alexa-tracking

6 Lagu Keren di Bulan Mei yang Kamu Lewatkan, Ada Raisa!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1554e45c779860428b4592/6-lagu-keren-di-bulan-mei-yang-kamu-lewatkan-ada-raisa
6 Lagu Keren di Bulan Mei yang Kamu Lewatkan, Ada Raisa!
6 Lagu Keren di Bulan Mei yang Kamu Lewatkan, Ada Raisa!

Bulan Mei sudah berakhir. Banyak musisi yang mengeluarkan lagu-lagu serta albumnya pada bulan puasa ini. Adalah tugas kalian untuk mencoba mendengarkannya satu per satu. Akan tetapi dengan begitu banyaknya musik, hampir tidak mungkin mendengarkan seluruhnya secara seksama.

Oleh karena itu ada beberapa pilihan musik terbaru di bulan Mei pilihan IDN Times yang bisa kalian dengarkan seperti di bawah ini.


1. Raisa – Lagu Untukmu
Baru beberapa hari lalu, Raisa mengeluarkan single terbarunya Lagu Untukmu. Lagu ini berkisah tentang rasa rindu kepada ibu.

Dengan bait seperti Pulang ke pelukanmu / Tenteramnya telinga / Yang mendengar tanpa menghakimi / Secangkir kopi hangat / Yang kita hirup berdua / Gurauan dalam petuahmu, lagu terbaru Raisa ini mungkin mampu membuatmu kangen rumah bagi mereka yang merantau.


2. Shawn Mendes – Nervous
Album terbaru Shawn Mendes menjadi rekomendasi hampir seluruh media musik besar. Pasalnya, album ini dinilai sebagai album pendewasaan Shawn Mendes mengingat dirinya juga memasuki umur 20 tahun pada Agustus ini.

Di album self title ini, lagu-lagu Shawn Mendes digarap lebih matang dengan sedikit mencampurkan unsur R&B funk. Sebagai pengenalan terhadap album ketiganya ini, silakan dengarkan lagunya yang berjudul Nervous.


3. Panic! At The Disco – High Hopes
Sebagai perkenalan terhadap album terbaru, Pray for the Wicked, yang rencananya dirilis pada 22 Juni mendatang, Panic! At the Disco merilis single-nya High Hopes. Sepertinya single ini merupakan jawaban besar Brendon Urie, sang vokalis untuk kembali membuka jalannya menuju industri musik.

Dari tweet-an mereka pada 24 Mei kemarin, Panic! At the Disco menuliskan bagaimana mereka vakum dalam berkarya untuk waktu yang cukup lama karena adanya kekhawatiran musiknya tidak diterima di masyarakat.


4. NTRL – Zero Toleransi
XXV, sebuah album terbaru NTRL dengan konsep semacam the best of namun sesungguhnya merupakan karya mereka yang terbaru. Berisikan 26 lagu, album ini merupakan kombinasi lagu lawas NTRL serta terbarunya. Jika kamu tidak mengikuti NTRL dari awal, kamu pasti akan mengalami kesusahan untuk membedakan mana lagu baru, mana lagu lama.

Sayang, ingin memberikan rekomendasi untuk mendengarkan single-nya yang Mimpi, akan tetapi masih belum diunggah ke Youtube sehingga satu-satunya opsi untuk album XXV adalah Zero Toleransi.


5. Andien, Tulus, Glen Fredly, Vidi Aldiano, Endah n Rhesa, Indra Aziz, Tompi – Semua Murid Semua Guru
Digarap bersama oleh tujuh musisi, Semua Murid Semua Guru adalah sebuah proyek untuk merayakan hari Pendidikan Nasional. Pesan dalam lagu ini adalah setiap orang merupakan guru bagi orang lain, tetapi jangan sampai lupa diri bahwa kita masih terus belajar layaknya seorang murid.

Proyek ini digarap bersama-sama untuk memberikan dampak besar terhadap masyarakat. Hmm, sekilas terdengar seperti lagunya The Ting Tings – That’s Not My Name gak sih?


6. Nicky Jam, Will Smith, Era Istreffi – Live It Up
Persiapan World Cup 2018 sudah mulai tampak. Beberapa nama musisi sudah mulai dirilis sebagai official singer salah satu ajang olahraga terbesar di dunia tersebut. Jason Derulo contohnya.

Tetapi selain itu ada pula Nicky Jam, Will Smith dan Era Istreffi. Lagu dari hasil kolaborasi mereka bertiga yang berjudul Live It Up menjadi ooficial song FIFA World Cup 2018. Intip saja dan tebak bakal seperti apakah World Cup 2018 melalui lagu tersebut.

Nah, sudah dengerin semua kan? Mana nih favoritmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 6 Lagu Keren di Bulan Mei yang Kamu Lewatkan, Ada Raisa! 10 Foto Raisa Rilis Lagu Terbaru Curi Perhatian, Manisnya Kebangetan

- 6 Lagu Keren di Bulan Mei yang Kamu Lewatkan, Ada Raisa! 5 Lagu Lawas Ini Cocok Didengarkan Kamu yang Sedang Dimabuk Cinta

- 6 Lagu Keren di Bulan Mei yang Kamu Lewatkan, Ada Raisa! Keseruan Nickelodeon Kids Choice Award 2018, Para Artis Dilempar Slime