alexa-tracking

Barang Dibawa Kabur Oleh Buyer Online Karna Transaksi Cancel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14d41b529a45e6158b4569/barang-dibawa-kabur-oleh-buyer-online-karna-transaksi-cancel
Barang Dibawa Kabur Oleh Buyer Online Karna Transaksi Cancel
Hati2 Sama orang ini dari data invoice :

an Arnis Irnawati
Desa Dongos 03/01
Kedung Jepara - Jawa Tengah
59463 Telp. 0823142593099

Kronologis simple aja, transaksi di cancel oleh sistem, kita coba fu customer ini dan menjelaskan bahwa ada cancel otomatis tapi barang sudah dikirim, customer ini terkesan koperatif saat pertama kali dihubungi dan bahkan saat2 balas2 chat di BL pun masih respond, setelah status barang deliverd, udh lain cerita, sudah tidak lagi bisa dihubungi, dan semua nomor tlp saya di reject. jadi terimakasih sebanyak-banyak buat customer tsb, semoga semakin banyak rejeki dan dilapangkan segala kesulitan yang dihadapi.




Barang Dibawa Kabur Oleh Buyer Online Karna Transaksi Cancel

Bukti Resi :
Barang Dibawa Kabur Oleh Buyer Online Karna Transaksi Cancel






Barang Dibawa Kabur Oleh Buyer Online Karna Transaksi Cancel


Barang Dibawa Kabur Oleh Buyer Online Karna Transaksi Cancel

Barang Dibawa Kabur Oleh Buyer Online Karna Transaksi Cancel
Quote:


terlambat update resinya berapa lama? biasa kalo bentar doang masih bisa minta ke CS BL untuk diaktifin kembali


image-url-apps
Samperin aja tuh alamatnya
KASKUS Ads
image-url-apps
Telpon ekpedisi untuk batalin pengiriman
image-url-apps
Saya pernah ngalamin begini, tapi sebagai pembeli.
Saya order + bayar dini hari; pas pagi menjelang siang saya ditelpon + WA seller bahwa dia dah kirim barang, tapi pas mau masukin resi ternyata order saya sudah dibatalkan oleh sistem BL (dana dikembalikan ke bukadompet).
Akhirnya setelah berembug via telpon, saya transfer langsung ke seller senilai barang yg sudah dia kirim (saya dah order ke dia berulang kali).
Sialnya sore hari saya mau belanja lagi, ternyata bukadompet saya dibekukan karena seller sudah terlanjur lapor ke BL tentang masalah tadi.
Alhasil butuh waktu seminggu lebih sampai bukadompet saya aktif lagi dan saldo di dalamnya bisa dipakai belanja lagi.
image-url-apps
Quote:


Kagak masuk angin gan? Dibekuin mulu... hahahaha
image-url-apps
Klo dilaporin ke polkis enak nihemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Laporin siapa? pembeli yg blom tentu terima barang atau BL sistem kacau?
image-url-apps
Telat update resinya brapa lama ampe batal?
Udah lapor cs bl/via twitter supaya bukadompetnya dibekuin dulu?

*Ntar tinggal nunggu si buyer bikin sp, bukadompetnya dibekuin,wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Pembeli lah, dah jelas gitu
Acara duid koq bisa cancel di tengah transaksi ? emoticon-Bingung
Di mana2 duid paling gampang disetorin, posisi duid pasti di sesi paling akhir.
pertanyaan dasar, sejak order masuk kan dikasih waktu 3 hari untuk kirim dan tetek bengeknya, knp lewat 3 hari belum masukin resi? Klo pakai resi otomatis enak ga usah masukin nomor resi, kalo pakai yg manual pun enak skrg konfirmasi nomor resi tinggal scan barcode ga usah masukin nomornya atu2.

Buyer pekok ga usah dikomentarin. Lapor aja ke bl syukur masih aktif akunnya.
bukalapak banyak banget ya anu nya
image-url-apps
Intinya kesalahan pertama ada pada seller, karena Seller telat Input Nomor Resi.

Dan ditambah Buyer tidak Koperatif.

Dan apakah Anda seller baru? Dan apakah Anda Dropshipper?

Kalau memang ada stok barang sendiri saya rasa tidak akan mungkin terjadi Telat Input Resi. emoticon-Smilie

Mau jualan di BL ya ente kudu ikutin Aturan main BL.

Telat Input resi selama tenggang waktu = Cancel By Sistem.

Ikhlas saja, suatu saat pasti dapat yang lebih.
×