alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Bule Bonyok Dikeroyok di Pasar Jodoh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15113cdac13e6b338b4567/pria-bule-bonyok-dikeroyok-di-pasar-jodoh

Pria Bule Bonyok Dikeroyok di Pasar Jodoh

Pria Bule Bonyok Dikeroyok di Pasar Jodoh


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang bule menjadi korban amuk massa di kawasan pasar Jodoh Batam, Jumat (1/6/2018) dini hari.


Bule itu dikabarkan selesai minum beralkohol di salah satu pub yang berada di bilangan Pasar Jodoh.

Diduga ia mabuk berat. Ia kemudian mengantarkan seorang wanita pramuria ke mess yang berada kawasan Jodoh.

Saking mabuknya, bule tidak mau berpisah, kendati wanita pramuria itu sudah masuk ke mess. Ia tetap berada di depan pintu mes.

Bule ini malah menggedor pintu dan meminta wanita tersebut kembali turun. Sontak, tingkahnya membuat warga sekitar terganggu. Warga mencoba untuk memberi arahakan kepada bule ini.

Namun si bule tetap melakukan tingkah konyol itu. Cekcok pun terjadi dengan warga setempat.

Salah seorang warga yang kesal malah berteriak maling. Sontak hal ini memancing perhatian massa

"Saya cuma dengar suara berisik aja, bunyi lecutan gitu," ujar Erik salah seorang warga yang sempat mendengar kejadian saat itu.

Diduga bule tersebut pun dikeroyok. Pria bule ini babak belur dihajar massa. "Mukanya bonyok mengalir darah segar," kata Erik.

Beberapa orang mencoba menengahi dan membawa pria bule itu.

Warga yang berjualan dikawasan itu juga ikut menyaksikan. Ia mengira hal tersebut memang maling yang tertangkap.
"Kirain memang maling ketangkap," kata Okta penjual kelontong yang buka 24 jam di lokasi itu.

Selengkapnya: Pria Bule Bonyok Dikeroyok di Pasar Jodoh
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
matio ae wes
astajim emoticon-Kagets
bule ngaceng ga kesalur
kalo bule, ras disebut ya emoticon-Big Grin
kalo gk bule , bisa sampe mati biasanya emoticon-Ngacir
mampus bule paok
bulenya sedang take emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak
Pria Bule Bonyok Dikeroyok di Pasar Jodoh
Quote:


Pria Bule Bonyok Dikeroyok di Pasar Jodoh
Pria Bule Bonyok Dikeroyok di Pasar Jodoh
Quote:


Mantapz emoticon-Angkat Beer
Belum jelas :gagalpaham
syukur deh.. masyarakat udah ndak gumun lagi sama bule.. emoticon-Ngakak
bule songong memang pantas dibogem emoticon-Smilie
'bule' berasal dari kata 'bulai' ,
kelainan yg disebabkan kekurangan zat warna.

jadi ini sebenarnya panggilan penghinaan , sama kayak kata nigga , sipit dll
Diubah oleh tai.lencong
Kayak nastaik nih hobi mabuk-mabukan..
turis kere ?
tauk dahh
lah kena batunya
😂😂 akhirnya si bule paham...kalo ini negara indonesia..yg selalu bahu membahu serta gotong royong....
mampus si bule kepet kena batunya
berani2 dia cari penyakit di endonesa, gak pulang tinggal nama aja sudah hoki dia
Quote:


Subanolah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di