alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
mari mengenal lebih dekat LAUNDROID gan !
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1587ba54c07a9e2e8b4568/mari-mengenal-lebih-dekat-laundroid-gan

mari mengenal lebih dekat LAUNDROID gan !

mari mengenal lebih dekat LAUNDROID gan !


mari mengenal lebih dekat LAUNDROID gan !

Spoiler for intro:


Spoiler for TKP:




Spoiler for sumur:




Spoiler for penutup:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
salfok sama cewe yg peragain gan emoticon-Embarrassment hot hot gimana gtu emoticon-Embarrassment

Btw nice inpoh gan emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
Quote:

tahan gan tahan emoticon-Leh Uga
emoticon-Toast
Ini yg gue tunggu cuk.. emoticon-Wakaka

Alat yg masukin cucian baju kotor, keluar langsung udah setrikaan..

Alat ini gue beli, bisnis laundry di pinggir jalan itu bangkrut semua cuk..

emoticon-Wkwkwk
Quote:


200 jt cuk.. seharaga istri satu emoticon-Ngakak
Quote:


Cuk, lo mau sahur apa mau horny?

emoticon-Wakaka

Sahur ya sahur aja, tahan dulu horny nya cuk.
Quote:


Seharga istri 4 itu cuk, emoticon-Wakaka

Satu istri mahar cuma 50 jutaan, murah meriah..

emoticon-Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


kagak cuk coba ente nyari istri orang sulawesi. 50 jt cuman buat beli ekor sapi doang cuk emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Ya cari saja Sulawesi yang lulusan SMA, jangan yang S1..
Biar bisa dapat 4 cuk..

emoticon-Wakaka

Percuma juga S1 harga 200 juta kalau nyuci baju aja nggak bisa..

emoticon-Wakaka
Quote:


ah kamu suka salah kaprah gtu deh emoticon-Embarrassment
buka usaha londrynya tarip 3000/kg kapan balik modalnya?emoticon-Bingung
Quote:


1 abad lagi
Quote:


emoticon-Ngakak lulusan sd dapet 10 gan
Quote:


pasti balik modal gan. ketika dunia sudah bermetamorfosa menjadi debu emoticon-Ngakak
200 jeti ? halah mending buat nyari bini emoticon-Cool
Quote:


mo di apain gan balai sarbini?
Cucok neh buat yang tinggal di luar negeri dimana pembantu itu mahal...ane paling males gosok baju..
pesen deh satoe sadja
Quote:


ane juga salfok sama mbaknya emoticon-Malu
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di