alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PNS Surabaya Terancam Tak Dapat THR, Risma Belum Tahu, Dananya Dari Mana?
4.73 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15df5c12e2570c208b456f/pns-surabaya-terancam-tak-dapat-thr-risma-belum-tahu-dananya-dari-mana

PNS Surabaya Terancam Tak Dapat THR, Risma Belum Tahu, Dananya Dari Mana?

Quote:
Diubah oleh: nastaik2200kv
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
masa orang lain dapet surabaya engga
Blunder thr.

Minta sama bpip aja tuh
bukannya DKI, bandung dan surabaya PAD nya tinggi yah sehingga gaji PNS tinggi2emoticon-Traveller
nah loh ga dapet thremoticon-Ngakak
THR hanya dongeng semata
ya wis.. nggak dapat THR..
lah kok kasian
lohh lohh, bijimane nih pakde? PNS Surabaya Terancam Tak Dapat THR, Risma Belum Tahu, Dananya Dari Mana?
emoticon-Ngakak Yang merasa raja

yang merasa presiden

entahlah

#2019GantiOtakPresiden #GantiDengkulPresiden emoticon-Ngakak
Kowi awalnya mikirnya srimul bisa disuruh oprek2 apbn utk thr. makanya kowi main ceplos aia.

secara teknis bisa tp srimul ga brani.
srimul tau banyak mata ahli keu sdg plototin apbn krn tau posisi apbn sdg kritis.

srimul ga mau nambah musuh. apbd jd sasaran.

salah ulik apbd kena bpk/p. fenjara menanti.
Apa bedanya SBY dan Joko saat mendekati pilpres periode kedua?, kelakuannya sama aja, yg satu pakai BOS yg satu pakai THR dan gaji 13.. Bedanya Joko bikin pemda susah, dia yg bikin kebijakan THR, tapi nyuruh daerah yg bayarin. Ibarat ngajak temen makan, tapi temen yg disuruh bayarin.
miris lihat nasbung goblok di mari, bahkan Bu Risma orang yg loyal kepada PDIP dan Pak Jkw pun mau digoreng se olah2 berlawanan dngan Jkw. junjungan kalian ndak ada yg bagus ya blok, pe mau goreng Bu Risma.. kasian.. emoticon-Wkwkwk
Quote:


jangan oot, dana THRnya darimana hayoooo, itu risma sendiri yg ngomong lho emoticon-Wkwkwk
Quote:


Masalahnya belom di anggarin. Dana-dana yang besar itu kan dah dibuat alokasinya buat apaan aja pas awal tahun. Tiba-tiba pak dhe buat keputusan mendadak naikin THR dan gaji ke 13. Yang ada kebijakan ini harusnya di kasih tau pas awal tahun biar bisa di anggarin. Gak kayak sekarang.
Quote:


Baca sendiri blok, ada dasarnya. Dan pasti Bu Risma ada dasarnya nanti untuk pencairan THR dan gaji ke 13. Intinya dia akan berkoordinasi dulu, tapi nasbung goblok kyak lu mau goreng se olah2 dia menentang Jkw. Debat pakai data blok
https://m.merdeka.com/peristiwa/keme...n-gaji-13.html
kok bisa dananya darimana?
masak pas penyusunan anggaran 2018 tahun kemarin ga dimasukin pos anggaran buat thr?
Quote:



yang bingung dan bilang belum ada edaran kan risma langsung, kok jadi nasboong yg salah sihemoticon-Ngakak
Diubah oleh satriagujis
Quote:


Iya dasarnya ada. Mendadak lagi... disuruh ambil dari alokasi DAU di APBD...
Kalo daerah yang defisit tinggal ngutang aja...emoticon-Big Grin yang penting piala citra
Diubah oleh cerminbp
Quote:


wajar tiap kepala Daerah kyak Bu Risma mungkin belum jelas betul bagaimana pelaksanaannya, makanya dia bilang dia akan bertanya dulu. baca lagi tu berita. tapi kalian nasbung langsung aja goreng se olah2 Bu Risma menolak aturan THR dan Gaji 13 dr Jkw.
Quote:


Quote:


yang ngegoreng bu risma seolah2 berlawanan atau nentang jowoki diataa siapa ? Coba quote postingannya disini.

Diberita sudah jelas bahasannya bu Risma bingung nyari sumber dana pembayaran thr bukan berarti gak mau bayar, dan gw googling ternyata beberapa daerah juga punya masalah sama

https://www.pressreader.com/indonesia/jawa-pos/20180605/281479277103134

Padahal itu kota kota besar, belum ngomongin kabupaten2 kecil di daerah timur sana yg apbdnya cekak. Singkat cerita nasbung disini sekedar ketawa lihat lucu lucuan penyelenggara negara umumkan thr tanpa persiapan yang beratkan pemda daerah.


Diubah oleh Vikutorika
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di