alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pakai Helikopter, Prof Nurdin Abdullah Antar Alimuddin Kembali ke Luwu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14df1e162ec2ed758b4567/pakai-helikopter-prof-nurdin-abdullah-antar-alimuddin-kembali-ke-luwu

Pakai Helikopter, Prof Nurdin Abdullah Antar Alimuddin Kembali ke Luwu

Pakai Helikopter, Prof Nurdin Abdullah Antar Alimuddin Kembali ke Luwu

Bentuk perhatian Calon Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah kepada rakyatnya sudah tidak diragukan lagi. Setelah beberapa waktu yang lalu mengantarkan Alimuddin untuk melakukan operasi tulang kakinya dan membiayai pengobatan selama dirumah sakit. Akhirnya, Alimuddin bisa kembali berkumpul dengan keluarganya.

Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman itu ikut mengantar Alimuddin ke Desa Mantadulu, Kecamatan ANgkona, Kabupaten Luwu Timur.
"Alhamdulillah sudah menjalani penanganan dengan baik dan insya allah sebentar kita sampai di Luwu dengan selamat,"ungkap Sang Profesor.
Untuk memaksimalkan waktu, ia diantar menggunakan Helikopter pribadi yang akan menempuh ke Luwu sekitar 45 menit ketimbang harus menempuh jalur darat yang memakan waktu sekitar 5-10 jam

Dievakuasi oleh Guru Besar Unhas sejak 23/5/2018 lalu, Alimuddin merasa sangat bersyukur atas bantuannya mengobati patah tulang yang dialaminya. Sebelumnya, sejak 6 bulan lalu Alimuddin hanya bisa menggunakan pengobatan tradisional karena faktor keterbatasan.
"Terima Kasih Gubernur ku, Saya sangat bersyukur kepada Allah karena sudah diberikan bantuan melalui Prof. Andalan untuk kesembuhan kaki saya, sekarang tinggal menunngu kesembuhan baru bisa digunakan kembali. Semoga ketulusan Prof diridhoi Allah,dilipatgandakan rezekynya dan semoga Allah melindungi Prof sampai pada kemenangannya nanti," jelas Alimuddin.

Pria berusia 50 tahun ini juga menambahkan bahwa calon pemimpin yang seharusnya dipilih oleh semua masyarakat adalah pemimpin dengan rasa kepedulian antara sesama yang tinggi dan selalu memberi kerja nyata.
"Prof. Andalan tidak sepantasnya diragukan lagi sebagai Gubernur kita. Sudah jujur, cerdas dan selalu memberi bukti itulah sosok yang selama ini kami cari," ujar Alimuddin dengan mata berlinang.


Spoiler for "Sumber ;":

Urutan Terlama
Hmmm

Pakai Helikopter, Prof Nurdin Abdullah Antar Alimuddin Kembali ke Luwu
Diubah oleh adoysudadoy
prof nurdin top dah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di