alexa-tracking

Rekomendasi Pisau Cutting Terbaik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15e9b11a997541638b4568/rekomendasi-pisau-cutting-terbaik
Rekomendasi Pisau Cutting Terbaik
Rekomendasi Pisau Cutting Terbaik


Kebanyakan orang masih belum mengerti tentang perbedaan antara pisau cutting yang satu dengan yang lainnya sehingga mereka memakai pisau yang sama untuk memotong semua bahan baik itu tipis maupun tebal.

Sebenarnya hal ini boleh saja dilakukan namun akan membuat pisau cutting menjadi tumpul, mengingat setiap bahan memiliki tingkat ketebalannya masing-masing dan membutuhkan pisau cutting dengan ukuran yang berbeda.


Nah sebelum anda memutuskan untuk membeli pisau cuttting ada baiknya anda memiliki pengetahuan tentang ukuran pisau cutting beserta fungsi dan kegunaannya. Pisau cutting sendiri memiliki 3 pilihan ukuran yakni 30°, 45° dan 60°.


Rekomendasi Pisau Cutting Terbaik



Fungsi dan kegunaan dari masing-masing ukuran :

  • Ukuran 30⁰ fungsinya untuk memotong bahan vinyl tipis ( 24–45 micron) dengan font-font besar.

  • Ukuran 45⁰ fungsinya untuk memotong bahan vinyl dengan ketebalan bahan (80–100 micron) bahan yang agak tebal (contoh reflektive sheet : seicholite, pro lite, x-lite,dll).

  • Ukuran 60⁰ fungsinya untuk memotong bahan tebal seperti ( sandblast, vinyl reflektif tebal, polyflex/polyflock) atau untuk memotong potongan yang kecil-kecil.

Setelah anda mengetahui perbedaan ukuran, fungsi dan kegunaan dari masing masing ukuran, kini anda bisa membeli pisau cutting sesuai dengan kegunaan dan kebutuhan anda.

Dari banyaknya merk pisau cutting yang dijual di pasaran, berikut ini beberapa merk pisau cutting terbaik dan banyak direkomendasikan oleh para pengusaha cutting sticker.


Pisau Cutting Cameo 3
Kualitas potong oleh Pisau Cameo 3 sangat presisi dengan kedalaman potong 0–10. Untuk Pisau Cameo 3 ini termasuk original USA. Pemasangan pisau Cameo sangat lah mudah, karena hanya dengan diputar saja untuk setting kedalaman pisau sesuai dengan keinginan.


Pisau Cutting Cameo 2
Pisau Cameo ini dapat digunakan untuk mesin cutting cameo 2 maupun untuk segala merk dari silhouette. Untuk Cameo, dalam pergantian pisau cutting juga dilakukan penggantian holder karena antara pisau dan holder menjadi satu kesatuan dan tidak dapat di pisah.


Pisau Cutting GCC AR-24 45°
Pisau Cutting GCC AR-24 memiliki diameter 45° tergolong ukuran sedang yang secara umum di gunakan oleh pisau cutting pada umumnya. Pisau ini khusus di gunakan untuk Mesin Cutting GCC AR-24. Selain itu juga memiliki kemiripan dengan pisau Roland, namun untuk GCC AR 24 tidak bisa dipasang pada holder Roland.


Pisau Cutting Blade Roland 45° dan 60°
Pisau Cutting Blade Roland 45° dan 60° ini dapat di gunakan untuk beragam mesin cutting sticker seperti Roland, Jinka, GCC, Redsail, Lidar, Copam, Suda, Dika, Teneth, dll. Hampir seluruh mesin made in China bisa menggunakan pisau cutting blade Roland 45° dan 60°. Selain harga yang terjangkau kualitas yang di miliki juga tergolong berkualitas dan bukan abal — abal.


Pisau Cutting Graphtec 45° dan 60°
Pisau Cutting Graphtec memiliki ukuran 45° dan 60°. Dimana semakin tinggi angka dalam pisau , maka ujung pisau semakin tajam. Terdapat pilihan 45° dan 60° yang dapat digunakan sesuai kebutuhan dan usaha Anda.



Itu tadi beberapa rekomendasi merk pisau cutting terbaik yang sering dipakai. Sebelum anda membeli pisau cutting pastikan bahwa ukuran dan merk pisau sudah sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga bermanfaat emoticon-Big Grin

×