alexa-tracking

Fahri: Polisi Harusnya Tak Ungkap DPR Jadi Target Bom

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14ed6bc1cb17506a8b4570/fahri-polisi-harusnya-tak-ungkap-dpr-jadi-target-bom
Fahri: Polisi Harusnya Tak Ungkap DPR Jadi Target Bom
Fahri: Polisi Harusnya Tak Ungkap DPR Jadi Target Bom

DETIK.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyayangkan rencana pengeboman gedung DPR atau DPRD oleh terduga teroris di Universitas Riau (UNRI) diungkap polisi ke publik. Menurut Fahri, seharusnya polisi melakukan investigasi menyeluruh dari informasi tersebut.

"Ancaman kepada gedung DPR sudah sering kita dengar dan sebaiknya itu tidak menjadi data yang diungkap, melainkan harus diinvestigasi secara menyeluruh kenapa ancaman seperti itu muncul," ujar Fahri kepada wartawan, Minggu (3/6/2018).

Fahri menilai informasi semacam itu sebaiknya menjadi bahan konsultasi antara kepolisian dengan instansi atau pihak yang bersangkutan. Pengungkapan informasi ancaman tersebut kepada publik dinilai hanya memberikan kesan negatif.

"Harusnya ini adalah data intelijen yang dikonsultasikan oleh kepolisian dengan satuan pengamanan yang sekarang di lingkungan DPR sudah ditingkatkan," jelas Fahri.

"Sebab kalau setiap ancaman menjadi informasi publik, ini seolah-olah antarkelembagaan mengalami proses tawar-menawar yang tidak baik," imbuh dia.

Diberitakan, Densus 88 Antiteror dan Polda Riau meringkus 3 orang di kampus Universitas Riau (UNRI). Polisi menyebut pelaku menargetkan gedung DPR dan DPRD sebagai tempat melakukan aksi teror.

"Diduga menyerukan amaliyah atau penyerangan terhadap kantor-kantor DPR RI dan DPRD," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, dalam keterangannya, hari ini.


SUMBER : https://detik.com/news/berita/405122...adi-target-bom

sudah... jangan diragukan lagi "KEPINTERANNYA" Fahri & Fadli...
Dasar Fahri gak tahu diuntung. Entar kalau ada serangan mendadak, Fahri bakal nyalahin polisi lagiemoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Iya harusnya dibiarin ngebom dulu biar tar ngoceh ya intelligence kecolongan

Gitu ya?
KASKUS Ads
image-url-apps
dibiarin aja tuh teroris kalo nge bom dpr/dprd

kayaknya malah didukung banyak rakyat dimari
hadeh, uda bener mah thu jadi informasi publik, jadi publik lebih waspada lagi,
proses tawar menawar piye toh? ndak paham ane, mungkin ada agan yang lebih paham bisa jelasi emoticon-Bingung
biar turun anggaran coy

beli tank, robot, anti bomb
Iya, biarin aja si Fuckri jadi korban
image-url-apps
kali ini densus salah tangkap..... sehrsnya niat mulia mahasiswa hrs terwujud.... Yg diselamatkan 200 jt penduduk indonesia...
Fahri: Polisi Harusnya Tak Ungkap DPR Jadi Target Bom

Cendol dong
image-url-apps
Mana mungkin teroris mo ngebom kantor orang yang klo ada teror alih2 mendukung aparat malah memojokkannya
image-url-apps
congormu iku kok mesti lamis toh pak emoticon-Nohope
Fahri: Polisi Harusnya Tak Ungkap DPR Jadi Target Bom

DPR kok ngatur polisi sekarang emoticon-Ngakak
image-url-apps
bagus dikasi info supaya bisa tobat secepatnyaemoticon-Hansip
image-url-apps
Maju-mundur kena klo ama si mulut sampah ini.
image-url-apps
Quote:


nggak apa2 deh mau dibilang apaan kek asal bomnya di ruangan duo F
image-url-apps
dpr udah punya bom sendiri duo buntelan kentut zonkey & fuckri
image-url-apps
Congornya dogie ini jauh lebih berguna dr pada congor fuckri emoticon-Leh Uga

Fahri: Polisi Harusnya Tak Ungkap DPR Jadi Target Bom
salah lagi...

gua kasian sama Bapak-Bapak Aparat yang kerja apa aja disalahin melulu sama Bapak ini
yang sabar ya, Bapak-Bapak Aparat

emoticon-Shakehand2

jangan dibocorin dlu napa..

kejadian dlu.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
https://m.detik.com/news/berita/d-36...reka-dari-kita
Fahri: Polisi Harusnya Tak Ungkap DPR Jadi Target Bom
image-url-apps
panutan nasbung
×