alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada 2.600 Unit, Tong Sampah Made in Jerman Dibeli Sejak Tahun Lalu
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14e35a60e24b95068b4567/ada-2600-unit-tong-sampah-made-in-jerman-dibeli-sejak-tahun-lalu

Ada 2.600 Unit, Tong Sampah Made in Jerman Dibeli Sejak Tahun Lalu

Ada 2.600 Unit, Tong Sampah Made in Jerman Dibeli Sejak Tahun Lalu

Quote:


sumur bor


menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
tong sampah lucu lucuan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Prestasi ahog memang membanggakan emoticon-Cool
dari kemarin cebonger bikin 2 isu, ujungnya malah si bang napi ngahok sendiri yang juga pengadaan sama seperti itu emoticon-Big Grin
satu isu lagi masalah tanaman hias, malah pengadaan 2017, tahunini gada pengadaan itu. sudah rilis berita di detikcom dan di kompas, eh malah cebonger tetap uaku percoayoa sama link dari seword
emoticon-Ngakak
yah kena lagi.. gagal lagi emoticon-Big Grin
Sampah Masih Jadi Penyebab Utama Banjir di Jakarta
Quote:


Kalo cowok cuma mau dipeluk sama cowok emoticon-Malu (S) emoticon-Embarrassment
Itu udh termasuk homo bukan gan emoticon-Malu
cari duit ya om..bagi2 jatah emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ahok buang buang duit beli bus scania buat TJ kalian nastak ga pada komplain
bagus dong beli jerman
trit sepi cebong
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
2017 era nya siapa? ada tiga gubernur di 2017.
Kok modelnya biasa aja ya, bagusan yg amerika punya

Ada 2.600 Unit, Tong Sampah Made in Jerman Dibeli Sejak Tahun Lalu
Kebijakan bagus ya harus didukung.
nah ini berita relevan...
Yah gagal lagi fitnah nastak...
Waduh nastak mesti cari bahan lagi dah.. Lagi bukain satu2 e-katalog lagi dah..
Quote:


Ada 2.600 Unit, Tong Sampah Made in Jerman Dibeli Sejak Tahun Lalu
sampah paok
di era siapa emang taun 2017 nyaemoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di