alexa-tracking

Terharu, Puluhan Kucing dan Anjing Berhasil Selamat dari Kebakaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b153a32529a45363c8b456d/terharu-puluhan-kucing-dan-anjing-berhasil-selamat-dari-kebakaran
Terharu, Puluhan Kucing dan Anjing Berhasil Selamat dari Kebakaran
Terharu, Puluhan Kucing dan Anjing Berhasil Selamat dari Kebakaran

Hefei City, IDN Times - Lebih dari 20 kucing dan puluhan anjing berhasil diselamatkan dari gedung yang terbakar di Hefei City Provinsi Anhui. Seperti yang dikutip South China Morning Post, terdapat sebuah video yang beredar di dunia maya, menunjukkan api dan asap hitam muncul dari sebuah toko hewan kecil.

Di dalamnya, terperangkap puluhan anjing dan kucing di dalam kandang. Beruntung, mereka berhasil diselamatkan keluar dari toko yang terbakar.


1. Diselamatkan lebih dulu
Dalam video itu, seorang petugas pemadam kebakaran dapat terdengar mengatakan, "Pindahkan hewan peliharaan keluar terlebih dahulu, siapkan selang pemadam kebakaran."

Para pahlawan itu kemudian terlihat memompa dada anjing yang tidak sadar sebelum memberikannya oksigen dari respirator. Untungnya, mereka berhasil menghidupkannya kembali.

Petugas pemadam kebakaran dapat terlihat berpelukan dengan anak anjing dan anak kucing yang menggemaskan setelah menyelamatkannya.


2. Tiga anak anjing tewas
Terharu, Puluhan Kucing dan Anjing Berhasil Selamat dari Kebakaran
Mengutip Anhui News, South China Morning Post melaporkan, walaupun puluhan hewan peliharaan lainnya selamat, terdapat tiga anak anjing yang tewas dalam kobaran api di toko hewan tersebut.

Sebelumnya, hewan-hewan menggemaskan itu dalam keadaan dikurung di dalam kandang ketika kebakaran terjadi sekitar pukul 06.00 Kamis, pekan lalu waktu setempat. Tidak ada seorang pun di toko pada saat itu.

Setelah kebakaran dilaporkan, petugas pemadam kebakaran harus mendobrak pintu untuk masuk ke dalam gedung. Rekaman video yang ditunjukkan oleh penyiar negara CCTV juga menunjukkan petugas pemadam kebakaran menggergaji melalui jendela toko dengan memotong peralatan.


3. Klip video dilihat lebih dari 7 juta tayangan
Terharu, Puluhan Kucing dan Anjing Berhasil Selamat dari Kebakaran
Klip video penyelamatan hewan peliharaan dari kebakaran ini pun dengan cepat mendapat respon dari media-media dari luar Tiongkok. Di antaranya Metro.

Media asal Inggris itu juga melaporkan, klip penyelamatan yang diposting oleh Dinas Kebakaran Anhui itu telah ditonton lebih dari tujuh juta kali. Sementara itu, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Terharu, Puluhan Kucing dan Anjing Berhasil Selamat dari Kebakaran Gunung Fuego Kembali Meletus, 25 Orang Dilaporkan Tewas

- Terharu, Puluhan Kucing dan Anjing Berhasil Selamat dari Kebakaran Bocah 13 Tahun Buat Ayahnya Berhutang Rp 1,4 Miliar Akibat Judi

- Terharu, Puluhan Kucing dan Anjing Berhasil Selamat dari Kebakaran Denmark Akan Bahas UU Pelarangan Sunat Anak Laki di Bawah 18 Tahun

×