alexa-tracking

Tim NH-Aziz Korda Pinrang Alihkan Dukungan ke Prof Andalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14df951854f7647a8b4567/tim-nh-aziz-korda-pinrang-alihkan-dukungan-ke-prof-andalan
Tim NH-Aziz Korda Pinrang Alihkan Dukungan ke Prof Andalan
Tim NH-Aziz Korda Pinrang Alihkan Dukungan ke Prof Andalan

Tinggal menghitung hari, Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 akan berlangsung, 27 Juni mendatang. Dukungan terhadap pasangan calon Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) semakin mengalir.

Bahkan tak diduga, salah satu dukungan datangnya dari tim pemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Muqzakkar (NH-Aziz) kordinator daerah (Korda) Kabupaten Pinrang. Tentu sangat jelas jika dukungan tersebut merupakan bentuk pengalihan dukungan.
Pengalihan dukungan ini disampaikan langsung Tim Pemenagan NH-Aziz Korda Pinrang, Syaiful Achmad. Baginya, pengalihan dukungan dikarenakan melihat figur Prof Andalan yang paling cocok memimpin Sulsel.
"Dari track record beliau memang sudah bisa dipastikan kalau beliau yang bisa pimpin sulsel, yakin dan percaya pertumbuhan ekonomi Sulsel akan meningkat drastis," ungkapnya di Makassar, Minggu (3/6/2018).

Menurutnya, Nurdin Abdullah merupakan satu-satunya calon Gubernur yang bergelar Professor dan sudah banyak membuktikan dengan hasil jerih payahnya merubah Kabupaten Bantaeng yang sekarang bisa di nikmati banyak orang.
"Kalau Prof Andalan yang pimpin kita semua, akan ada banyak daerah yang seperti Bantaeng di Sulsel," jelasnya.
Jika ditelisik kembali, pasangan calon Prof Andalan paling banyak diserang oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan Black Campaign yang bertujuan untuk merusak elektabilitas dan simpati masyarakat.
Tetapi yang terjadi malah sebaliknya, banyak masyarakat yang kemudian merasa simpatik kepada Prof Andalan karena terzalimi oleh ambisius lawannya dengan mengalihkan dukungannya, tak terkecuali Saiful Ahmad.
"Saya sangat simpatik kepada Prof Andalan. Betapa tidak, meski diserang bertubi-tubi dengan isu-isu dari berbagai pihak namun Prof tetap sabar dan bijak menyikapi. Hal itulah yang membuat kebanyakan masyarakat termasuk saya sendiri mau mengalihkan dukungan ke Prof Andalan menjadi pemimpin kita di Sulsel," imbuhnya.

Lebih jauh, Saiful Ahmad menambahkan bahwa, masyarakat sekarang sudah sangat paham dan cerdas dalam menghadapi moment politik seperti sekarang ini.
"Kita sudah bisa menilai dan memaknai seperti apa calon pemimpin yang baik bagi Sulsel. Jujur, cerdas, bebas dari korupsi sepeserpun dan tidak mementingkan golongannya sendiri tapi khalayak banyak," tutupnya.


Spoiler for "Sumber :":