alexa-tracking

(Ask) khodam harimau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15a6b1902cfe337c8b4570/ask-khodam-harimau
(Ask) khodam harimau
Mohon ijin buat momod, newbie membuat thread ini.

Sblm nya ane hanya ingin bertanya sm para sepuh dimari khusus nya yg punya piaraan khodam harimau.
Tentang khodam harimau.
1. Khodam harimau itu sbnernya jin yg menyerupai harimau atau sm dgn siluman harimau??
2. Khodam harimau itu ber energi negatif ( hitam) atau positif (putih) ?
3. Cara mendapatkan khodam harimau itu dgn lelaku atau dtng sendiri ?
4. Sekuat apa energi khodam harimau itu ? Krn ada orang yg bangga dgn khodam harimau yg dimilikinya
5. Apabila khodam harimau itu khodam keturunan dr leluhur, apa bisa kita mendapatkan benefitnya ? Dan bagaimana kita memilihara khodam harimau keturunan itu ?
6.apa efek dr memiliki khodam harimau yg d tmptkan d vessel dan yg menempel dibadan ?
7. Apakah orang yg punya khodam harimau itu bisa kebal sajam atau senpi ?
8. Tolong dibabarin Karakter khodam harimau menurut warna bulu ??

Sblmnya newbie ucapkan terima kasih bagi para sepuh yg berkenan tuk menjawab pertanyaan newbie.
Newbie hnya ingin tambah wawasan tentang khodam harimau ini, krn hewan ini yg sangat newbie sukai.
mungkin cocok nya id threat spirit ini bertanya nya
soalnya sepuh2 sono biasa yang summon2an dan punya portal

kalo ane pribadi mah biasa cuma ngundang sekali2 jadi begian kurang paham
isitlahnya kalo ane taunya mah memanggil bantuan 4 papat kiblat 5 pancer

kalo sepuh2 laen mah kurang ngarti dah
Quote:


tak jelasin satu2 yah tapi kamu jangan marah loh yah & jangan panggil acan2mu ke Lasem sini hehehe .

1.seingatku sebenernya kodam macan/harimau itu adalah Jin/kodam/perewangan/sumber keilmuan ghaib.berbeda dgn siluman harimau bung kalau siluman keluargamu jadi tumbal alias tewas karena kamu mencari itu siluman & kodam tsb itu semua berawal dari sumber 1 guru keilmuan spesialis macan/harimau.karena harimau dialam ghoib ada 2 kelompok yaitu 1.jin harimau dibagi 2 kelompok aliran putih serta aliran abangan & 2 siluman harimau & yang namanya siluman harimau itu sekutunya setan & jin jahat sekelas Blorong / Dewi Lanjar serta sejenisnya.

2.tergantung kamu makai kearah mana dulu ?? kalau kamu jadi preman yang mereka ikut bantu kamu jadi preman tapi kalau kamu jadi Panjalu yang membela orang tersisih mereka ikut ke kamu juga ingat bung Jin Harimau adalah aliansi terdekat dari kerajaan Kidul/Pantai Selatan .sebaik2nya jin mereka terkadang usil / jahil dgn kita kok boro2 jin kita sesama manusia saja dalam bergaul terkadang djahilin/diusilin/diisengin/dikerjan sama teman kita.apalagi bangsa begituan isengnya tambah lebih parah dari kita masgan.
(seingatku kodam harimau akan mengikuti kemana perginya si Tuan/majikannya)


3.ada 2 pemahaman yang perlu saya luruskan yaitu pertama = anda menjadi lelaku sejati demi mendapatkan itu kodam tertentu misal spt saya belajar ke perkumpulan jowo lugu cari guru yang bener,berpuasa yang bener serta bertapa yang bener & nanti si guru akan memberitahu kelebihan & kekurangan2 si macan/harimau tsb.tapi saya sendiri sdh jatuh cinta sama macan putih & macan putih sanchang (2 harimau putih sudah cukup bagi saya kebanyakan entar takut tdk bisa kasih sesajen wkkkkk emoticon-Ngakak & datang sendiri karena ilmu warisan dari sang leluhur kamu yang pingin mati tenang masuk surga itu peganganya dihibahin ke keturunannya yang memiliki karakter pendiam,welas asih,tenang,pemaaf,tdk ada rasa dendam,menghindari hal2 tercela yang berbau kriminal biasanya leluhur itu melihat dari keturunan dari hitungan weton kebanyakan pemegang kodam harimau ini lahir di weton yaitu Wage (seperti saya ini = dgn karakter sabar & bisa sangat marah kalau dicari gara2 sama orang dgn sangat keterlaluan.terkaadang menjadi sangat keras ),Legi (karakter yang tenang menghanyutkan),Pon (selalu sembrono tapi terkadang2 hati2 dalam menjalani kehidupan yang keras ini),Pahing (berambisi menjadi orang besar butuh kewibawaaan dari kodam macan putih & abang).


4.sangat kuat jikalau kamu sangat marah sekali karena kamu jadi korban dizholimin orang kamu bisa panggil itu kodam tsb kamu bisa cabut pohon kelapa hingga sampai ke akar2nya / kamu kepepet diganggu penjahat/preman/triad kukumu mendadak runcing kyk silet & jari2mu kuat spt macan/harimau tsb.jikalau berkelahi kamu dikeroyok 100 orang preman/triad kamu bisa menumbangkan 100 orang tsb tapi itu ada doa/amalan2 pembuka - penutup utk memvesel itu kodam/jinakin itu kodam tapi semuanya ini ada gurunya & tdk ngawur spt kebanyakan orang.setiap guru kasih vesel antara murid satu dgn lainnya berbeda berdasarkan pegangan jenis kodam harimau tsb.kalau permasalahan kamu curhat utk menetralisir kemaren di post thread newbie laen aku jawab dari awal-akhir kamu harus mencari gurunya kakekmu supaya itu kodam bisa divesel/dijinakkan.


5.kita mendapatkan benefitnya kok misal rumah kita mau disantet,dipelet,dikirimin pengasihan,digendam,dipengeretan ma orang tdk mempan / ada orang jahat yang mau numbalin nyawa kita/keluarga kita kedalam jalur pesugihan aliran hitam jenis apapun akan dijaga scr sukarela sama pengikut kita yaitu rombongan acan2 tsb.caranya memelihara kodam itu kalau rombongan bnyk kyk yang kamu ceritain itu seingatku kasih sesajen itu spt yaitu siapkan setiap hari minyak arrahman,minyak missik,minyak jafaron secukupnya,bakar dupa hio,kemenyan tapi dikelilingin oleh kembang 7 rupa serta kembang melati plus kanthil lalu ucapkan mantera setiap jenis2 acan2 tsb karena setiap mantera acan 1 dgn lainnya itu berbeda.mantera acan black pather beda manteranya dgn macan putih,macan putih sanchang,macan kumbang,macan loreng,macan abang dsbnya seingatku itu berbeda2 satu dgn lainnya.



6.efek kalau kodam sdh divesel kita bisa kontrol emosi dgn sesama manusia,hewan & tumbuhan.kalau menempel dibadan tanpa vessel itu sangat berbahaya malah justru si acan2 tsb malah jadi sangat jahil,isengin orang,&mengerjain orang habis2an dalam bentuk membo2/nyaru jadi pria ganteng/wanita cantik itu yang sangat ditakuti oleh praktisi supranatural aliran manapun.


7.bisa kebal bahkan rambut kamupun tdk bisa dipotong asalkan kamu tahu doa pembuka - doa penutupnya & diucapkan didalam hati bukan dgn mulut/lidah kamu.


8.sifat warna bulu putih cenderung melindungin kamu kasih kelebihan kulitmu jadi keras spt baja jikalau diserang oleh inti besi,sifat warna coklat ini yang seram komplit 1 paket kebal juga plus anti ilmu aliran hitam spt yang aku sebutin diatas kalau kamu telat kasih sesajen dia bisa ngejahilin/ngerjain/ngisengin tetanga2 di sekitar rumahmu,black panther ini juga ganas juga kalau dalam soal berkelahi tapi kalau kamu telat kasih sesajen ini bisa mengerjain orang2 scr ngawur tdk perduli orang jahat/orang baik,macan kumbang = sangat ganas kalaau kamu telat kasih makan/minuman sesajennya salah2 mesin mobilnya orang/motornya orang disekitar rumahmu tahu2nya dibikin macet tdk perduli orang jahat/baik kena semua,macan loreng = ini jangan dibahas kalau kamu telat kasih sesajennya yaaa pasti rejekimu disedot ma dia macan kumbang,black panther,macan abang dsbnya kecuali macan putih tdk tega sedot rejekimu,macan kuning ini 11-12 sama black panther kalau kamu dikirim santet ini kodam pasti dateng ke rumah dukun santetnya & bunuh scr ghoib tanpa tersisa satupun keluarga si dukun tsb,sebetulnya bnyk mungkin puluhan aku lupa masbro ini kita tunggu sesepuh sekelas almasy2000/almasynoceng yang koment di threadmu saja yah.emoticon-Takut

















































































KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Lengkap sekali puh babarannya...

Dulu dket rumah ane ada yg dicakar2 acan loreng mlm2, dan bekasnya juga ada. Jangan2 ni acan lupa gak dikasih sajen. Tp emg acan2 gini bisa jalan2 ya puh ? Kt orang tua saketih daerah ane ini ada yg piara, tp g mau sebutin orangnya emoticon-Takut
Quote:


emangnya yang kamu sebutin itu daerah mana yah ?? emoticon-Bingung
image-url-apps
jin yg mnyerupai gan, kuat ato engga nya trgntung kesepuhan gan tpi plus nya khodam ini wani perih gan klo yg putih meski lwan diatasnya hmpir sm kyk model senopati, wah lg2 nanya kebal wkwk, klo ente nyari yg adem yg putih laenya suka rusuh hawanya emosian. sekian dari nubie. no offense saling berbagi pengetahuan, salam.
image-url-apps
Manusia hanya di beri ilmu yg sedikit tentang gaib, hanya allah yang maha mengetahui gan.
image-url-apps
Quote:


pasti waktu kecil rajin sekolah ya sampean, penjelasanya lebih detail dari pada guru sampean haha
Quote:


kalau rajin sekolah di padepokan dulu tidak juga sich puh cuman saya termasuk murid padepokan/paguron yang cukup penurut perintah dari grand2master padepokan/paguron tsb puh emoticon-coffee
gw dulu punya 3. tapi akhirnya gw lepas. bukan kodam kelas 1 yg bisa lawan santet.
Quote:


maksud puh hebi untuk semua jenis khodam harimau begitu?
atau yang puh keep aja?
image-url-apps
Quote:


wah sesepuh forsup turun gunung nih.. hehehe..
salam mas.. khodam kelas 1 maksudnya dari segi powernya gede mas? atau dr wujud nya
juga beda?
sampe skrg blom pernah ketemu kodam harimau kelas 1 yg powernya setara jenglot.
bahkan raja jin nya yg ditengah hutan pun gak setangguh itu.

apa ada rekan2 yg pernah ketemu raja jin harimau yg kelas 1 ? dalam artian bisa narik pusaka bisa buat defend lawan santet atau ngurus harta karun ?

setauku big boss gitu wujudnya selalu manusia2 ataru raksasas2
image-url-apps
Quote:


Mksh gan udh mampir
image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Quote:


Oh...gitu ya puh.
ya sama2 tapi ingat kodam yang ganas dari kodam harimau itu bisa membo2/nyaru jadi manusia ganteng/cantik utk yang telah menyakiti majikannya pesenku yang dari awal cari gurunya kakekmu supaya bisa dicabut sampai ke akar2nya gan.
image-url-apps
Quote:

Dan guru kakeknya pun sudah almarhum emoticon-Berduka (S)
Quote:


nah itu yang repot hanyalah guru/grandmaster/sesepuh/sifu/pinisepuhnya yang mengijasahkan ilmu tentang kodam macan yang bisa mencabutnya sampai ke akar2nya kalau orang2 biasa misal kamu/saya/bahkan sesepuh laennya pasti itu kodam bandel balik lagi balik lagi kyk Uang Balik heheheheemoticon-Sundul Up
image-url-apps
Quote:


setuju sma sepuh ini, yg wujud manusia emng kls kakap, tpi klo jenglot ane blom prnah teliti puh emoticon-Bingung
×