alexa-tracking

Sandiaga Kecam Sahur On The Road

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b151e3360e24b0e3b8b456b/sandiaga-kecam-sahur-on-the-road
Sandiaga Kecam Sahur On The Road

Sandiaga Kecam Sahur On The Road

WAKIL Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengecam warga yang masih melakukan sahur on the road (SOTR) sehingga menyebabkan beberapa kejadian anarkis, salah satunya tembok underpass Mampang-Kuningan yang dicoret oleh sekelompok anak muda.
"Untuk SOTR kami sudah menyatakan tegas dari awal bahwa kami tidak mengijinkan SOTR dan kami tidak apalagi menganjurkan. Apalagi SOTR itu lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya," ujar Sandiaga Uno di Balaikota, Senin (4/6/2018).
Sandiaga mengatakan akan mencari para pelaku yang melakukan aksi anarkis dan tidak terpuji saat SOTR.
"Kita punya nomornya, pintarnya temen-temen (wartawan) itu nulis nama sekolahnya jadi kita akan berkordinasi dengan sekolah-sekolahnya untuk memastikan bahwa perbuatan vandalisme tidak akan terulang lagi dan diberikan sanksi mugkin mereka nanti diberikan kesempatan untuk melakukan pembersihan ulang," tutur Sandiaga.

"Kalau mereka mengakui kesalahannya diberikan hukuman yang sepadan. Karena ini anak-anak muda. Tapi menyiram air keras tawuran apalagi tawurannya janjian itu sama sekali tidak bisa kita terima," tambahnya.
Sementara itu Sandiaga memiliki rencana untuk mengganti SOTR menjadi Sahur in the Masjid (SITM).
"Kami akan mengganti dengan sahur in the mesjid (SITM) memakmurkan dan dimakmurkan oleh mesjid," tuturnya.


judul aslinya y kepanjangan
Sandiaga Kecam Sahur On The Road, Sandiaga: Kita Akan Ganti Jadi Sahur In The Masjid

http://wartakota.tribunnews.com/2018/06/04/sandiaga-kecam-sahur-on-the-road-sandiaga-kita-akan-ganti-jadi-sahur-in-the-masjid

Sandiaga Kecam Sahur On The Road


onta gendut gak kesurupan itu? emoticon-Big Grin

Tegur Rombongan Sahur on the Road, Seorang Pria Disiram Air Keras

Quote:

emoticon-Ngakak

Sandiaga Kecam Sahur On The Road

Sandiaga Kecam Sahur On The Road

Sandiaga Kecam Sahur On The Road
seperti biasa nasbung standar janda, ah sudahlah.
Dari sahur on the road
Jadi sahur bareng bang ipul
Hahahahahahahaha emoticon-Traveller
junjungan panasbung, kalau udah kejadian, entah hilang ke mana semuaemoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Leh Uga hap
Duo badut ini harusnya belajar ke pemerintah pusat, bagaimana cara mengatasi masalah rakyatnya.


Sandiaga Kecam Sahur On The Road
Quote:


pertanyaan saya kemaren lom jawab loh

emoticon-Traveller


https://www.kaskus.co.id/show_post/5...34f8b456a/17/-

Ya bener sandi dong
Sebagai pemimpin muda sandi cukup bijaksana memindahkan sahur di jalan menjadi sahur di masjid
asu disabotase kah ?
Quote:


Sandiaga Kecam Sahur On The Road

nasbungtaik
Quote:


parah bray nasbung asu
emg berani lo no berhadapan dgn umi fahira idris mengecam sotr

Nasbung laknatullah memang ahli kerak neraka
Quote:


ngumpet di kolong ranjang bray emoticon-Ngakak
ane setuju banget
atas namain sahur on the road
tapi kelakuan kaya ape tau
bawa petasan lah
bawa senjata tajam lah
nutupin jalan
malah jadi biang kerusuhan
Sahur on the road malah jadi tawur on the road
kecam doang tapi ga ada tindakan ya sama aja boong pak sandi emoticon-Cape d... (S)