alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
THR Pejabat Negara Tak Mencerminkan Nilai Pancasila
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14ebca5c779849478b4567/thr-pejabat-negara-tak-mencerminkan-nilai-pancasila

THR Pejabat Negara Tak Mencerminkan Nilai Pancasila

THR Pejabat Negara Tak Mencerminkan Nilai Pancasila

MONITOR, Jakarta – Langkah pemerintah yang ingin memberikan tunjangan hari raya (THR) dan gaji ke-13 untuk presiden -wakil presiden, semua pejabat negara, dan seluruh anggota dewan dinilai bertentangan dan tidak mencerminkan semangat Pancasila.

Hal ini disampaikan Presidium Persatuan Pergerakan, Andrianto SIP saat dihubungi MONITOR, di Jakarta, Jumat (1/6).

“Pemberian THR jelas melanggar Pancasila terutama sila mengenai keadilan sosial. Apa dasarnya para pejabat diberi THR,” kata Andrianto.

Seharusnya, sambung aktivis 98 itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani tidak menggelontorkan anggaran sedemikian besar untuk para pejabat, melainkan lebih berpihak kepada rakyat kecil yang tidak bisa menikmati hari lebaran akibat kelesuan ekonomi saat ini.

Apalagi, kondisi ekonomi bangsa yang kian merosot ini merupakan akibat dari kebijakan pemerintah yang sering kali keliru.

“Sementra ratusan juta rakyat terkapar akibat policy ekonomi yang neo liberalis malah menjerumuskan ke krisis ekonomi,” ujarnya.

“Harusnya gaji mereka (para pejabat) dipotong bukan malah dikasih THR,” papar dia.

Lebih lanjut, Andrianto menilai kebijakan Menkeu itu mengandung aroma politis, dengan maksud mengambil hati para anggota dewan.

“Ada aroma politis dari Sri Mulyani kepada anggota DPR. Sri Mulyani ada motif politik dukungan elektoral,” pungkasnya.

Baca Selengkapnya : https://monitor.co.id/nasional/polit...lai-pancasila/
TS bang*at pendukung teroris!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
TS TIDAK PANCASILA IS
PASTI PENDUKUNG ISIS

emoticon-Marah
emoticon-Ngakak kayak jepang tuh kriisis utang
Aneh juga, rakyat minta THR, tapi pejabat minta THR kok gak boleh, nggak satu nggak semua aja. emoticon-Ngakak
Hal ini disampaikan Presidium Persatuan Pergerakan, Andrianto SIP saat dihubungi MONITOR, di Jakarta, Jumat (1/6).

kayaknya bukan pejabat negara, bukan pegawai negeri sipil, dan bukan pensiunan
pendeknya ngga masuk daftar penerima THR 2018

kayaknya lho, yaaa....

emoticon-Wkwkwk

mewek gara2 gak dikasih THR..
Mestinya eselon II ke atas ga usah dapat THR lah emoticon-Big Grin
uang utang buat thr
tenang uang masih banyak selama rakyat masih banyak
Thr kan kompensasi ngga pernah naek gaji ????
Iya.. maunya semua swasta gak kasih THR..
adilkan?
Pancasila bukan tu?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di