alexa-tracking

Koruptor Gerilya di Gowa Dinasti Garap Bone, Persaingan Memanas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b152ab8d44f9f17748b4571/koruptor-gerilya-di-gowa-dinasti-garap-bone-persaingan-memanas
Koruptor Gerilya di Gowa Dinasti Garap Bone, Persaingan Memanas
Koruptor Gerilya di Gowa Dinasti Garap Bone, Persaingan Memanas

Makasar, Dalam kontestasi Pilgub ini ada-ada saja tingkah para pendukung masing-masing pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.
Tentu saja mereka memang digerakkan oleh pasangan calon pemimpin
mereka masing-masing, dengan dalil mereka sebagai pendukung masing-masing calon yang berusaha mewujudkan impian Boss nya.

Dan ini benar-benar terjadi di Gowa dan di Bone, mereka saling serang dan menjatuhkan satu sama lain. Bukannya memperkenalkan program unggulan yang akan dibawa jika mereka dipercaya menjadi wakil rakyat dalam mewujudkan keinginan rakyat Sulsel.
Persaingan antara Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) melawan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin memanas. Kedua belah pihak menggunakan kartu truf untuk menyerang pesaing.
Pihak NH-Aziz menggunakan kalimat ‘Lawan Politik Dinasti’ untuk bergerilya di Kabupaten Gowa yang selama 23 tahun dikangkangi Dinasti Yasin Limpo. Bahkan NH berpose dengan anak-anak muda Gowa yang menggunakan kaos bertuliskan #Lawan Politik Dinasti.
Foto itu diambil saat NH melakukan silaturahmi di Panggentungan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, pada Selasa (22/5/2018). NH bahkan sempat menerima curhatan Mualim, mantan aktivis HMI.
“Perlu Pak Nurdin Halid mendengarkan rintihan hati dan keinginan besar kami. Kami ingin Gowa dibebaskan dari kungkungan politik dinasti Yasin Limpo,” kata Muallim.
Seperti diketahui, Kabupaten Gowa dikuasai Syahrul Yasin Limpo 1995-2005, kemudian Ichsan Yasin Limpo 2005-2015, dan kini Adnan Purcihta Ichsan Yasin Limpo (2015-2020).
“Bapak bisa melihat langsung sekarang fakta Gowa hari ini. Jangan kan dataran tinggi dan kampong-kampung, di Sungguminasa saja sebagai ibukota kabupaten, kita bisa lihat jalannya begitu jorok dari sampah. Jalannya bukan lagi berlubang tetapi sudah berkubang,” keluh Mualim.
Bahkan Mualim yang juga Ketua Puspera Indonesia menyampaikan bahwa Rakyat Sulsel harus tahu bahwa Gowa selama 23 tahun terakhir telah tertinggal jauh, penuh intimidasi, tekanan, ancaman, mutasi, penjara dan pemecatan bila berani melawan dinasti Yasin Limpo dan kroninya.
“Cara busuk ini telah berhasil melanggengkan kekuasaan Dinasti,” tegas Mualim.
Bahkan Mualim mengeluhkan bahwa Gowa sedang sakit.
“Anak IYL yang saat ini bupati telah melantik dirinya menjadi Raja Gowa dan bahkan menasbihkan diri menjadi Sombaya Ri Gowa meskipun tidak memiliki darah keturunan bangsawan,” katanya.
Jika NH menyerbu Gowa dengan berpose kaos #Lawan Politik Dinasti, sebaliknya di Kabupaten Bone tanah kelahiran NH, bereda kaos putih bertuliskan ‘Saya Bone, Saya Anti Koruptor’. Di bagian bawah tertulis #PilgubAntiKoruptor.
Kaos yang dipergunakan generasi millennial di kabupaten yang dikenal beradat tersebut, tentu saja menyerang NH yang pernah 3 tahun mendekam di sel tahanan Mabes Polri dan Rutan Salemba gara-gara korupsi, pada periode 2004 hingga 2008.
Begitulah tingkah laku dan upaya pendukung koruptor dan dinasti politik untuk mendampat simpati masyarakat dilakukan dengan berbagai cara. Masyarakat Sulsel pastilah pemilih cerdas yang bakal membuat pilihan terbaik buat daerahnya.

Spoiler for Berita:




Sumber Berita : http://www.politikbone.com/2018/05/k...sti-garap.html


BONUS :
Koruptor Gerilya di Gowa Dinasti Garap Bone, Persaingan MemanasKoruptor Gerilya di Gowa Dinasti Garap Bone, Persaingan MemanasKoruptor Gerilya di Gowa Dinasti Garap Bone, Persaingan MemanasKoruptor Gerilya di Gowa Dinasti Garap Bone, Persaingan MemanasKoruptor Gerilya di Gowa Dinasti Garap Bone, Persaingan MemanasKoruptor Gerilya di Gowa Dinasti Garap Bone, Persaingan MemanasKoruptor Gerilya di Gowa Dinasti Garap Bone, Persaingan Memanas




image-url-apps
Dimana2 sama ternyata.

Didaerah gua malah satunya cuma main aman loyo ngandelin gelar bangsawan wakilnya pemain tanah besar pemain cantik reklamasi vs calon penghuni kpk bermulut besar wakilnya aman tapi planga plongo. Nanti pas pilgub pasti ribut juga dimari.

Eh ternyata gua permemek.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
NH apa sih prestasinya waktu jdi ketua pssi emoticon-Malu tpi ini mah sama aja milih buaya ama macan
KASKUS Ads
image-url-apps
Koruptor vs mantan napi koruptor
image-url-apps
di daerah-daerah sich dah biasa gan yang model dinasti vs koruptor kambuhan, emoticon-Cape d...
luar binasa sekali lihatnya emoticon-Mewek
pilihan yg sulit...
otonomi daerah ga jalan, mending bikin sentralisasi aja kek jaman orba emoticon-Traveller
Setan vs Iblis.....
×