alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mendadak Tenar, Honor Nissa Sabyan Melejit
3.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14e834a2c06e1c508b4570/mendadak-tenar-honor-nissa-sabyan-melejit

Mendadak Tenar, Honor Nissa Sabyan Melejit

Mendadak Tenar, Honor Nissa Sabyan Melejit


BATAMNEWS.CO.ID - Nama Khoirunnisa alias Nissa Sabyan semakin melejit di industri musik Tanah Air.


Kini, Nissa Sabyan semakin disibukkan dengan jadwal manggung bersama grup musik beraliran gambus itu.

"Kalau ditanya berapa banyak manggung selama sebulan, enggak bisa hitungnya. Tapi yang pasti, libur manggungnya itu dalam satu minggu satu atau dua hari," ungkap pentolan Sabyan Gambus, Ayus, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Selama Ramadan, lanjut Ayus, Sabyan memang membatasi jadwal manggung. 

"Kami pilih enggak ke luar kota, hanya di Jakarta dan sekitarnya aja," jelas Ayus.

Disinggung soal honor, Ayus mengungkapkan mengalami kenaikan setelah nama Sabyan mulai dikenal masyarakat.

"Iya, dulu cuma dibayar 3 juta dibagi berenam. Sekarang ada peningkatan, yah sekitar Rp 30 sampai Rp 40 juta untuk sekali manggung," ujarnya.

Ayus pun tak menampik, kehadiran Nissa membuat nama Sabyan melejit.

"Waktu membentuk Sabyan tahun 2015, kami memang mencari sosok vokalis yang bisa semua genre musik sekaligus menjadi ikon. Nah, akhirnya bertemu dengan Nissa," tandasnya.

Seperti diketahui, Sabyan terangkat namanya lewat vokal Nissa yang lembut dan merdu.

Lagu Ya Habibal Qolbi yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan melejit. Kini, video lagu tersebut sudah dilihat lebih dari 120 juta orang dalam waktu kurang dari enam bulan di YouTube

Selengkapnya: http://batamnews.co.id/berita-32930-...n-melejit.html

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Masih kalah sama grup band asal amerika serikat emoticon-Cool
Liat di hitam putih biasa bgt.pendek kecil wajah biasa.menang putih ama hijaban doang.netizen aja yg lebay.
Quote:


Putih memang syarat utama kerupawanan

Palagi jika berhotpen

Pabila bergorden maka berkurang poin rupawannya
Mukanya licin bgd, lalat landing bs selip tu

emoticon-Big Grin
Kirain Saybia.
~i stay, to watch you fade away......
emoticon-Malu


Quote:


Mungkin pake v-gel, bray. emoticon-Belo
Diubah oleh komendoang
Mendadak Tenar, Honor Nissa Sabyan Melejit
Quote:


Yg nganu lebih bikin penasaran ganemoticon-Recommended Seller

Tapi kalo isinya udah terverifikasiemoticon-Big Grin
Quote:


Jangan cemburu gitu ah emoticon-Traveller
emoticon-Big Grin
emang yah modal bening dikit bisa kaya, apalah yang model burik macem ane kismin ni.
awas gak kuat godaan
Mendadak Tenar, Honor Nissa Sabyan Melejit
Quote:

emoticon-Ngakak
bentar lagi nih cewek bakal dijadiin istri ketiga sama kader pekaes
Quote:


Putih muka doang apa sebadan
kalah sama trio ini cuk
Quote:


Mendadak Tenar, Honor Nissa Sabyan Melejit
afi lah

Mendadak Tenar, Honor Nissa Sabyan Melejit
Diubah oleh punpun48
sudah bagus lah berkarya...!!!

gak usah di nyinyirin...!!!
.
.
.
drpd meleduk...^^^
Mantap gan....
Quote:


Kok jadi terkesan sirik gan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di