alexa-tracking

PAD Pajak Reklame&Retribusi IMB Tidak Tercapai, Keuangan Pemko Medan Terancam Kolaps

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15c4141854f74c408b4567/pad-pajak-reklameampretribusi-imb-tidak-tercapai-keuangan-pemko-medan-terancam-kolaps
Ngakak 
PAD Pajak Reklame&Retribusi IMB Tidak Tercapai, Keuangan Pemko Medan Terancam Kolaps
PAD Pajak Reklame&Retribusi IMB Tidak Tercapai, Keuangan Pemko Medan Terancam Kolaps

Keuangan Pemerintah Kota (Pemko) Medan terancam dalam kolaps. Hal ini menyusul tidak tercapainya realisasi penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak reklame Rp107 miliar dan retribusi izin mendirikan bangunan (IMB) sebesar Rp 147 miliar.

Tercatat hingga saat ini penerimaan PAD dari dua sektor tersebut hanya Rp 3 miliar. Artinya masih ada Rp 251 miliar yang belum tercapai. Melihat sisa tahun anggaran tersisa kelihatan sulit untuk memenuhi target tersebut. PAD merupakan sektor utama pembiayaan pembangunan di Kota Medan.

Sekretaris Daerah Kota Medan, Syaiful Bahri menyadari betul kondisi ini. Ia pun terlihat realistis, bahwa target PAD pajak reklame dan retribusi IMB sebesar Rp 254 miliar sulit tercapai.

Menurutnya, realisasi PAD yang sangat minim dari sektor pajak reklame dan retribusi IMB sudah beberapa kali dibahas.

"Kita sudah dorong agar BPMPTSP (Badan Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu) mempercepat proses perizinan baik IMB dan reklame agar realisasi penerimaan retribusi dari dua sektor itu meningkat," ujar Syaiful Bahri, Senin (28/05/2018).

"Sudah dirapatkan, digenjot agar sisa waktu tahun ini dimanfaatkan untuk meningkatkan realisasi PAD dari sektor retribusi IMB dan pajak reklame," pungkasnya.(BS07)

http://beritasumut.com/politik-pemer...rancam-Kolaps-
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bukan tidak tercapai, tolong diperbaiki bahasa nya lae, tapi "hilang", yah, H-I-L-A-N-G emoticon-Toast

https://www.kaskus.co.id/thread/5a3a...eklame-hilang/

Jadi selama 3 tahun terakhir semua setoran PAD dan IMB medan itu "H-I-L-A-N-G", ingat bukan korupsi yah, korupsi hanya kerjaan orang pulau jawa sana, ketahuan dari perbedaan pendapatan dan pengeluaran di pembukuan

Sementara kita sebagai putera daerah sumut, kitak orang berhati bersih nan jujur semua lae, maklum lae, kitak kan keturunan Israel, jadi kita tidak korupsi lae, catatan pemasukan TIDAK ADA, catatan pengeluaran TIDAK ADA JUGA, pembukuan nya LAGI LAGI TIDAK ADA, maka nya TIDAK ADA yg namanya korupsi lae, hanya ada "H-I-L-A-N-G" emoticon-Toast

Maklum bani hilang kitak lae emoticon-Shakehand2

Dan jgn kuatir, sekarang lagi dicari kok, pajak selama 3 tahun hilang itu di perut para nang boru ketua ranting ormas/okp/ps

Insya 4ll 1000 tahun lagi ketemu lae, amin

emoticon-Leh Uga

Petisi Kearipan Lokal Hilang

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
gotham city

emoticon-Leh Uga

jalan kaki aja suruh bayar parkir

emoticon-Leh Uga
masa sih dari sekian banyak objek pajak, semuanya di-tilep masuk kantong??
masa ga ada satupun yang tercatat di pembukuan?
ane rasa ni pemko layak diaudit sama bpk

-- edit --
ternyata setelah ane baca lagi, ada juga yang di-catat, tapi cuma 3M.
KASKUS Ads
image-url-apps
PAD Pajak Reklame&Retribusi IMB Tidak Tercapai, Keuangan Pemko Medan Terancam Kolaps
trus THR PNS Pemkot gimana dong, kan udah ada perpres nya emoticon-Wow
oy TS kenapa yg waras ga pindah dari medan? gw pengin liat medan jadi kaya detroitnya indonesia
pindah kontrak rumah aja di jawa
image-url-apps
hasil pungutan parkir ga bisa nalangin ya?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gotham strike again emoticon-Leh Uga satu satunya solusi untuk kota ini adalah nuke
Berarti kering DAU buat alokasi THR emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Paling ditunda emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Terbukti KPK hanya utk kepentingan politik kan ?

tapi dipikir ulang, bagaimana KPK periksa nya ? Berkas saja tak ada sama sekali, luar biasa putera daerah sumut ini
image-url-apps
Keturunan israel...
wkwkwkwkwk
Tu orang mana ya
Quote:

bener juga, gimana cara meriksanya ya??emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Musti audit rekening ketua ranting ormas medan, bisa dilacak semua itu,kecuali kalau para pengkhianat negara ini simpan duit haram di kolong kasur
×