alexa-tracking

Tiati Baper! Ini Foto Prewedding Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14fed9dad770017b8b456e/tiati-baper-ini-foto-prewedding-nadine-chandrawinata-amp-dimas-anggara
icon-hot-thread
Tiati Baper! Ini Foto Prewedding Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara
Tiati Baper! Ini Foto Prewedding Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara


Cewek cantik berdarah blasteran Jerman Indonesia, Nadine Chandrawinata, diakabarkan akan menikah dengan aktor Dimas Anggara. Keduanya sudah mengunggah foto-foto prewedding mereka ke akun Instagram. 

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara seakan mengisyaratkan kalau mereka akan segera menikah dengan sama-sama mengunggah ke Instagram, foto-foto kemesraan yang bergaya bohemian. Publik pun dibuat heboh, lantaran hubungan keduanya tidak terang-terangan disorot di TV maupun media sosial. Meskipun begitu, Dimas Anggara sudah mengunggah kebersamaannya bersama kekasihnya ini sejak Desember 2017 tapi tidak pernah ada pernyataan resmi sebelumnya di media massa tentang hubungan mereka. Sehingga, tidak ada yang menyangka bila hubungan keduanya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Bahkan gak sedikit warganet yang dibuat baper dengan foto-foto mereka.

Berbeda dengan foto-foto prewedding yang jadi tren masa kini, keduanya justru memilih gaya bohemian dengan pilihan pakaian dan make up yang santai dan menyenangkan. Ini dia foto-foto kemesraan mantan Puteri Indonesia dengan aktor tampan ini:


Tiati Baper! Ini Foto Prewedding Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara


Tiati Baper! Ini Foto Prewedding Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara


Tiati Baper! Ini Foto Prewedding Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara


Seperti kepribadian Nadine yang suka bertualang di alam bebas, keduanya mengambil background di tengah-tengah hijaunya pepohonan dan berada di dalam mobil van VW.


Tiati Baper! Ini Foto Prewedding Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara


Foto-fotonya, seperti adegan romantis dalam film yah. Hati-hati baper, Gan!


Tiati Baper! Ini Foto Prewedding Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara


Tiati Baper! Ini Foto Prewedding Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara


Terlalu sweet! Terlihat mereka sama-sama bahagia dan saling mencintai.


Tiati Baper! Ini Foto Prewedding Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara


Yang patah hati ga cuma Agan-agan yang ngefans sama Nadine nih, kalangan Sista yang ngefans Dimas Anggara juga patah hati kayaknya.


Tapi ane turut berbahagia lah buat Nadine, akhirnya kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata ini bisa lebih bahagia setelah patah hati dari kisah cintanya dengan Hamish Daud waktu lalu.


Selamat ya! Semoga langgeng sampai laut memisahkan.



lah lah lah
Quote:


Kenapa Gan?
KASKUS Ads
Anjay dapetnya brondong. Mantap kk nadine, konsepnya beda ya dengan kebanyakan prewed lainnya
selamat kimpoy emoticon-Angel
Quote:


anu gan, kaget aja. doi nikah
unik low prewed nya, di vw lagi emoticon-Matabelo
image-url-apps
Yang jomblo pada ngiri emoticon-Betty
image-url-apps
egpemoticon-Entahlah
ini foto prewed apa foto ootd lg holiday? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ini prewed gaya hipppy
Tatonya banyak banget tuh.
Tato lukisan iblis
image-url-apps
kakak nadine
emoticon-Belo
image-url-apps
Duh mbak nadine udah mau nikah aja
image-url-apps
Prewed hipster 60an ini emoticon-Jempol
image-url-apps
jadi ya
image-url-apps
Nadine siapa ya emoticon-Bingung kudet bgt ane. Kalo dimas anggara tau
image-url-apps
kimpoi kimpoi kimpoi ....
image-url-apps
Prewed nggak harus mewah.
image-url-apps
biar langgeng dah rumah tangganya nanti... emoticon-siul
image-url-apps
Weeh ternyata tattonya banyak. Keren keren
×