alexa-tracking

Kerap Dibully, Hal Yang Tak Diketahui Tentang Sulli Ini Dijamin Bikin Sedih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15152cded770306b8b4567/kerap-dibully-hal-yang-tak-diketahui-tentang-sulli-ini-dijamin-bikin-sedih
Kerap Dibully, Hal Yang Tak Diketahui Tentang Sulli Ini Dijamin Bikin Sedih
Sejak keluar dari f(x), Sulli memang kerap jadi sorotan publik. Ia pun kerap menuai kontroversi lewat postingan di akun SNSnya. Tak heran kalau banyak yang mengkritik pedas Sulli yang dinilai berubah drastis usai keluar dari grupnya itu.


Sering dibully, Sulli sendiri dulunya mengalami masa-masa sulit mulai dari awal trainee hingga debut jadi artis. hal yang tak diketahui publik tentang Sulli ini pun dijamin bisa bikin kalian menangis. Apa saja?

Kerap Dibully, Hal Yang Tak Diketahui Tentang Sulli Ini Dijamin Bikin Sedih

Sulli diketahui datang ke Seoul sendirian ketika dia di kelas 4 sekolah dasar dan memiliki kehidupan trainee yang sulit. Dengan usia masih sangat kecil dan hidup terpisah dari orang tuanya, Sulli mengalami banyak masa sulit dengan sistem pelatihan yang padat. Saat itu, Tiffany dan Tae Yeon lah yang banyak membantu Sulli dan membuatnya bertahan.

Suatu hari, Sulli pernah memposting pesan di Instagramnya yang membuat hati penggemar terluka. "Ada saat ketika aku berpikir akan lebih baik jika aku tidak pernah bangun dari tidurku. Kemudian pacarku menunjukkan lagu ini. Itu membuatku merasa lebih baik dan lebih stabil," kata Sulli. "Inilah mengapa aku menangis, aku mengunggah postingan ini sebagai penggemar karena lagunya sangat bagus."

Tujuan ia mengunggah itu adalah untuk mendukung comeback pacarnya saat itu, yang tak lain adalah Choiza. Namun dalam postingan Sulli juga mengisyaratkan fakta bahwa dia mengalami waktu yang sangat sulit.

Sulli mengungkap jika ia memiliki aquaphobia atau ketakutan akan air. Di masa lalu, 2 gadis pernah membenamkan kepala Sulli ke dalam air dan membuatnya menderita aquaphobia yang parah, bahkan tidak bisa mencuci wajahnya dengan benar. Namun akhirnya Sulli bisa mengatasi rasa takutnya itu dengan berhasil melakukan scuba diving.

Dalam wawancara dengan sebuah majalah, Sulli mengungkap bahwa dia menyesal tidak kuliah. Karena kesibukannya, dia tidak memiliki waktu untuk mempersiapkan diri dengan benar untuk masuk ke perguruan tinggi. Ia pun mengungkap ingin kuliah bahkan jika itu di kemudian hari dalam hidupnya.

Jadi salah satu artis populer, Sulli dulu pernah berpikir tidak cocok bekerja di industri hiburan dan tidak ada ruang bagi seseorang seperti dia karena dia pikir dia berbeda dari selebriti lainnya. Namun, itu telah berubah dan dia mengungkapkan bahwa kepercayaan dirinya tumbuh dan bahwa dia memperoleh rasa pencapaian dan tanggung jawab.

Sumber