alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Filosofi Hidup yang Bisa Diambil dari Penjual Es Kepal Milo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14fc4edad770c0478b457f/7-filosofi-hidup-yang-bisa-diambil-dari-penjual-es-kepal-milo

7 Filosofi Hidup yang Bisa Diambil dari Penjual Es Kepal Milo

7 Filosofi Hidup yang Bisa Diambil dari Penjual Es Kepal Milo

Kalaupun kamu tidak aktif bermain media sosial ataupun internet, kamu pasti tahu soal es kepal Milo. Karena di saat artikel ini ditulis, es kepal Milo banyak dijual di mana-mana, mulai dari di pinggir jalan, di ruko, di pasar sampai di mall. Sebagian dari kamu sudah ada yang mencobanya, sebagian belum dan sebagian lainnya bahkan tidak berminat sama sekali mencobanya. Terlepas dari itu, ada filosofi hidup berharga lho yang bisa kamu ambil dari penjual es kepal Milo. Berikut ini 7 di antaranya!


1. Gunakan apa yang ada, tanpa banyak alasan, agar bisa segera melangkah
7 Filosofi Hidup yang Bisa Diambil dari Penjual Es Kepal Milo
Ini akan menghindari kita dari mengeluh karena terlalu memikirkan apa yang belum kita miliki. Penjual es kepal Milo tidak membutuhkan banyak bahan dan mereka tetap bertindak dengan apa yang ada. Entah penjual sebelah telah mengemasnya dengan sangat cantik atau dengan topping yang wow banget, yang penting fokus dengan apa yang dipunya dulu dan dijual saja, karena banyak orang yang mencari.


2. Meski terkenal, harus tetap membumi alias down to earth
7 Filosofi Hidup yang Bisa Diambil dari Penjual Es Kepal Milo
Hanya karena viral, bukan berarti harga es kepal Milo dipatok sangat tinggi. Penjual es kepal Milo masih memberikan harga yang cukup terjangkau.


3. Tidak melupakan asal muasalnya, seperti apapun bentuknya kini
7 Filosofi Hidup yang Bisa Diambil dari Penjual Es Kepal Milo
Mau diberi topping yang semahal atau seunik apapun, sampai harganya lumayan di atas es kepal Milo pada umumnya, penjualnya tidak pernah melupakan Milo dalam nama produknya, sesuai asal-usulnya. Penjualnya tidak lantas mengubah namanya menjadi es cokelat bahagia, es gunung move on dan lain sebagainya.


4. Mampu mempersatukan perbedaan dalam kenikmatan yang hakiki
7 Filosofi Hidup yang Bisa Diambil dari Penjual Es Kepal Milo
Penggemar es kepal Milo bukan hanya millennials, walaupun berawal dari viral di media sosial. Kamu akan menjumpai banyak anak kecil, orang tua bahkan sekeluarga menikmatinya. Kan biasanya antar generasi saling sindir-menyindir tuh. Lumayan bisa beberapa saat diademin es kepal Milo, dalam kebersamaan.


5. Memberikan hal yang sederhana, tidak usah muluk-muluk, yang penting dapat menciptakan perasaan-perasaan indah
7 Filosofi Hidup yang Bisa Diambil dari Penjual Es Kepal Milo
Banyak ahli kuliner mengatakan bahwa bahan dan pembuatan es kepal Milo itu sederhana sekali. Itulah kunci kehidupannya, tidak usah muluk-muluk yang wah. Dari kesederhanaan itu banyak perasaan indah yang muncul dari pembelinya, seperti: merasa segar setelah kehausan atau terpapar teriknya hari, terkenang saat-saat indah masa sekolah ketika petugas Milo datang membagikan minuman gratis yang dikucurkan melalui keran gentong atau tangki berisikan Milo, serasa nostalgia teringat saat-saat orangtua membuatkan kita Milo hangat dulu ataupun kenangan minum Milo dinosaurus bersama yang terkasih.


6. Tetap melakukan yang terbaik, karena kita tidak tahu pasti kapan akhir usia kita
7 Filosofi Hidup yang Bisa Diambil dari Penjual Es Kepal Milo
Berapa lama es kepal Milo akan bertahan laku dibeli? Tidak ada yang tahu pasti. Karena seperti bentuk tren lainnya, soal berapa lama bertahannya atau akankah everlasting itu ada banyak faktor yang mempengaruhi. Yang jelas selama masih laku dan menguntungkan, terus melakukan yang terbaik menjual es kepal Milo.


7. Biarpun banyak yang mencibir, ah sudahlah, mereka belum benar-benar mengenalmu
7 Filosofi Hidup yang Bisa Diambil dari Penjual Es Kepal Milo
Tidak sedikit orang yang berkomentar, "ah begitu doang sih bikin sendiri juga bisa" atau, "cuma es serut dikasih Milo? Sudah kebayang lah cuma kayak apa rasanya". Tapi begitu mencoba langsung, apalagi sedang butuh yang segar-segar, tetap dimakan juga dan ada perasaan lega dalam hati. Sama seperti orang yang berkomentar negatif sebelum mengenalmu, biarkan saja, mereka bisa jadi berubah pikiran setelah mengenalmu. Berubah atau tidaknya pikiran setelah itu tidak masalah, itu tidak akan menyurutkan langkahmu kan?

Filosofi-filosofi hidup berharga di atas tidak hanya didapatkan dari penjual es kepal Milo, tapi juga penjual makanan/minuman lain yang sedang tren. Es kepal Milo sedang viral hampir bersamaan dengan donat Indomie dan entah kapan tren itu akan memudar. Yang jelas selama masih dijual, tidak ada salahnya mencoba, agar kisahmu lengkap kalau menceritakan itu ke anak cucumu kelak. Plus, jangan lupakan 7 filosofi hidup di atas dari penjual es kepal Milo ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/inspir...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Filosofi Hidup yang Bisa Diambil dari Penjual Es Kepal Milo Membuat Keberuntunganmu Sendiri itu Segampang 6 Cara ini!

- 7 Filosofi Hidup yang Bisa Diambil dari Penjual Es Kepal Milo 15 Cara Jitu Menghadapi Penolakan yang Menyakitkan

- 7 Filosofi Hidup yang Bisa Diambil dari Penjual Es Kepal Milo Hati-hati, Kamu Berjiwa Teroris Kalau Punya 7 Sikap Ini

Urutan Terlama
Inspiratif gan
Es nya buat buka puasa juga bisa emoticon-Big Grin
belum pernah coba emoticon-Big Grin
kreatif ... emoticon-Angkat Beer
"memanusiakan yang tidak manusiawi"
Diubah oleh .ID.2949OOO.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di