alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b151b3f902cfe392f8b4577/bikin-kangen-10-telenovela-romantis-ini-pernah-ngehits-di-tahun-90an

Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an

Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an

Gak ada bosan-bosannya deh ngebahas tentang generasi 90-an, soalnya di era itu semuanya berasa indah. Tentunya yang mengaku generasi 90-an pasti sudah gak asing lagi sama yang namanya telenovela. Pasalnya tontonan yang diputar ketika sore hari adalah telenovela.

Nah, buat kamu yang rindu berat sama telenovela tahun 90an, berikut ini adalah 10 telenovela pilihan yang gak ada matinya dan sempat booming di era itu, apa aja sih? Disimak yuk!


1. Esmeralda
Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an
Telenovela yang muncul pada tahun 1997 ini berkisah tentang seorang gadis buta bernama Esmeralda yang jatuh cinta pada seorang pria tampan bernama Jose Armando. Sewaktu bayi, Esmeralda sudah terlahir buta, ibu kandungnya yang tidak bisa menerima kenyataan menukarnya dengan seorang bayi laki-laki bernama Jose Armando.

Seiring berjalannya waktu, Esmeralda yang tumbuh menjadi gadis cantik dan Jose yang juga tampan akhirnya bertemu dan saling jatuh cinta. Tapi, sayangnya percintaan mereka ditentang oleh kedua orangtua Jose yang sebenarnya merupakan orangtua kandung Esmeralda.


2. Isabel
Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an
Drama telenovela ini diproduksi di penghujung tahun 90an, mengisahkan tentang dua saudara kembar yang terpaksa dipisahkan karena kemiskinan, bernama Isabel dan Clara. Clara diadopsi oleh keluarga kaya raya sedangkan Isabel tinggal bersama orangtua kandungnya yang hidup sederhana.

Ketika dewasa, Clara dinikahkan dengan seorang pria kaya bernama Fernando de Alvear oleh orangtua angkatnya. Sedangkan Isabel tumbuh sebagai gadis ceria, saat Isabel tengah melakukan tour ke Eropa untuk bertemu dengan sepupunya, di perjalanan dia bertemu dengan Fernando. Fernando terpikat oleh sikap dan kesederhanaan Isabel dan melupakan Clara. Cinta yang lahir di antara keduanya tak tertahankan dan konflik pun dimulai.


3. Cinta Paulina
Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an
Lagi-lagi bercerita tentang saudara kembar yang terpisah, telenovela ini mengisahkan Paula dan Paulina, dua saudara kembar yang dipisahkan sejak bayi. Paulina tumbuh sebagai gadis sederhana dan baik hati, dia tinggal bersama ibunya yang sakit-sakitan. Sedangkan Paula menikah dengan seorang pria tampan kaya raya bernama Carlos Daniel dan sudah memiliki dua orang anak.

Suatu ketika, Paula pergi bersama selingkuhannya dan menyuruh Paulina menggantikan dirinya. Paulina yang berpura-pura sebagai Paula tiba-tiba jatuh cinta pada Carlos Daniel (suami dari Paula), begitu pun Carlos Daniel.


4. Marisol
Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an
Telenovela yang fenomenal di tahun 1996 ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Marisol yang hidup berdua dalam keadaan miskin dengan ibunya yang sedang sakit parah. Demi menghidupi diri dan sang ibu, Marisol menjual bunga kertas yang dibuatnya sendiri. 

Sebenarnya Marisol merupakan cucu dari On Alonso Garces del Valle, seseorang yang kaya raya. Sang ibu ingin mengatakan yang sebenarnya pada Marisol, namun dirinya keburu meninggal.


5. Betty Lafea
Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an
Cerita di telenovela ini sangat unik dan penuh gelak tawa, mengisahkan tentang seorang gadis cerdas namun cupu bernama Betty Lafea yang melamar pekerjaan ke perusahaan mode terbesar bernama Ecomoda. Karena kecerdasannya, Betty akhirnya diterima di perusahaan tersebut dan menjadi sekretaris.

Melihat kecupuan Betty, sang direktur yang bernama Armando Mendoza terlibat taruhan dengan Mario, sahabatnya. Armando mencoba mengencani Betty, namun Armando justru malah jatuh cinta beneran pada Betty, padahal dirinya sudah bertunangan dengan gadis cantik bernama Marsella Valensia.


6. Kemelut Cinta/Lazos de Amor
Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an
Telenovela ini mengisahkan tentang tiga orang anak kembar identik bernama Maria Paula, Maria Guadalupe, dan Maria Fernanda. Saat di perjalanan mereka mengalami kecelakaan, sehingga membuat orangtuanya tewas, Maria Fernanda mengalami kebutaan dan Maria Guadalupe hilang. Satu-satunya yang tidak terluka hanya Maria Paula.

Kedua anak kembar yang selamat tersebut diasuh oleh nenek dan pamannya yang bernama Eduardo Rivas. Sedangkan Maria Guadalupe yang dianggap hilang ditemukan dan diasuh oleh seorang wanita lajang bernama Anna Salas. Ketiga saudara kembar ini tumbuh dengan kepribadian yang berbeda-beda. Konflik demi konflik mewarnai kisah mereka bertiga sampai akhirnya mereka dipertemukan dengan kondisi yang tidak diduga sama sekali.


7. Rosalinda
Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an
Siapa yang gak kenal telenovela satu ini? Generasi tahun 90an pasti mengenal telenovela legendaris ini, berkisah tentang seorang gadis penjual bunga bernama Rosalinda. Suatu hari dia bertemu dengan Fernando Jose seorang pria tampan kaya raya di sebuah restoran, lalu keduanya pun jatuh cinta.

Sebenarnya ibu tiri Fernando tidak setuju dengan hubungan keduanya karena Rosalinda dinilai tidak selevel dengan Fernando. Dia melakukan segala cara licik untuk memisahkan mereka berdua, sampai akhirnya Fernando pun meninggalkan Rosalinda. Konflik yang rumit pun terjadi.


8. Maria Cinta yang Hilang
Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an
Telenovela ini bercerita tentang kehidupan seorang gadis miskin bernama Maria Fernandes, Maria memiliki sifat lugu dan gak pernah mengenyam bangku pendidikan. Hal inilah yang membuat Maria bekerja sebagai pemulung. Sepeninggal ibunya, Maria hidup seperti gelandangan.

Suatu hari, Maria bertemu dengan lelaki baik hati bernama Fernando De la Vega yang kemudian mengangkat Maria menjadi anaknya, Fernando memiliki putra bernama Luis Fernando, dia sering mengganggu Maria dan melakukan segala cara agar Maria pergi dari rumahnya. Namun seiring berjalannya waktu, Luis malah jatuh cinta pada Maria.


9. Marimar
Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an
Lagi-lagi Thalia berperan sebagai pemeran utama, di telenovela ini diceritakan seorang gadis miskin bernama Marimar yang tinggal di tepi pantai bersama kakek dan neneknya. Suatu hari Marimar bertemu dengan pemuda bernama Sergio lalu mereka jatuh cinta. Sergio sendiri merupakan putra dari konglomerat Renato Santibanez.

Karena rasa cintanya pada Marimar, Sergio nekad menikahi Marimar tanpa restu ayah dan ibu tirinya. Selama masa pernikahan, mereka berdua terus dihina oleh keluarga Sergio, karena tidak tahan menerima hinaan dari keluarganya sendiri. Akhirnya Sergio membawa Marimar untuk pergi jauh.


10. Lisa Estrada/My 3 Sisters
Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an
Telenovela yang sempat ngehits di akhir tahun 90an ini bercerita tentang empat orang kakak beradik, Augusto Estrada dan tiga adik perempuannya yaitu Silvia Estrada, Lisa Estrada dan Beatriz Estrada yang ditinggal pergi oleh orangtua mereka. Sang kakak, Augusto memutuskan untuk mengambil peran orangtua. Ia mengorbankan impiannya demi mengurus ketiga adiknya. Kisah mengharukan dan konflik yang rumit menghiasi kehidupan kakak beradik tersebut.

Itulah kesepuluh drama telenovela yang sempat ngehits di era 90an, kebayang indah dan serunya ya?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an Sudah Jadi Ibu 2 Anak, Ini Potret Medina Kamil Si Cewek Jejak Petualang

- Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an Nostalgia, 5 Tempat Ini Paling Bikin Kamu Kangen Masa-Masa SMA

- Bikin Kangen, 10 Telenovela Romantis Ini Pernah Ngehits di Tahun 90an Selain Doraemon, 15 Kartun Ini Pernah Jadi Tontonan Anak-anak Era 90an

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
ni tayang jaman ane tk smpek sd. pakeannya masi pada seksi emoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
ost nya asik emoticon-Kaskus Radio
esmeralda di matamu emoticon-Goyang
Dulu Telenovela sekarang Drama Korea.
Filmnya om om emoticon-linux2
ga tau gan
Marisol...jaman SD dulu
taun 70 mana
asoy banget telenovela
jeng jeng jeng..zoom in zoom out ...wahaha
Maria Mercedes mana?
acara atau program tv slalu ada masanya.. dulu telenovela dari Amerika latin (cmiiw), sinetron dari India, Korea,turki dan selanjutnya dari mana lagi...
Nonton breng emak hbs plng skolah emoticon-Ngakak
Marimarr awwemoticon-Cool
marimar... aww... emoticon-Ngakak
1 lagi gan, cassandra 😂
Belum pernah nonton emoticon-Ngakak
Diubah oleh king.aslan
Cuma Marimar yang akrab di kuping om... emoticon-Leh Uga
yang kenal beberapa telenovela di atas pasti anak jaman old hihihihi emoticon-Wakaka emoticon-Hansip
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di