alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Jose Mourinho Tolak Latih Timnas Portugal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1504c0d675d44d268b4569/jose-mourinho-tolak-latih-timnas-portugal

Jose Mourinho Tolak Latih Timnas Portugal

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho tak mau melatih tim masional yang mempunyai kesempatan tampil di Piala Dunia. Bahkan, dia juga enggan menakhodai timnas negaranya sendiri, Portugal.


Saat ini, Jose Mourinho masih memiliki kontrak bersama Setan Merah, sebutan Manchester United, hingga 2020. Tampaknya, dia semakin kerasan menjadi nakhoda klub yang bermarkas di Old Trafford Stadium itu.

Hal ini terlihat jelas ketika dia melakukan wawancara dengan manjalah GQ. Dia menjawab pertanyaan mengenai peluang melatih Timnas Portugal dan tampil di Piala Dunia.

"Melatih Portugal? Tidak, tidak! Saya tidak suka sama sekali. Saya pikir, menjadi pelatih klub merupakan pekerjaan utama saya," katanya.

"Saya harus memainkan pertandingan setiap minggu dan berlatih setiap hari. Saya tidak percara sepak bola terbaik dimainkan di Piala Dunia. Di klub, Anda memiliki banyak waktu untuk bekerja dengan pemain, hal itu yang tidak dimiliki pelatih timnas," ujar Jose Mourinho.

Percaya Portugal Juara Piala Dunia

Jose Mourinho Tolak Latih Timnas Portugal

Namun, pria berusia 55 tahun tersebut yakin Portugal bisa menjadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia. Mourinho memandang Selecao dalam situasi positif di kancah internasional setelah berhasil menjuarai Euro 2016.

"Ya, Portugal kembali melaju ke semi-fina pada 2006 dan kami juga menjuarai Euro 2016. Itu artinya kami berada di antara tim-tim terbaik dunia," ucap Mourinho.

"Portugal bisa berbicara banyak. Mampukah kami menjadi juara dunia? Saya tidak berani mengatakan demikian. Tetapi, di hari-hari kami nanti, kami bakal bisa mengalahkan tim mana pun," lanjutnya.

Ronaldo Kunci Portugal

Eks pelatih Inter Milan itu juga menyebut Cristiano Ronaldo bakal berperan besar dalam kesuksesan Portugal di Piala Dunia 2018.

"Ronaldo adalah pesepak bola yang sangat bagus. Sebab, mereka dapat membuat timnya menjadi lebih baik di atas kertas," kata Mourinho mengakhiri.

Sumber
Diubah oleh: johnchen12xy
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di