong/bermain di belakang anda saat menjalin hubungan dengan anda baru itu bisa di katakan berbohong. Tapi balik lagi itu terserah anda so emoticon-Smilie emoticon-raining.


Btw emoticon-Salah Kamar HtoH
image-url-apps
Nah itu dia gan selama ini dia bohong, dia ga pernah mau jujur kalau dia pernah punya anak dan ngegugurin anaknya itu dengan pacar dia yang sebelumnya. Yg gak bisa aye terima tuh karna aye selalu nanya ttg masa lalu doi tapi doi jawabnya boong, itu jg ngeboongnya dgn santai dan lancar. Makanya ane bingung gan. Ane mesti gimana. Percaya permintaan maaf dia atau tinggalin aja ya.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


simplenya gini aja Gan lo tanya dia baek-baek ke dia.

Kalo dia tidak mau memulai lo duluan bercerita tentang hubungan lo dulu sebelum sama dia.

Setelah selesai tanyakan kembali masih mau bercerita ato ngak ?(gw tau Dia mau bercerita ato tidak pasti berat).
jangan di paksa.

Lo Tanya lagi ke dia lagi
hubungan kita ingin di pertahanin ato serius ke jenjang selanjutnya ???

Kalo dia masih tidak mau. Serah lo Gan.
Tapi kalo lo berniat tinggalin dia perlahan. jangan sampe bikin dia sakit hati gue yakin pacar lo sayang banget sama lo.
Dan sekali lagi tanya sama HATi lo jangan pikirkan yang lain jawabannya ada di situ tinggalkan ato pertahanin emoticon-Smilie. GL emoticon-raining
image-url-apps
pacaran udah jalan brp tahun, bulan ?
sebelumnya kenapa dia kok bisa ngomong bgitu..
image-url-apps
Ngebahas masa lalu mah gada abisnya, kalo skrg dia baik dan udh gak balik lg ke masa kelamnya ya jalanin
Hub itu bukan masalah gua gak perjaka cocoknya ama yg gak perawan, tp gua yg gak perjaka enih harus mencocokan dgn apapun yg dipasangkan ama tuhan emoticon-Embarrassment
Saling menerima,saling mengisi dan saling pengertian emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Klu ane langsung putusin, gak mau punya pasangan yg setega itu


Itu buat ane terlalu kelam masa lalunya
dan pay backnya pasti ada
image-url-apps
Dopost
image-url-apps
Make it simple. Menurutmu itu bisa ditolerir atau nda. Kl nda bisa ya udah loe gue end.
image-url-apps
Free sex aja kalo aku udah ngga mau, apalagi sampe nggugurin anak sendiri. Berarti mau enaknya tapi ga mau tanggung jawab plus membunuh!
Duh, kuadat2 parahnya.

Walau selama pacaran dia kelihatan baik, adakah jaminan yg terlihat memang seperti itu adanya?

Dan.. Pasti ada konsekuensi dari perbuatan dia dimasa lalu. Kamu mau ikut nanggung?

Aku tipe orang yang melihat masa lalu pacar/calon suami. Karena itu mencerminkan sifat2 dia.
Untuk kasus ini, Kalau aku sih langsung aku putusin. Masih banyak pria baik2 yang tanggungjawab dan penyayang.
image-url-apps
Quote:



Konsekuensinya tetap cowoknya yg nanggung sendiri sis soalnya tindakan cowoknya sendiri dan akibatnya pun ditanggung sendiri

Tapi itu bisa dipakai sebagai tanda peringatan buat tsnya
Untuk kedepan klu masih bersama pasangannya


Semoga tsnya belum diapa2in sama cowoknya
image-url-apps
Quote:


Maksud aku dari konsekuensi itu adalah jika mereka nikah. Apapun yg dialami suami, istri kan ya ikut nanggung... Lain kl cuma pacaran. Itu mah masih urusan masing2
image-url-apps
Balik lagi ke kamu apa kamu terima masa lalu dia kaya gitu ? Kalo terima ya lanjutin
Kalo engga ya jangan di paksain
image-url-apps
Dalam pacaran, perlu diperhatikan
Komunikasi
Pengertian
Dalam hal ini pacarmu minta di mengerti
Ente bisa ngertiin dia gak?
Kalo dirasa berat utk menerima masa lalunya, lebih baik jangan diteruskan
Nanti makin makan ati gan
Tapi Kalo buat ente ga masalah ya dilanjut aja
Nah keputusan ada di tangan ente
image-url-apps
Hanya ada dua pilihan..
Menerima atau tinggalin..
Dan mungkin itu terserah u aja..

Dia berbohong bgtu mungkin karena dia tau u g bakal terima..
Dan takut u ninggalin dia..
image-url-apps
Terserah agan, cinta atau gak, mau atau nggak lanjutin hubungan. Yg terpenting sudah tahu resiko kedepannya dan mempertimbangkan banyak hal.
Cuma agan yg tahu bagaimana cewek tsb, dan bagaimana dia skrg. Kita hanya orang luar, bagaimanapun bagusnya saran kita, belum tentu akan dilaksanakan agan kan emoticon-Smilie

Tapi, satu yg perlu diingat... Suruh dia utk jangan melupakan anak yg pernah dia gugurkan, doakan anak tsb.
Dan periksakan diri ke dokter kalau kalian mau lanjut ke jenjang berikutnya.
image-url-apps
Itu goblok udah ngakar gan, jauhin aja tuh ceue
image-url-apps
Anak adalah titipan

Bapak dan ibunya harus tanggung jawab mau bagaimanapun

Daripada anda sebagai pasangan ibu tersebut juga kena imbas dosa & akibat

Bijaklah dalam mengambil keputusan, putuskan atau tobatlah, niscaya kedua pilihan itu akan menghindarkan anda dari kesulitan menjalani hidup
image-url-apps
Itu kan yg orang sebut2 anak haram
image-url-apps
Quote:


yaaa intinya tinggalin semua, ato lanjut ber2 sama calon km itu, buka lembaran baru dan pegang ucapan cowo km itu mau berubah dengan lebih baik.
semua pasti punya masa lalu yg burukk dan bisa lebih dari itu.
mereka merajut rumah tangga malah lebih baik. emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
×