alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Tak Yakin Gedung DPR Jadi Target Bom
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14dcc0e0522705448b4569/fadli-tak-yakin-gedung-dpr-jadi-target-bom

Fadli Tak Yakin Gedung DPR Jadi Target Bom

Fadli Tak Yakin Gedung DPR Jadi Target Bom

Wakil Ketua DPR Fadli Zon ragu tiga orang terduga teroris yang diamankan di kampus Universitas Riau ( UNRI ) menjadikan gedung DPR atau DPRD sebagai target pengeboman. Fadli meminta kepolisian mendalami motif pengeboman itu.

"Saya tidak terlalu yakin ya, harus diinterogasi. Makanya mereka itu harus diadili kalau memang benar gitu," kata Fadli di Gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Dia pun berharap rencana pengeboman tiga terduga teroris tersebut ke gedung DPR atau DPRD tidak benar. "Saya belum dapat konfirmasi tentang hal itu, baru berita-berita selentingan DPR, DPRD, kayak begitu-begitu. Saya tidak yakin gitu loh. Mudah-mudahan tidak benar," ujar Fadli.

Menurut dia, tidak ada alasan khusus bagi tiga terduga teroris itu menjadikan gedung DPR atau DPRD sebagai sasaran aksi teror . Fadli menyebut, gedung DPR merupakan gedung milik rakyat.

"Apa tujuannya? DPR ini gedung rakyat kok, mereka ini siapa. Gedung rakyat. DPRD juga begitu, apa kepentingannya. Apakah mau apa," tutur Waketum Gerindra itu.

"Jadi mereka itu kalau memang tertangkap jangan dibunuh, diadili supaya kita tahu apa yang mereka rencanakan kalau memang ada," imbuh Fadli.

Ke depan, dia berharap terorisme bisa musnah dari Indonesia. Fadli yakin, pada dasarnya tak ada bibit-bibit teroris di Indonesia.
Menurutnya, teroris-teroris di Indonesia muncul berdasarkan kepentingan orang-orang tertentu.

"Kita harap terorisme di Indonesia ini harus kita berantas secara total dan tidak ada lagi," ucap dia.

"Dan saya sangat yakin, sampai sekarang masyarakat kita adalah masyarakat yang cinta damai, toleran karena budaya kita dari dulu memang beragam gitu. Saya tidak percaya orang Indo itu punya bakat jadi teroris kecuali dimanfaatkan oleh orang lain dipergunakan oleh orang lain untuk kepentingan-kepentingan apapun," sambung Fadli.

Diberitakan, Densus 88 Antiteror dan Polda Riau meringkus 3 orang di kampus Universitas Riau (UNRI). Polisi menyebut pelaku menargetkan gedung DPR dan DPRD sebagai tempat melakukan aksi teror.

"Diduga menyerukan amaliyah atau penyerangan terhadap kantor-kantor DPR RI dan DPRD," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, dalam keterangannya, Minggu (3/6). (tsa/elz)


SUMBER : https://www.detik.com/news/berita/d-...adi-target-bom

masih ada waktu untuk meyakinkan Zonk, silahkan lain kali yang matang persiapannya...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kalo ginian, mnt diadilin

kalo mo nyerang istana, ga mslh kali ya mikirnya
coba aja kecolongan emoticon-Shutup

Sangat betul apa yang dikatakan FZ

"Dan saya sangat yakin, sampai sekarang masyarakat kita adalah masyarakat yang cinta damai, toleran karena budaya kita dari dulu memang beragam gitu. Saya tidak percaya orang Indo itu punya bakat jadi teroris kecuali dimanfaatkan oleh orang lain dipergunakan oleh orang lain untuk kepentingan-kepentingan apapun," sambung Fadli.

mulai sekarang mending yakin aja, zon.. emoticon-Leh Uga
mesti kejadian dulu baru dia yakin
Mulutnya si fadli pengen di bom emoticon-Big Grin
sip,

""Apa tujuannya? DPR ini gedung rakyat kok, mereka ini siapa. Gedung rakyat. DPRD juga begitu, apa kepentingannya. Apakah mau apa," tutur Waketum Gerindra itu."

lha bukannya yg udah2 kejadian dibom juga milik rakyat?
Pak polisi.....coba dilepaskan lagi teroris yang udah ditangkap.
Jangan lupa dibisikin : "ada yang nantangin noh, beri dah..... "
fadli zonis emoticon-Blue Guy Bata (L)
harusnya tunggu diledakin dulu gedung DPR ampe cpngor zonley terpisah dari bodinya, agar zonkey bisa bertanya langsung pada Dajjal, kenapa gedung DPR di bom ya akhi emoticon-Leh Uga
Setuju sih, teroris mana mungkin ngebom lembaga berisi orang yangklo ada isu terorisme alih2 mendukung densus dan bin malah mengkritik dan memojokkannya
fix sudah terorisnya adalah rakyat nasbung fans zonkey yg kuciwa dengan duo badut fuckri dan zonkey emoticon-Leh Uga
zon + donkey = zonkey
Quote:


klo kecolongan ngomeng nya itu pengalihan isu
rekayasa dll emoticon-Ngakak
Diubah oleh kosong56
ente yakinnya klo ente udah ikut meleduk gitu? emoticon-Ngakak
Gedung DPR itu banyak ruangan2nya
Laen kale ntu teloris kalo punya niat lage

PASTIKAN !
Letakkan ntu BOM - Mother oF Satan deket ruangan si dHewan ini

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Fadli Tak Yakin Gedung DPR Jadi Target Bom
Om tero jahat emoticon-Mewek
Diubah oleh adooz
Loe lupa photo2 ma trump? Punya topi make American great again? Itu alasannya. emoticon-Traveller
tuh denger pak densus...lain kali klo tujuannya ke sono biarin aja dripada nanti pak densus di kira suka bohong ama nih gerombolan perusuh negeri emoticon-Ngakak
Diubah oleh samsol...
masih nyangkal aja ni mahkluk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di