alexa-tracking

PT. KAI Daop 6 Yogyakarta Gelar Doa Bersama Jelang Angkutan Lebaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15200d642eb6a7548b4576/pt-kai-daop-6-yogyakarta-gelar-doa-bersama-jelang-angkutan-lebaran
PT. KAI Daop 6 Yogyakarta Gelar Doa Bersama Jelang Angkutan Lebaran
PT. KAI Daop 6 Yogyakarta Gelar Doa Bersama Jelang Angkutan Lebaran

Senin, 4 Juni 2018 PT. KAI Daop 6 Yogyakarta menyelenggarakan doa bersama jelang Angkutan Lebaran 2018 yang akan dimulai pada tanggal 5-26 Juni 2018. Acara ini dihadiri oleh Nathan M Siahaan selaku Deputy Executive Vice President Daop 6 serta jajaran Senior Manager dan Manager.

Dalam acara ini, Deputy tidak lupa mendoakan supaya dapat menjalankan ibadah puasa dengan kelancaran. Tidak lupa ia mengingatkan kepada masing-masing unit berkoordinasi dengan baik saling mendukung untuk kelancaran angkutan lebaran. Keselamatan, ketepatan waktu dan pelayanan menjadi prioritas dan zero accident menjadi salah satu harapan bersama selama angkutan lebaran.

Kegiatan kali ini turut menghadirkan ustadz Bambang Purwanto sebagai pengisi tausyiah. Ustadz Bambang Purwanto menyampaikan bahwa hidup harus memberi manfaat bagi orang lain. "Disaat orang lain sibuk bersilaturahmi dengan keluarga kita diberikan tugas untuk melayani masyarakat. Dengan niat baik, insyaAllah akan digantikan dengan kebaikan," tuturnya.
Ia juga menyampaikan untuk menjalankan amalan puasa dengan penuh kesabaran tanpa riya.

Tidak lupa ia mengingatkan untuk senantiasa ikhlas dalam menjalankan pekerjaan karena memberikan kesenangan bagi orang lain adalah ibadah sehingga kereta api tetap menjadi moda transportasi favorit bagi masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng oleh Deputy Daop 6 dan diserahkan kepada Kapusdal Daop 6 yakni Joko Andri. Sebelum kegiatan ditutup, seluruh pegawai yang hadir berdoa bersama-sama supaya Angkutan Lebaran tahun 2018 berjalan lancar, aman dan terkendali.

Yogyakarta, 04 Juni 2018