alexa-tracking

Parah! Sering Nonton Film Porno, AS Tega “Garap” Adik Kandung Hingga Hamil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b154ce654c07ae9788b4569/parah-sering-nonton-film-porno-as-tega-garap-adik-kandung-hingga-hamil
Parah! Sering Nonton Film Porno, AS Tega “Garap” Adik Kandung Hingga Hamil
Parah! Sering Nonton Film Porno, AS Tega “Garap” Adik Kandung Hingga Hamil

SERUJAMBI.COM, Muarabulian – AS (18) kakak kandung Bunga (16), tersangka pelaku aborsi hasil hubungan terlarang dan pembuangan mayat janin laki-laki di kebun sawit yang mebuat heboh warga Muara Tembesi beberapa waktu lalu, ternyata korban film porno.


As (18) saat dikonfirmasi wartawan mengaku, dirinya terpengaruh oleh film porno yang sering ditontonnya, sehingga ia berniat untuk melakukan hal tersebut dengan adiknya.

BACA JUGA: Janin Hebohkan Warga Batanghari, Hasil Hubungan ‘Gelap’ Kakak dengan Adik Kandung

“Awalnya sayo pakso adik sayo Bang supayo mau, sayo ancam kalau dak mau ngikuti permintaan sayo,” ungkap AS saat dikonfirmasi.

BACA JUGA: Di Tembesi, Ada Mayat Janin Laki-Laki Terbungkus Jilbab

Saat ditanyai sudah berapa kali dirinya melakukan hubungan terlarang tersebut dengan adiknya? Diakuinya pertama kali melakukan hubungan tersebut sejak September 2017 lalu.

” Awalnyo adik sayo tu dak mau bang, akhirnya setelah melakukan hubungan tersebut satu kali, adik saya mengikuti ajakan saya,” akunya.(riz)
image-url-apps

Ada yg tau dima vog067? jiper dia yakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




......anti oot........
Vocah laknatemoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
AnJianx PukioMax Lah kowe


emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


itu sih si nasbungdiehard

ude keciduk blom?
image-url-apps
AS : Anak Setan emoticon-Big Grin
image-url-apps
incestiside.....yeaahh
image-url-apps
ibunyapun terlibat ckckckck emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
image-url-apps
Amerika Serikat emoticon-Jempol
image-url-apps
pantek emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
kalo yurincest sich ok saja emoticon-Kiss
image-url-apps
Animemeg onichan imouto kimoci pasti nih emoticon-Wakaka
image-url-apps
urusan selangkangan ngalahin semuanya dah
Incest is wincest emoticon-2 Jempol
image-url-apps
anjiang di kau kalera..
image-url-apps
Quote:


keknya belom...
Tapi jiper dia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Baju orennya bertiga emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
emoticon-Leh Uga kebanyakan nonton hentai
image-url-apps
Bener2 menjijikkan kelakuan keluarga ini..

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
PSK dipake, ga bakal ketemu lagi..
Adik kandung dipake, bakal ketemu terus di keluarga... gak malu klo ketemu adik lagi??

Lu pikir adik lu gak punya memory seumur hidup?

Makanya sebelum pake cewe, otak juga dipake bang..

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



Namanya otak bawahnya udah keluar ya cuma crot yg ada di otak atasnya
Emang lucknut nie kakak sampe ngentiaw adeknya emoticon-Blue Guy Bata (L)
×