alexa-tracking

Siapa 'Teman Balik Kanan' yang DimaksudAmien Rais?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15447e54c07af75f8b4581/siapa-teman-balik-kanan-yang-dimaksudamien-rais
Siapa 'Teman Balik Kanan' yang Dimaksud Amien Rais?
Siapa 'Teman Balik Kanan' yang DimaksudAmien Rais?
Quote:

Kagak heran mbah ada yg mulai jaga jarak dengan anda karna ini politik,hari ini teman besok jadi musuh.emoticon-Hansip

Tapi liat kelakuan si mbah sih wajar aja karna si mbah aming rice ini adalah tokoh sesepuh harusnya bijak dalam berkata dan bertindak tapi selama ini yg terliat hanya seorang yg ambisius dgn penuh kebencian jadi wajarlah banyak yg kurang nyaman dgn si aming rice mengingat mulai masuk taon politikemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

https://m.detik.com/news/berita/d-40...0%2C1488535854
image-url-apps
Siapa 'Teman Balik Kanan' yang DimaksudAmien Rais?
image-url-apps

Karena haus akan jabatan teman pun ditinggalkan
Tapi ana yakin hilang satu tumbuh seribu
Semoga amien rais akan tetap melanjutkan perjuangan ini demi umat
KASKUS Ads
image-url-apps
dulu menghujat wowok skrg dirangkul dijilat2, itulah sebabnya disebut amien rasis
image-url-apps
Sori yaa, gue harus kesana, tapi tenang aja dan percayalah, hati gue tetap sama lu.
die ke kiri, partainye ke kanan emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Kirain nyindir anu yg ganti haluan sekarang ada di Istana emoticon-Big Grin
Mo gimana jg kita dimari udah pada tau yg namanya politik ya emang ga ada temen/lawan sejati
Selama kepentingannya satu jurusan ya tinggal deal buat one-season-stand-mate berpolitik emoticon-Big Grin

Next season? Tergantung benefit renewalnya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Siapa 'Teman Balik Kanan' yang DimaksudAmien Rais?

Itu artinya teman nikung teman
image-url-apps
sehat selalu mbah

jgn cepat nyerah emoticon-I Love Indonesia (S):
image-url-apps
jadi gini... ngamin rasis balik kiri

ntap
goyang puting item
Siapa 'Teman Balik Kanan' yang DimaksudAmien Rais?
...bosen sama si mbah, habis gak pernah menang...! emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Sugiono nyelip ditengah-tengah emoticon-Ngakak
Mbah 14,66% emoticon-Big Grin

tinggal berapa sekarang nih
image-url-apps
PAN mau masuk mana? btw Muhamadiyah tuh oro Jkw apa Prbw kok kek pecah gtu?
image-url-apps
pak drajad jd juru tafsirnya pak amien?
image-url-apps
tanyaken dirimu sendiri TOH
kenapa masakan yang kowe masak dan kowe hidangken ke tamu
dirasa ndak enak ditelen sama tamu kowe

Jangan salahken penilaian tamu kowe dong !

emoticon-Ngakak
bukannya mbah amin balik kanan juga?
dulu mau menjarain prabowo, sekarang mendukung emoticon-Betty
image-url-apps
Kebiasaan nebar sensasi ga penting.
image-url-apps
Quote:


Yang boneng Gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Abis dukung gusdur,d jatuhin..abis musuhin wowo,sekarang konco plekk..emng simbah g bgtu emoticon-Leh Uga
×