alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ikut Lomba Mancing, Peserta Malah Dapat Jasad
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b157b95c1d770594c8b4568/ikut-lomba-mancing-peserta-malah-dapat-jasad

Ikut Lomba Mancing, Peserta Malah Dapat Jasad

Ikut Lomba Mancing, Peserta Malah Dapat Jasad
Liputan6.com, Bandung - Sesosok jasad tanpa identitas ditemukan warga saat mengikuti acara gebyar mancing yang diselenggarakan Kodam III/Siliwangi pada Minggu, 3 Juni 2018, sekitar pukul 08.30 di Sungai Citarum, Kabupaten Bandung.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengatakan, jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu peserta ketika menunggu umpan pancingnya dimakan ikan. Tak lama, kailnya memberat.

"Saat saksi sedang memancing, kail yang bersangkutan menyangkut ke mayat tersebut. Dia kira ikan tapi berat, tahunya mayat," ujar Indra saat dihubungi melalui pesan singkat, dilansir Antara.


Peserta lomba mancing yang melihat kemudian menarik jasad itu ke darat dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Saat ditemukan, kata Indra, kondisi jasad masih menggunakan pakaian utuh berwarna putih.

Menurutnya, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diautopsi. Dari data sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Yang pasti tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. Identitas belum diketahui," katanya.

Ia meminta masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya untuk segera melapor ke Polres Bandung.

"Usia sekitar 20 sampai dengan 30 tahun, celana pendek warna biru, baju putih, rambut pendek," katanya.

sumber: https://m.liputan6.com/amp/3548850/i...mpression=true

emoticon-Takut

belom ada fotonya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Wew, ke sartika asih toh, ga jadi deh otopsi tengah malem..
ibaratnya sambil menyelam minum air emoticon-Ultah
mancing mayat mantap,dipotong2 aja bagus buat umpan lele jumbo emoticon-Big Grin
Kayak pilem dono emoticon-Ngakak
waduh emoticon-Takut
Serem bener dpt jackpot
Gak kebayang kalo jasadnya ngomong begini eh kuburin gw dongemoticon-Takut
astajim emoticon-Kagets
Yg dpt mayat bakal berhenti mancing ikan.... Trauma...

emoticon-Wkwkwk
ngeri abis gan mancing eh dapet nye mayat orang emoticon-Takut
Dapat ikan bonus isi daging manusia emoticon-Takut
klo di itung dri beratnya..doi pasti menang tuh..dpet tiket keliling eropa hahahaha
Quote:


ente ada indikasi psyco itu gan...
Quote:


emoticon-Ngakak betul .
gk bakal mancing lg seumur idup.
Niat bener yg narik pancingan, taunya dapet rejeki nomplok eits emoticon-Hammer (S)
horor betul emoticon-Takut
pasti ikan2 yg udah pada kepancing otomatis langsung dibuang semua tuh emoticon-Najis
emoticon-Takut serem bre
anjir klo mayatnya sampe ngomong "aku rapopo" dengan ekspresi plonga plongo 😰
Diubah oleh biaozi
serem euy
btw itu senar pancing kuat banget emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di