alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kabar Gembira, 8 Juni 2018 Tol Bocimi Siap Dilintasi Pemudik
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14f881a09a39ed298b456b/kabar-gembira-8-juni-2018-tol-bocimi-siap-dilintasi-pemudik

Kabar Gembira, 8 Juni 2018 Tol Bocimi Siap Dilintasi Pemudik

Quote:


SUMBER

tol yg mangkrak sejak lama pake banget akhirnya bisa digunakan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Kabar Gembira, 8 Juni 2018 Tol Bocimi Siap Dilintasi Pemudik

jangan ada yang terguncang ya
ga sebut nama loh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

melihat fakta kesuksesan yang didepan
ga usa mikirkan kegagalan masa lalu

mari bersama sama bangun negara indonesia demi masa depan yang lebih baik

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh: fitsa..hats
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
haram gak nh dilewati? lagian tol itu cm buat org kaya lho kata si gembul
Diubah oleh praboker2030
harga tiket tol kemahalan,,,makanya tol trans jawa sepi. orang pada ke pantura dan jalan no tol semua
made in China kah? alamat alumni 212 ogah lewatinnya nanti.

emoticon-Leh Uga
Quote:


memang harga tol bocimi rapa?
emoticon-Gila
Quote:


siapa bre?
yg dari kemaren hingga skrg ga nyampe2 asmat itu ya? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Kabar Gembira, 8 Juni 2018 Tol Bocimi Siap Dilintasi Pemudik
mari bersama2 dukung pembangunan indonesia bre
bukan memaki2 indonesia
disaat indonesia berhasil bangun tol yang mangkrak kok di rate 1?
emoticon-Gila
Diubah oleh fitsa..hats
Udah dari jaman Jokowi jadi gubernur dulu, dia ngeluarin wacana jalan tol jadi landasan pesawat untuk keadaan darurat (perang, bencana alam)
Nggak heran dia rajin bangun jalan tol di mana-mana, bukan cuma buat urat nadi perekonomian tapi juga buat darurat
Nasbung laknatullah nggak ngerti soal beginian, kebanyakan minum air sari tokai
Diubah oleh j.u.n.a.e.d.i.h

Bangun tol juga boleh ngutang
Jaman sby dong ngutang nya bukan buat tol tapi buat blt rakyat kecil
Keren bro....
Semua pemimpin layak dapat apresiasi :beer
Quote:


ia sih
kata nasdem si
kebijakan ekonomi KONSUMTIF di zaman sby
sedangkan kebijakan ekonomi PRODUKTIF di zaman ini

klo ga salah ingat
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
dilema.... disebut ntar bikin lagu.... ga disebut ntar sakit hati.....emoticon-Cool
Quote:


ini thread apa?
gw nanya harga bocimi kok
mang semua tarif harga tol sama? emoticon-Gila

benci boleh, bego jangan
gunakan akal buat berpikir
jangan emosi
karena emosi tidak akan bisa menyaring informasi dengan baik dan akurat

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh fitsa..hats
Quote:



Orangnya baperan gan
Quote:



Jelas dong gan kami sebagai bagian dari nkri pasti akan mendukung pembangunan indonesia, tapi nanti setelah 2019
pasti kerjaan bapak mangkrak nasional emoticon-Wkwkwk
Quote:


waw ga bisa gitu donk bro ninnda Kabar Gembira, 8 Juni 2018 Tol Bocimi Siap Dilintasi Pemudik
klo berhasil itupun berarti keberhasilan seluruh rakyat indonesia, maka semuanya wajib mendukung keberhasilan bersama2
klo gagal harus dipantau bersama2 juga demi kemajuan negeri ini

semakin cepat rakyat bersatu
semakin cepat negara ini berkembang
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
mangkrak 18tahun emoticon-Wow
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di