alexa-tracking

Majelis Hakim Tolak Gugatan Kasus Pidato 'Pribumi' Anies

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14d00e96bde6b1458b4568/majelis-hakim-tolak-gugatan-kasus-pidato-pribumi-anies
Majelis Hakim Tolak Gugatan Kasus Pidato 'Pribumi' Anies
Quote:

Hakimnya bakal dicari boroknya

Majelis Hakim Tolak Gugatan Kasus Pidato 'Pribumi' Anies
Dikotomi ferih bumi ini bikin keretakan saja

Apalagi menjelang hari besar ferih bumi dimana banyak yg mengamalkan kearifan lokal yaitu minta sumbangan n "kerja samanya" kepada mereka yg dikategorikan ke dalam non ferih bumi ..
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
ya iyalah, kasus lucu2an gini mau dilanjutin,, nastaik otak perkedel...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Dengan kata lain "menjaga keamanan" non ferih bumi di hari raya lebaran
jgn ganggu kadir, beliau udah cukup sedih gara2 acara nyanggong erdogan dibongkar abis2an emoticon-Mewek
Quote:


sayangnya, kita ga butuh kearifan lokal berupa korupsi, sogokan dan berak depan umum ala ras unggul di bawa kemari
anies sekarang sibuk mau nyawapres
cuma lucu lucuan doank emoticon-Wakaka
jd selanjutnya gimana pak hakim?
Lucu liat nastaik kalag mulu di pengadilan emoticon-Wkwkwk
kok diskriminasi masuknya perdata?
emoticon-Ngakak
Ujaran kebencian perdata juga dooong
emoticon-Ngakak
Lawak banget ini
emoticon-Ngakak
Yang lapor sama pengacaranya niat kagak sih bikin laporan
emoticon-Ngakak
setelah anies menjabat udah brp bebek yg bisa ngeramin telornya sendiri


janji modal 300 jt aja batal emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Betul gan, kita jangan diam saja, kita harus tagih janji kampanye anis sandi

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Majelis Hakim Tolak Gugatan Kasus Pidato 'Pribumi' Anies
Quote:


Majelis Hakim Tolak Gugatan Kasus Pidato 'Pribumi' Anies


emoticon-Marah
Majelis Hakim Tolak Gugatan Kasus Pidato 'Pribumi' Anies

emoticon-Marah
Hormati keputusan hukum.
Majelis Hakim Tolak Gugatan Kasus Pidato 'Pribumi' Anies