alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
Meriahnya Acara Soft Opening Watugajah Park
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14f2badcd77007598b456f/meriahnya-acara-soft-opening-watugajah-park

Meriahnya Acara Soft Opening Watugajah Park

Pada hari Sabtu, 02 Juni 2018 kemarin, kami melakukan Soft Opening dengan mengundang pejabat setempat, anak panti asuhan, organisasi kemasyarakatan (Pemuda Pancasila), wartawan media elektronik dan cetak, serta dihadiri oleh masyarakat sekitar Dusun Watugajah.

Acara dimeriahkan dengan penampilan marching band serta pertunjukkan barongsai Naga Doreng dari Yon Arhanudse. Warga sangat antusias saat menyaksikan pertunjukkan dari para tentara tersebut. Banyak atraksi keren yang diperagakan oleh para anggota Batalyon Pertahanan Udara Sedang dalam cara soft opening tempat wisata baru di Kabupaten Semarang ini.

Lompatan demi lompatan dari dua barongsai serta liukan ular naga dengan diiringi musik yang terdengar sangat khas sangat memukau para pengunjung. Banyak diantaranya yang mengabadikan setiap momen melalui lensa kamera ponsel genggam yang mereka bawa.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dan sholawat yang didendangkan begitu merdu oleh anak-anak yatim yang membuat suasana terasa khusyuk.

Memasuki waktu berbuka, acara dilanjutkan dengan makan bersama. Para tamu undangan menyantap berbagai hidangan untuk berbuka puasa yang telah disediakan oleh panitia.

Di malam hari, warna-warni lampu taman menghidupkan suasana menjadi semakin romantis, hal ini terlihat di sepanjang Lorong Cinta. Banyak muda-mudi dan tamu undangan yang berfoto ria di tempat ini, kemudian mempostingnya di akun sosial media.

Beberapa pengunjung yang kami wawancarai mengatakan bahwa mereka sangat antusias dalam menyambut tempat wisata Watugajah Park ini, mereka ingin segera melihat taman wisata ini selesai dibangun.

Namun, kami menjelaskan bahwasannya, taman wisata ini belum sepenuhnya selesai. Menurut rencana, semua akan bisa selesai 100% pada akhir tahun 2018 nanti. Kami harap masyarakat bersabar menunggu hingga taman wisata Watugajah Park selesai dikerjakan.

Nah bagi kalian yang ingin sekedar tahu tempat wisata ini bisa berkunjung setiap hari, karena mulai tanggal 03 Juni sampai 14 Juni 2018 Watu Gajah Park dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya, alias GRATIS!

Acara Soft Opening Watu Gajah Park ini memang ditujukan untuk sosialisai khususnya pada masyarakat sekitar Dusun Watugajah serta pada semua orang di sekitar Semarang dan umum, bahwa di sini akan dibangun sebuah tempat wisata keluarga terlengkap.

Beberapa wahana wisata yang direncanakan ada di Watugajah Park antaralain kolam renang prestasi berstandar internasional, kolam keceh untuk anak-anak serta waterboom. Selain itu masih ada lagi seperti skate park, taman bunga, taman kunang-kunang, penangkaran kupu-kupu dan kandang Lovebird.

Bagi yang suka memacu adrenalin, di Watugajah juga akan ada flying fox dan sepeda angkasa yang tentunya bisa memompa adrenalin kamu semua.

Demikian sedikit informasi tentang Soft Opening Watu Gajah Park kemarin. Selanjutnya untuk tanggal 3 hingga 14 Juni 2018, kalian semua bisa berkunjung gratis, tanpa dipungut biaya.

Sampaikan kritik, saran serta ide yang mungkin bisa kami aplikasikan di tempat wisata ini kedepan melalui akun sosial media resmi kami atau langsung melalui website kami di https://watugajahpark.com/


Free Entry Ticket

Watu Gajah Park - Taman Wisata Keluarga

tgl 03 - 14 Juni 2018 | pkl 10.00 - 17.00 WIB


Meriahnya Acara Soft Opening Watugajah Park


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Watugajah Park ada di Dusun Ngobo, Karangjati, Kabupaten Semarang.
bisa search di Google dengan kata kunci "watu gajah park", nanti akan muncul petunjuk arahnya. terimakasih


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di