alexa-tracking

Sandiaga Kecam Sahur On The Road

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b151e3360e24b0e3b8b456b/sandiaga-kecam-sahur-on-the-road
Sandiaga Kecam Sahur On The Road

Sandiaga Kecam Sahur On The Road

WAKIL Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengecam warga yang masih melakukan sahur on the road (SOTR) sehingga menyebabkan beberapa kejadian anarkis, salah satunya tembok underpass Mampang-Kuningan yang dicoret oleh sekelompok anak muda.
"Untuk SOTR kami sudah menyatakan tegas dari awal bahwa kami tidak mengijinkan SOTR dan kami tidak apalagi menganjurkan. Apalagi SOTR itu lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya," ujar Sandiaga Uno di Balaikota, Senin (4/6/2018).
Sandiaga mengatakan akan mencari para pelaku yang melakukan aksi anarkis dan tidak terpuji saat SOTR.
"Kita punya nomornya, pintarnya temen-temen (wartawan) itu nulis nama sekolahnya jadi kita akan berkordinasi dengan sekolah-sekolahnya untuk memastikan bahwa perbuatan vandalisme tidak akan terulang lagi dan diberikan sanksi mugkin mereka nanti diberikan kesempatan untuk melakukan pembersihan ulang," tutur Sandiaga.

"Kalau mereka mengakui kesalahannya diberikan hukuman yang sepadan. Karena ini anak-anak muda. Tapi menyiram air keras tawuran apalagi tawurannya janjian itu sama sekali tidak bisa kita terima," tambahnya.
Sementara itu Sandiaga memiliki rencana untuk mengganti SOTR menjadi Sahur in the Masjid (SITM).
"Kami akan mengganti dengan sahur in the mesjid (SITM) memakmurkan dan dimakmurkan oleh mesjid," tuturnya.


judul aslinya y kepanjangan
Sandiaga Kecam Sahur On The Road, Sandiaga: Kita Akan Ganti Jadi Sahur In The Masjid

http://wartakota.tribunnews.com/2018/06/04/sandiaga-kecam-sahur-on-the-road-sandiaga-kita-akan-ganti-jadi-sahur-in-the-masjid

Sandiaga Kecam Sahur On The Road


onta gendut gak kesurupan itu? emoticon-Big Grin

Tegur Rombongan Sahur on the Road, Seorang Pria Disiram Air Keras

image-url-apps
Quote:

image-url-apps
emoticon-Ngakak

Sandiaga Kecam Sahur On The Road

Sandiaga Kecam Sahur On The Road

Sandiaga Kecam Sahur On The Road
KASKUS Ads
seperti biasa nasbung standar janda, ah sudahlah.
image-url-apps
Dari sahur on the road
Jadi sahur bareng bang ipul
image-url-apps
Hahahahahahahaha emoticon-Traveller
junjungan panasbung, kalau udah kejadian, entah hilang ke mana semuaemoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Leh Uga hap
image-url-apps
Duo badut ini harusnya belajar ke pemerintah pusat, bagaimana cara mengatasi masalah rakyatnya.


Sandiaga Kecam Sahur On The Road
Quote:


pertanyaan saya kemaren lom jawab loh

emoticon-Traveller


https://www.kaskus.co.id/show_post/5...34f8b456a/17/-
image-url-apps

Ya bener sandi dong
Sebagai pemimpin muda sandi cukup bijaksana memindahkan sahur di jalan menjadi sahur di masjid
asu disabotase kah ?
image-url-apps
Quote:


Sandiaga Kecam Sahur On The Road

nasbungtaik
image-url-apps
Quote:


parah bray nasbung asu
image-url-apps
emg berani lo no berhadapan dgn umi fahira idris mengecam sotr

image-url-apps
Nasbung laknatullah memang ahli kerak neraka
image-url-apps
Quote:


ngumpet di kolong ranjang bray emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane setuju banget
atas namain sahur on the road
tapi kelakuan kaya ape tau
bawa petasan lah
bawa senjata tajam lah
nutupin jalan
malah jadi biang kerusuhan
image-url-apps
Sahur on the road malah jadi tawur on the road
image-url-apps
kecam doang tapi ga ada tindakan ya sama aja boong pak sandi emoticon-Cape d... (S)
×