alexa-tracking

Semua yang Perlu Kamu Ketahui di Game State of Decay 2 (PC dan Xbox One)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b156d14d89b096e0a8b4571/semua-yang-perlu-kamu-ketahui-di-game-state-of-decay-2-pc-dan-xbox-one
Semua yang Perlu Kamu Ketahui di Game State of Decay 2 (PC dan Xbox One)
State of Decay 2 adalah genre game open world zombie survival. Game ini dikembangkan oleh Undead Labs dan dirilis oleh Microsoft. Game ini telah dirilis tanggal 22 Mei 2018 dan masih menggunakan konsep gameplay yang sama seperti sekuel sebelumnya "State of Decay" di mana pemain harus bertahan hidup di sebuah kota yang terkena apocalypse zombie dalam tampilan third-person.
Spoiler for State of Decay 2:


Sekuel pertamanya cukup sukses dengan memiliki banyak komunitas online dan terjual lebih dari 4.5 juta kopi. Yang menarik dari State of Decay adalah pemain dapat mengembangkan setiap sifat dan keterampilan dari karakter untuk memperkuat komunitas, mengumpulkan sumber daya untuk membangun dan memperkuat base.

Kemudian, meningkatkan profil survivor favorit untuk menjadi pemimpin di komunitas dengan mendengarkan saran dari karakter lainnya dan menyelesaikan tantangan yang diberikan. Pemain juga dapat mengatur hubungan dan tujuan dari survivor yang diselamatkan untuk membangun komunitas ke depannya. Lalu, apa yang baru di State of Decay 2?

1 Mode Co-op Multiplayer
Kamu dapat bermain co-op multiplayer hingga empat orang pemain. Setiap orang memiliki campaign masing-masing, artinya untuk menamatkan game State of Decay 2, kamu tetap harus menjalankannya secara mandiri. Jika kamu bermain solo, kamu dapat mengundang tiga orang temanmu untuk bermain dalam bentuk squad atau kamu dapat bergabung ke dalam game mereka untuk membantu mereka. Atau kamu dapat menggunakan fitur Call for Help saat bermain untuk menembakkan flare yang mengirimkan sinyal ke pemain lainnya yang sedang online untuk membantumu.
Spoiler for Mode Co-op hingga Empat Pemain:


2 Legacy Mission
State of Decay 2 tidak memiliki storyline. Untuk menyelesaikan campaign, kamu harus menamatkan misi utama dan misi dari Legacy Goal yang ada. Misi utamanya adalah bertahan hidup dengan menghancurkan Plague Heart yang tersebar di peta (zombie jenis baru). Legacy Goal adalah misi komunitas berdasarkan masing-masing peran Leader. Setelah menyelesaikan misi utam, kamu harus memilih Leader di dalam komunitasmu. Terdapat empat jenis Leader, yaitu Sheriff, Warlord, Builder, dan Trader. Masing-masing akan membawamu ke narasi cerita dan gameplay yang berbeda.
Spoiler for Misi Leader:


3 Bermain sebagai Komunitas
Salah satu kunci penting bermain State of Decay 2 adalah kamu harus bermain sebagai komunitas di mana tidak ada karakter pahlawan tunggal. Kamu dapat merekrut survivor lainnya yang berhasil bertahan hidup untuk bergabung bersama di komunitasmu. Setiap karakter memiliki latar belakang, keterampilan, dan sikap yang berbeda-beda. Sistem progesi RPG ini nantinya yang akan menentukan apa yang dapat mereka lakukan, apa yang mereka inginkan, dan apa yang ingin mereka lakukan untuk mendapatkannya.
Spoiler for Komunitas:


4 Permadeath
Fitur ini sebenarnya sudah ada di sekuel pertama. Namun, mengingat sekarang kamu bisa memainkan dalam mode co-op, ketika karakter pemainmu mati saat bermain dalam mode co-op di campaign pemain lain. Karakter tersebut juga akan mati dalam campaign milikmu pemain sendiri. Jadi, berhati-hatilah agar tidak mati ketika berhadapan dengan zombie.
Spoiler for Mati Permanen:


5 Blood Plague
State of Decay 2 menawarkan mekanisme gameplay baru, Blood Plague. Blood Plague adalah sebuah wabah yang dibawa oleh jenis zombie dengan mata merah dan nama sama yang dapat menginfeksi pemain. Infeksi ini akan menyebar melalui darah ketika karakter pemainmu tergigit. Jika karakter pemainmu terkena wabah ini. Kamu hanya memiliki tiga pilihan: mengobatinya, membunuhnya atau mengasingkannya ke tempat lain.
Spoiler for Wabah:


Kamu bisa membeli State of Decay 2 dalam dua paket. Standar Edition dengan harga USD 29,99 atau sekitar IDR 414,000. Ultimate Edition dengan harga USD 49,99 atau sekitar IDR 690,000.

Gimana gan? Apakah ada agan-agan yang bermain State of Decay 2 juga? Yuk mabar Semua yang Perlu Kamu Ketahui di Game State of Decay 2 (PC dan Xbox One)
ID Xbox ane: BocahKacamata19