alexa-tracking

5 Permainan Baru Dari Steam Yang Mungkin Kalian Lewatkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14d61e1854f7bb6f8b456f/5-permainan-baru-dari-steam-yang-mungkin-kalian-lewatkan
5 Permainan Baru Dari Steam Yang Mungkin Kalian Lewatkan
5 Permainan Baru Dari Steam Yang Mungkin Kalian Lewatkan


Pada hari biasa, sekitar selusin game baru dirilis di Steam. Dan sementara saya pikir itu hal yang baik, bisa dimengerti sulit untuk mengimbanginya. Permata yang berpotensi menarik pasti akan hilang dalam banjirnya hal-hal baru untuk dimainkan kecuali kalian memilah-milah setiap game yang dirilis di Steam. Jadi itulah yang telah saya lakukan. Terima kasih untuk situs web WhatsOnSteam.com, saya telah melalui setiap game yang diluncurkan di Steam pada minggu terakhir untuk menemukan berlian dalam bebatuan.

Permainan ini tampaknya yang paling menjanjikan, sudah memiliki review atau ulasan pengguna yang positif, dan mungkin layak untuk dilihat lebih lanjut.

1. Unworthy



 
Developer: Aleksandar Kuzmanovic Games Inc. | Penerbit: Aleksandar Kuzmanovic Games Inc. | Tanggal Rilis: 30 Mei | Link: Steam | Harga: $14.99 (sekitar 200 ribu rupiah)

Berikut ini adalah Metroidvania 2D, berkandaan-tempur, dalam hal-hal seperti Dead Cells. Ini mempunyai gaya seni monokrom yang tidak menyenangkan, walaupun tampaknya menawarkan cukup banyak variasi untuk mempertahankan fokus eksplorasi. Pertempuran terlihat cepat dan taktis, dengan fokus pada pertahanan, manajemen stamina dan i-frame dengan dodge rolls atau hindaran berguling. dan kalian tidak dapat melompat: kalau kalian ingin naik, kalian harus memakai tangga. Ada beberapa seri Dark Souls yang tak terelakkan di bagian ulasan Steam, di mana saat ini sedang berada pada peringkat 'sangat positif'.

2. Disdoored



 
Developer: Anton Riot and Co | Penerbit: Bitbox Ltd. | Tanggal Rilis: 1 Juni | Link: Steam | Harga: $19.99 (sekitar 280 ribu rupiah)

Disdoored merupakan permainan bertahan hidup bergaya plastik yang dimainkan dari perspektif isometrik. Dan maksud saya menulis "bergaya plastik", itu bukan berarti studio meniru estetika plastik: grafik permainan sepenuhnya terdiri dari animasi gerakan stop mition, serta lingkungan yang terpatri plastik. Jadi hampir tidak jadi persoalan apa yang sebenarnya kalian lakukan dalam judul Akses Awal ini, karena melihatnya cukup menyenangkan. Tapi di sini adalah: di dunia yang dihasilkan secara prosedural kalian akan membangun basis, pertanian, dan pertahanan yang kurang lebih seperti minecraft. Kalian akan menyerbu 'pintu misterius' untuk menjarah agar menyenangkan Lily, yang merupakan tanaman karnivora yang harus kalian banggakan. Game ini baik tunggal ataupun multiplayer, dan studio Anton Riot and Co mengharapkannya untuk meninggalkan Early Access dalam waktu kurang dari setahun.

3. Milanoir



 
Developer: Italo Games | Penerbit: Good Shepherd Entertainment | Tanggal Rilis: 1 Juni | Link: Steam | Harga: $12.99 (sekitar 180 ribu ruiah)

Ini adalah permainan aksi bergaya seni piksel yang bertema film-film kriminalitas Italia tahun 1970-an. Pada pandangan pertama sepertinya itu mengambil isyarat dari Hotline Miami, tapi tampaknya lebih berfokus pada cerita, lebih diatur-potong dan mungkin, kurang berorientasi pada presisi. Kalian bermain sebagai mantan tahanan Piero, yang ingin membalas dendam atas pria yang menjebaknya. Jadi kalian akan mencarinya di seluruh Milan bergaya pixel, sambil juga berusaha menghindari terbunuh oleh seseorang yang ingin kalian mati. Game ini mendukung permainan kooperatif lokal dua pemain dan ada mode arena saat kalian menyelesaikan cerita tetapi ingin terus menembak.

4. Football Tactics & Glory



 
Developer: Creoteam | Penerbit: Creoteam  | Tanggal Rilis: 1 Juni | Link: Steam | Harga: $19.99 (sekitar 280 ribu rupiah)

Apabila kastil, hutan misterius, elf, dan troll dll terlalu aneh bagi kalian, kenapa tidak mencoba strategi RPG berbasis giliran di lapangan sepak bola? Itulah Football Tactics & Glory, menggabungkan aspek manajemen Football Manager dengan permainan taktis berbasis giliran. Kalian akan mengembangkan klub kalian sendiri dan mengotak-atik dan mendukung cadangan kasnya, namun Steam mengklaim bahwa game ini melompati 'aspek-aspek tak berujung, angka, rutin, dan mikromanajemen' yang menyusun inti dari sim manajemen sepakbola lainnya. Ini adalah perpaduan genre yang menarik dan sangat diterima dengan baik semenjak diluncurkan untuk Akses Awal beberapa waktu lalu. Sekarang diluncurkan ke fitur lengkap 1.0, jadi jika kedengarannya menarik bagi kalian, kini saatnya untuk mencobanya.

5. Wicth Hunt



 
Developer: Andrii Vintsevych | Penerbit: Andrii Vintsevych | Tanggal Rilis: 2 Juni | Link: Steam | Harga: $9.99 (sekitar 140 ribu rupiah)

Witch Hunt merupakan permainan horor yang seperti namanya, tugas pemain yaitu berburu penyihir. Merupakan tanggung jawab kalian sebagai pemain untuk membersihkan hutan di dekat sebuah kota bernama Belville, dan kalian harus melakukannya dengan menggunakan kecerdasan kalian sendiri: pengembang Andrii Vintsevych berjanji bahwa tidak hanya ada "tidak ada pegangan tangan", tetapi bahwa permaina nmembutuhkan kesabaran dan ketekunan, memperingatkan pemain yang tidak bermutu ini untuk tidak mengganggu. game ini sedang dalam Akses Awal tetapi bisa diputar dari awal hingga akhir, dengan hal-hal seperti keseimbangan, tingkat desain, dan pengoptimalan lainnya yang direncanakan untuk periode pra-rilis. Ada elemen RPG ringan serta 'sistem keuangan', tetapi itu adalah atmosfer menyeramkan permainan yang mungkin akan memenangkan rakyat. Ulasan Steam sejauh ini "sangat positif".

Game-game ini dirilis antara 5 Mei sampai 3 Juni.

Untuk melihat berta menarik lainnya mengenai games, bisa kunjungi BERITAPLAYER

Game indie semua yak, btw harga steam rupiah beda lho dengan USD, misal 19.99 USD jadi 135.999 rupiah saja
oh iya kak aku gatau kalo soal itu, sorry kalo ksh infonya salah ya bemoticon-Malu emoticon-Malu