alexa-tracking

Majelis Hakim Tolak Gugatan Kasus Pidato 'Pribumi' Anies

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14d00e96bde6b1458b4568/majelis-hakim-tolak-gugatan-kasus-pidato-pribumi-anies
Majelis Hakim Tolak Gugatan Kasus Pidato 'Pribumi' Anies
Quote:

Hakimnya bakal dicari boroknya

Majelis Hakim Tolak Gugatan Kasus Pidato 'Pribumi' Anies
image-url-apps
Dikotomi ferih bumi ini bikin keretakan saja

Apalagi menjelang hari besar ferih bumi dimana banyak yg mengamalkan kearifan lokal yaitu minta sumbangan n "kerja samanya" kepada mereka yg dikategorikan ke dalam non ferih bumi ..
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
KASKUS Ads
image-url-apps
ya iyalah, kasus lucu2an gini mau dilanjutin,, nastaik otak perkedel...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Dengan kata lain "menjaga keamanan" non ferih bumi di hari raya lebaran
image-url-apps
jgn ganggu kadir, beliau udah cukup sedih gara2 acara nyanggong erdogan dibongkar abis2an emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


sayangnya, kita ga butuh kearifan lokal berupa korupsi, sogokan dan berak depan umum ala ras unggul di bawa kemari
anies sekarang sibuk mau nyawapres
image-url-apps
cuma lucu lucuan doank emoticon-Wakaka
jd selanjutnya gimana pak hakim?
image-url-apps
Lucu liat nastaik kalag mulu di pengadilan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
kok diskriminasi masuknya perdata?
emoticon-Ngakak
Ujaran kebencian perdata juga dooong
emoticon-Ngakak
Lawak banget ini
emoticon-Ngakak
Yang lapor sama pengacaranya niat kagak sih bikin laporan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
setelah anies menjabat udah brp bebek yg bisa ngeramin telornya sendiri


janji modal 300 jt aja batal emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Betul gan, kita jangan diam saja, kita harus tagih janji kampanye anis sandi

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Majelis Hakim Tolak Gugatan Kasus Pidato 'Pribumi' Anies
image-url-apps
Quote:


Majelis Hakim Tolak Gugatan Kasus Pidato 'Pribumi' Anies


emoticon-Marah
Majelis Hakim Tolak Gugatan Kasus Pidato 'Pribumi' Anies

emoticon-Marah
image-url-apps
Hormati keputusan hukum.
image-url-apps
Majelis Hakim Tolak Gugatan Kasus Pidato 'Pribumi' Anies
×