alexa-tracking

Tes DNA Sperma di Tubuh Rosalia Demi Menguak Pembunuhan oleh Pendeta di Medan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b150baeddd77011718b4569/tes-dna-sperma-di-tubuh-rosalia-demi-menguak-pembunuhan-oleh-pendeta-di-medan
Tes DNA Sperma di Tubuh Rosalia Demi Menguak Pembunuhan oleh Pendeta di Medan
Quote:


Pendeta bhangsattt emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dimana Roh Kudus?
Quote:
image-url-apps
Kalo yang dispermanya ternyata DNA emoticon-babi piye jal?
Auto tebus & bebas kah?


Tes DNA Sperma di Tubuh Rosalia Demi Menguak Pembunuhan oleh Pendeta di Medan
image-url-apps
bakalan jadi meme nih orang. dan bakalan dikenang sepanjang masa
KASKUS Ads
image-url-apps
hayoo komentarnya silahkan emoticon-Big Grin
image-url-apps
tes pejuh
Necrophilia begok emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
iblis berkedok juru selamat, hukum salib emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
sudah auto rebus ndak masalah..fuji tuhanemoticon-Big Grin
analisa

tuh cw dibunuh krn si pendeta ga trima cw simpenannya bakal kimpoi dg laki lain
image-url-apps
yg di bunuh.n yg ngebunuh ude autotebus

jdi santai.ja emoticon-Big Grin
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pelakunya !!!!
Tanpa harus kepegadaianemoticon-Big Grin
image-url-apps
Perbuatan individu jangan dijadikan alasan untuk menghakimi seluruh golongan

Isi thread mengarah tendensius nih ..

Seperti kata mutiara mantan bapak presiden kita "Saya Prihatin"


Ane mau ungkapin fenomena yg semakin banyak di kaskus
Kenapa sekarang jadi banyak thread n komen yg memancing sara sih di bp? Condong menyerang salah satu suku etnis/ajaran agama tertentu di indonesia.

Daripada saling sara lebih baik bekerja sama saling bantu membantu, tolong menolong n saling menghormati perbedaan masing2
Tuhan menciptakan kita berbeda2 supaya dunia lebih indah, kalau semuanya sama dunia bakal membosankan, ibarat somay kalau isinya pare semua mana enak?

Tolong dihentikan thread2 n komen2 yg saling mengadu domba, kita semua sama2 orang indonesia.
Kemasan boleh berbeda tapi dalamnya sama semua gan, dalamnya merah putih

emoticon-I Love Indonesia
ya ĸalo тerвυĸтι тιnggal dι penjara!!! gιтυ aja repoт...caвυт gelar ĸependeтaanya....emoticon-Malu
image-url-apps
ternyata itu sperma roh emoticon-Angel
image-url-apps
urusan swlangkangan kok y pake bunuh bunuh..
image-url-apps
Menyedihkan.
image-url-apps
tenang brehh dosanya uda di tebus.dan pasti masuk surga
image-url-apps
Quote:


ente engga tau sejarah bre berarti emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
hahahaha..doi takut gak dapet jatah lagi x yah...
makanya jadi kalap bgtu..
×