alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tim Pegasus Menangkap Basah Pembobol Gudang Onderdil
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15d1ad9e740495028b4568/tim-pegasus-menangkap-basah-pembobol-gudang-onderdil

Tim Pegasus Menangkap Basah Pembobol Gudang Onderdil



Tim Pegasus Menangkap Basah Pembobol Gudang Onderdil

Medan (Pewarta.co)-Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Satreskrim Polrestabes Medan dan Reskrim Polsek Medan Kota menangkap basah pembobol gudang onderdil.

Pelaku yang diketahui berinisial ESS (32) penduduk Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun ini ditangkap ketika sedang beraksi membobol gudang penyimpanan onderdil milik Taufik (63) warga Jalan Palangkaraya Baru, Medan.

pegasus2

Kaporestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi melalui Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK yang dikonfirmasi pewarta.co, Senin, (4/6/2018) membenarakan Tim Pegasus menangkap basah seorang pembobol gudang.

“Benar. Kita menangkap basah pelaku pembobolan gudang milik korban yang terletak persis di Jalan Brigjen Katamso pada hari Sabtu 2 Juni 2018 petang.

Selain itu, Putu menyebutkan, terungkapnay kasus ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang diterima Tim Pegasus saat menggelar patroli rutin di wilayah tersebut.

“Pelaku berhasil kita ringkus berdasarkan informasi yang diterima tim Pegasus saat menggelar patroli rutin tentang adanya hal yang mencurigakan di gudang milik korban,” ujar AKBP Putu Yudha.

Menindaklanjuti laporan tersebut, lanjut Putu menjelaskan, petugas langsung menuju lokasi yang disebutkan.

“Atas informasi tersebut, tim Pegasus langsung turun ke lokasi guna melakukan pengecekan dan mendapati seng gudang milik korban dalam keadaan terbuka,” jelasnya.

Guna memastikan hal itu, Putu menerangkan, petugas kemudian memanjat ke atas atap gudang melalui warnet yang berada tepat di samping gudang tersebut.

“Nah, selanjutnya tim Pegasus mendapati seorang pria sedang memasukkan besi-besi onderdil ke dalam dua karung goni serta sejumlah tali nilon,” terang orang nomor satu di Satereskrim Polrestabes Medan ini.

Ditambahkan Putu, petugas kemudian meringkus tersangka ESS dan menginterogasinya.

“Saat diinterogasi, tersangka mengakui pencurian yang dilakukannya,” tambah mantan Kasubdit III/Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut ini.

Ketika ditanya lebih lanjut, kata Putu, ESS mengaku hendak menjual barang hasil kejahatannya tersebut ke penjual barang bekas.

“Selanjutnya, usai diamankan, tersangka dan barang bukti langsung digelandang ke Mapolsek Medan Kota untuk diproses,” tandas Putu seraya mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan intensif untuk pengembangan terhadap tersangka lainnya. (rks)

https://pewarta.co/news/hukum/tim-pe...udang-onderdil
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sei mati, salah satu kelurahan dari perumahan megah taikarta sei deli,perumahan "gratis" tanah, air, listrik alias rampok semua, puluhan tahun menjadi biang banjir, biang preman, biang narkoba, biang jukir liar dan berbagai malapetaka lainnya, "TANPA TERDETEKSI" POLSEK MEDAN KOTA emoticon-Wkwkwk

Tua muda bajingan semua emoticon-Leh Uga

http://news.metro24jam.com/read/2018...digimbal-massa
https://www.garudaonline.co/garuda/p...-dihajar-massa
http://news.analisadaily.com/read/pe...834/2017/04/25
https://harianandalas.com/kanal-huku...adan-ditangkap
http://beritasumut.com/Hukum---Krimi...igondol-Maling

Teroris ISIS harus banyak belajar dari preman asal kampung aur, dan bantaran sungai sei taik deli dan sekitarnya, sekalian minum air taik kali deli atau anak kali nya, biar tidak terlihat oleh polisi medan, sudah terbukti puluhan tahun cespleng emoticon-Ngakak

Petisi Demit sei TAIK

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Urutan Terlama
Tim Pegasus Menangkap Basah Pembobol Gudang Onderdil

Antara badan dan kepala tidak proporsional, sepertinya gede kepalanya
Ini mah temen preman parkir di katamso, sakti men, ga pernah terlihat polsek medan kota emoticon-Ngakak
Quote:


Blasteran demit, kan demit suka hidup di daerah lembab seperti bantaran kali emoticon-Big Grin

Quote:


Layak dikirim ke alamnya demit emoticon-shakehand
Quote:


Sumut donk emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di