alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengembang Meikarta tersandung kasus hukum di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat*
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b152442d675d4e9378b4571/pengembang-meikarta-tersandung-kasus-hukum-di-pengadilan-niaga-jakarta-pusat

Pengembang Meikarta tersandung kasus hukum di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat*

Quote:


gugatannya PKPU - berjuang agar tagihannya dapat utuh terbayar -
Ini bisa berakibat kreditur yg lain berlomba2 secepatnya ikut menggugat PKPU atau bahkan menggugat pailit.


habis sudah meikarta. siap2 lego murah ganti bandar.

utk yg sdg angsur coba difikir lagi atau ikut menggugat.


jual murah jual murah


emoticon-Wink
nah loe....gagal total tu proyek ambisius

Sepertinya yg paling dirugikan investor besar dri china, katanya pas lippo ditagih ga bisa bayar alasannya buat bayar iklan saja kurang

yg awalnya program karyawan dipaksa untuk kredit rumah ternyata cuma buat menarik investor china kalau produknya laku keras

eh ternyata tertipu semua baik karyawan, kontraktor, hingga pemodal besar dri china
Lika liku perjalan megaproyek meikarta. Hidup tak selamanya mulus, bawa aku pergi dari Meikarta james.
Quote:



ada kebijakan baru dari pemerintah cina berupa larangan-pengetatan investasi luar negeri. meikarta dan reklamasi termasuk yg kena. duit investor cina ga turun lagi dan lippo ga ada dana segar utk nalangin. akhirnya macet.

masalah mulai meledak dari titik ini. ada ratusan kreditur dan semuanya ingin dibayar utuh, opsi pailit jauh dari pikiran krn itu berarti tagihan bakal lama dan tdk terbayar penuh. semua akan saling berebut PKPU sampe ada yg putus asa dan nekad gugat pailit. smuanya buntung.
lipo mah kalem aja, dia udah pengalaman hal2 ginian.

bagaimana dg konsumen, akan ada yg habis kesabaran dan mulai menggugat.

Quote:


Kalo semua tertipu, jadi lipponya dapet apa gan? Semuakan keluar duit...lippo keluar tanah...

Gak mudeng ane
Quote:


Kalau dia menempuh jalan pailit, maka meikarta pasti di jual murah ke perusahaan lain yg sebenarnya saham dia juga, ingat kepemilikan saham perusahaan itu rahasia yg dilindungi hukum

ini trik kuno yg selalu sukses berulang kali dipraktekkan
Diubah oleh sandiwarasemata
Quote:


Licik juga caranya yak, tapi beneran efektif. Emang nih pengusaha satu hidup dari makian, hinaan dan doa-doa jelek dari rekan bisnis/konsumennya. emoticon-Big Grin

Musibah aja bisa di akalin jadi anugrah tersendiri. emoticon-Big Grin
Diubah oleh AkiraRaymundo
Quote:


bisa jg spt itu. tergantung keahlian memainkan kurator. tp utk kasus ini agak lain krn ada persh besar cina ikut sbg pemegang saham.


proyek ambisius yg gagal, fix 2019 ganti presiden mekikarta bakal mandeg jd bangunan hantu emoticon-Wakaka
Quote:


benar2 mendalami arti "every cloud has a silver lining"
emoticon-Ngakak
grup ntuh lg, dah sering bermasalah
emoticon-Traveller
Salah satu profit lippo kan dari menang perkara...
Cerdas memang keluarga Riady emoticon-Recommended Seller
...maybe emang dibuat begitu...! maybekarta..! emoticon-Wakaka
Ini cuma taktik aje
Cm yg ngerti bise emoticon-Ngakak
Quote:


dan anda pikir lippo rugi kalau proyek gagal ? Justru untung lebih gede dgn ngaku pailit

lihat si bakrie, dgn kasus lumpur dan kasus esia, dia tilep uang pajak buat bail out dan tilep uang digital semua konsumen esia, kemudian dia ngaku pailit, setelah permohonan pailit dikabulkan, apa yg dilakukan si bakrie ?

dia beli perusahaan medsos path seharga 8 Milyar an rupiah!

anda pikir uang darimana itu ?
Hahahhaaaaaa, tagihan fiktifff ya gak di bayar donkkk, hebat juga hakimnyaaa,,, gak terpengaruh dengan sentimen diluar sana... maju tak gentarr membela yang benarrr,,, Gugatan Vendor ke Meikarta Ditolak Hakim http://ht.ly/luY630kO8Jb


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di