alexa-tracking

Harus kah ane tinggalin?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b157f4e162ec22a3f8b4568/harus-kah-ane-tinggalin
Harus kah ane tinggalin?
Hello agan semua, 

 Ane mau curhat nih gan jadi ane punya mantan nah terus ane balikan lagi, nah yaa hampir setahun lah berjalan baik gitu semuanya dan ga ada masalah apa apa, sebelumnya ane pernah nulis thread juga sih tentang mantan ane itu. ane disini lagi bingung plus galau plus nyesek juga gan, disini si mantan ane yang sekarang balikan sama ane semakin hari semakin beda kelakuanya, oya btw ane itu balikan karena ane liat kasian dia udah ngemis ngemis gitu ke ane, nah karena ane ga tega yaudah ane terima lagi lah permintaan balikan dia dan akhirnya balikan dah. 

Sebelumnya beberapa minggu yang lalu dia nangis ke ane inget mantan dia ( mantan setlah dulu ane putus trus dia putus lagi karena inget ane ) , dan nyalahin ane mlulu katanya karena kamu jauh sih, btw emang ane ldr sih gan beda negara, tapi ane udah kasih tau kalo ane bakalan balik taun ini tanggal sekian tanggal sekian, selalu aja ketika kita berantem gitu ane yang disalahin karena ane jauh katanya ga disini bla bla bla, nah disini juga emang sih ane kurang suka gan dia deket deket sama banyak cowo gitu apalagi sama mantanya, nah barusan hari ini dia bilang ke ane : aku mau jalan sama dia ( mantan setlah ane ) ya? udah sih biasa aja, aku udah biasa aja ko sama dia, cuman pengen ketemu aja gitu makan sama dia terus ngobrol.

Sontak ane kesel lah gan, dia ngomong kaya gitu udah kaya ga ada beban sama sekali buat ngomomg kaya gitu, dan udah kaya ga mikir perasaan ane. trus setiap ane nasehatin selalu aja nyerang ane pake " gausah ngatur ngatur, belum jadi suami aja udah ngatur ngatur" emoticon-Mad (S)makin jengkel lah ane sekarang sama ni anak. dan banyak lagi lah ungkapan ungkapan yang bikin ane nyesek bukan kepalang.

menurut agan agan, saranya gimana nih ? apa ane tinggalin aja ya? tinggalin secara perlahan gitu? atau ada saran lain? 
cinta yang diawali dari rasa kasihan ujungnya biasanya gak berjalan dgn baik brey..suatu saat hati kecilmu akan berontak jika si doi tidak sesuai yang diharapkan, ujungnya hanya penyesalan dan akan diungkit terus menerus bahwa 'gw terima lo karena gw kasian aja ama lo'..nah be wise lah kedepannya.
Hmm.. gimana ya, sulit emg.. tapi mau gimana lagi coba.. emoticon-Thinking
Sebelumnya beberapa minggu yang lalu dia nangis ke ane inget mantan dia ( mantan setlah dulu ane putus trus dia putus lagi karena inget ane ) , dan nyalahin ane mlulu katanya karena kamu jauh sih, btw emang ane ldr sih gan beda negara, tapi ane udah kasih tau kalo ane bakalan balik taun ini tanggal sekian tanggal sekian, selalu aja ketika kita berantem gitu ane yang disalahin karena ane jauh katanya ga disini bla bla bla, nah disini juga emang sih ane kurang suka gan dia deket deket sama banyak cowo gitu apalagi sama mantanya, nah barusan hari ini dia bilang ke ane : aku mau jalan sama dia ( mantan setlah ane ) ya? udah sih biasa aja, aku udah biasa aja ko sama dia, cuman pengen ketemu aja gitu makan sama dia terus ngobrol.

Sontak ane kesel lah gan, dia ngomong kaya gitu udah kaya ga ada beban sama sekali buat ngomomg kaya gitu, dan udah kaya ga mikir perasaan ane. trus setiap ane nasehatin selalu aja nyerang ane pake " gausah ngatur ngatur, belum jadi suami aja udah ngatur ngatur" emoticon-Mad (S)makin jengkel lah ane sekarang sama ni anak. dan banyak lagi lah ungkapan ungkapan yang bikin ane nyesek bukan kepalang.


Nih gan menurut ane ya, cinta berdasarkan kasihan itu, kedepannya gaakan bner gan emoticon-Big Kiss

Saran dari ane mending agan tinggalin!!

Liat point pertama yang ane bold gan!
cewe agan masih suka jalan sama mantannya? WTF! Kalo sama tmen tmen cowonya gapapalah masih bisa kita ngertiin, lah ini mantannya?? Haha Emang agan yakin gitu cuman makan, ketemuan dan ngobrol doang? Secara itu dia main sama mantannya loh gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka jangan jangan ada yang dia kangenin tuh dari mantannya (mungkin goyangannya kuat dan tahan lama) emoticon-Wakaka

INGAT BAIK BAIK NIH GAN!! Cewek macam gitu udah ga bner, secara cewe agan sama mantannya pernah saling menyayangi dan mencintai, apalagi goyangannya hot pasti kangen tuh emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
cerminan istri lu itu
mau pas nikah sifat nya kebawa?
Klo gw jadi elu gw bakal bilang klo gw ga bsa lanjutin hubungan ini dan gw bakal cari cewek lain lagi yg lebih baik, ga jalan ama mantans nya.
Dia jalan ama mantan nya nama nya elu dselngkuhin,
tegas aja sih gan. mungkin agan kurang tegas sehingga cewek agan seenaknya sendiri jalan sama mantannya tanpa mikirin perasaan agan . Meskipun dia ijin sih tapi tetep aja nggak menghargai agan
Quote:



iya sih gan, cuman ane bingung cara ninggalinya, secara nampak sih ane udah males sebenernya dan yaa kalo jujur jujuran muak juga sih sama sifat kekanak kanakan kaya gitu, gue malah jadinya tambah sebel dan lebih sering diem aja sih gan.

Quote:



entah gimana ya gan, gua juga kadangan suka kepikiran ko gue bego banget yaa masih mau aja nerima cewe yang udah nyakitin gue sampe se sakit itu? and btw gue dulu gue diputusin lumayan tragis, dan gue ga akan pernah lupain itu selamanya.
Quote:


Time heals, suatu saat agan akan melupakan jika sudah punya pengganti yang sesuai dengan selera hati dan mengganggap semua yg telah terjadi adalah pengalaman hidup.
Quote:


kasihan?

yaudah putus lah, elo laki kan? gunain otak elo jangan terlalu pakai hati

elo pikir yang kayak gini bakal bertahan sampe jenjang [pernikahan? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Mantan itu cuman jodoh orang yang tidak sengaja kita cicipin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bnyak amir trit mantan emoticon-Bingung
Quote:


Sebelum bulan ramadhan datang, pada putus gan emoticon-Wakaka efek cinta karena nafsu doang emoticon-Kimpoi
Quote:


Hahaha cari yg baru klo putus emoticon-Cool
TIPS ANE ENTE BARING DI KAMAR TRUS TIDUR NTAR MIMPI KETEMU DIA,, WALAU JARAKNYA DI SURGA SEKALIPUN BISA KETEMU GAN DALAM MIMPI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sory bre, gw ga mudeng bacanya emoticon-Hammer
Lu bilang sama dia, kalau lu juga pengen ketemu sama cewe lain / mantan lu

Mirrorring sikap dia ke lu, lakuin apa yang dia lakuin ke lu

Kalau dia protes atau marah, putusin langsung saat itu juga, biar tahu rasa

Cewe kalau udah kurang ajar emang harus dikasih pelajaran
saran ane lebih baik agan tinggalin type cewe seperti itu,
dia engga bisa pacaran ldr tapi tetep maksain makanya jadi gitu,
biarkan dia dpt cowo lain yg sesuai sama seleranya,
menurut ane tinggalin aja gan, toh jauh ini. beda negara kan ?!
emoticon-Cool