alexa-tracking

Polisi: Anies Harus Jalankan 6 Rekomendasi soal Tanah Abang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b151c4aa09a394e268b4576/polisi-anies-harus-jalankan-6-rekomendasi-soal-tanah-abang
Polisi: Anies Harus Jalankan 6 Rekomendasi soal Tanah Abang
Polisi: Anies Harus Jalankan 6 Rekomendasi soal Tanah Abang
Quote:


Dia yang berbuat....

Dia pula yang harus bertanggung jawab....

Jangan karna merasa punya kekuasaan anda lupakan undang2 di negara ini.


emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip

Bagaimana rasanya di tampar keras oleh keputusan yang anda buat sendiri....sakitnya kagak malunya pastiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
https://m.detik.com/news/berita/d-40...0%2C7755947660
image-url-apps
Polisi: Anies Harus Jalankan 6 Rekomendasi soal Tanah Abang
image-url-apps
santai aja om TE ES,sama seperti gubernur sebelumnya yg menyetujui reklamasi yg menyalahi aturan yg sekarang di hentikan sementata oleh gubernur sekarang..
KASKUS Ads
image-url-apps
Polisi: Anies Harus Jalankan 6 Rekomendasi soal Tanah Abang

Tampar terus, jangan kasih kendor!
emoticon-Traveller
image-url-apps
Lho kok sdh tdk masalah setelah koordinasi, panastak bisa kecewa nihemoticon-Big Grin
image-url-apps
tenda 25 juta bakal diloakin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


jakarta sudah banyak problem jdi sebagai pemimpin mending ngurusin tuh problem2 lama bukan menambah problem baru...emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


lah salah satu peroblem yg di hentikan sementara pulau reklasamasi yg melanggar hukum dan blum jelas tata negaranya.. ane mau tanya,pulau reklamasi itu masuk kelurahan dan kecamatan mana?
Polisi: Anies Harus Jalankan 6 Rekomendasi soal Tanah Abang

emoticon-Ultah
image-url-apps
yg pernah lewat tanah abang di jalan jatibaru, depan pasar jaya. pasti tau parah nya kek gmna emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


knafa di protes skrg gan knafa nggak jaman eyang ato....kalo mw di hentikan skrg sayang udah jadi tuh pulau jdi lebih baik di teruskan tentu dgn perbaikan aturannya...jdi agan nggak usah berpolemik ttg reklamasi karna itu udah terjadi di jaman eyang ato dan ada keppresnya tapi kagak ada yg ribut tuhemoticon-Hansip
image-url-apps
Grand bazaar-nya jakarta emoticon-Ultah
image-url-apps
kota dengan sejuta PKL3Polisi: Anies Harus Jalankan 6 Rekomendasi soal Tanah Abang
image-url-apps
astajim, nih pak polisi minta ga disholatin bangkeknye ama anis ya akhi emoticon-Kagets
polisi mau ngancem duo tolol guoblog, kayak kentut aja ditiup angin emoticon-Leh Uga
×