alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14fcf632e2e660028b456a/bikin-heboh-bocah-meninggal-saat-bukber-ternyata-hoax

Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax

Seorang bocah dikabarkan meninggal usai berbuka bersama teman-teman alumni sebuah SD di Bekasi. Informasi tersebut beredar luas dan menjadi perbincangan hangat di berbagai grup whatsappBocah berinisial I tersebut dikabarkan pingsan usai menyantap makanan. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya meninggal sekitar pukul 19.30. Dalam informasi yang beredar melalui broadcast message tersebut juga tercantum imbauan untuk tidak minum softdrink dalam kondisi perut kosong. Namun belakangan, muncul bantahan bahwa bocah yang dimaksud tidak mengonsumsi softdrink saat berbuka.

Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax

Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax

ublik.id


Bantahan tersebut antara lain disampaikan oleh Dwi Sugiarti dalam sebuah unggahan di Facebook. Dwi yang anaknya bersekolah di SD yang sama dengan I memastikan ada beberapa informasi yang tidak tepat dalam broadcast message yang beredar.


"Saya bukan keluarga almarhum tapi Insya Allah saya bisa memberi klarifikasi bahwa ananda I meninggal dunia bukan karena minum minuman bersoda dan bukan saat sedang makan di K (menyebut salah satu nama restoran)," tulis Dwi.


Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax

health.detik.com


Dwi dalam unggahan tersebut juga memohon untuk tidak meneruskan foto-foto almarhum tanpa izin keluarga. Broadcast yang disebutnya sebagai hoax tersebut, dinilainya telah menjadi beban bagi keluarga almarhum, yang di tengah-tengah suasana duka harus meluruskan berbagai informasi simpang siur.




"Dan sebenarnya kami-kami sudah berusaha koreksi juga semampu kami. Apa daya beritanya sudah viral sekali disertai foto-foto pemakaman segala,"



Sampe sekarang masih bingung ngapain orang-orang idiot kayak gini bikin berita hoax. Ga ada faedahnya, malah dosa yang ada. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan 



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
terus pelaku hoaxnya di apain tuh
ternyata hoax
gara-gara BROADCAST beginian ane ga boleh lagi minum KOKAKOLA sama emak ane tercinta emoticon-Hammer2 emoticon-Marah
orang jaman sekarang gampang bener kehasut
buka puasa minum softdrink,emang beneran bisa menyebabkan kematian




kalo minumnya ditengah jalan emoticon-Hammer
Quote:


co cwittt.....emoticon-Leh Uga
Quote:


Yang salah bukannya ibu agan yang gampang kehasut tapi yang nyebarin/bikin hoax.
Ibu agan kehasut atau ngelarang kan takuk kalau anak tercinta/kesayangannya kenapa-kenapa.
Mending main aman dari pada menyesal.

Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
Penyebaran Hoax lebih cepat dari geledek emoticon-Ngakak
Bikin Heboh, Bocah Meninggal Saat Bukber Ternyata Hoax
caper gan
ane malah blom denger beritanya
baru tau ane ada brita beginian.emoticon-Cool
zaman hoax, apa2 dijadiin hoax


Quote:


Sama gan ane juga, udah ga boleh lg tuh bukber2 di restoran ayam patua sm emak hahaha


Quote:


Harusnya sih udah diringkus, bikin ketar ketir emak emak
Quote:
hasilnya ... ya sudahlah emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di