alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Amien Rais-Habib Rizieq di IG 'Hilang', Ini Kata Elite PAN
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14ce47c1cb17c90c8b4568/foto-amien-rais-habib-rizieq-di-ig-hilang-ini-kata-elite-pan

Foto Amien Rais-Habib Rizieq di IG 'Hilang', Ini Kata Elite PAN


Spoiler for spoiler:



Jakarta - Foto-foto pertemuan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketum Gerindra Prabowo Subianto , dan imam besar FPI Habib Rizieq Syihab diunggah ke akun Instagram. Namun berulang kali posting-an itu mendadak hilang.


Foto yang mendadak hilang itu sebelumnya ada di akun Instagram @amienraisofficial. Sebelumnya, ada foto Amien Rais saat bertemu dengan Habib Rizieq Syihab dan Prabowo ketika berumrah. Saat dilihat pada Senin (4/6/2018), foto itu tidak ada lagi.

Admin IG @amienraisofficial mengungkapkan kekecewaannya atas hilangnya foto-foto tersebut. Admin menyebut hal itu menjadi bukti kebebasan berekspresi yang dicederai. 

"IG akhirnya menghapus kembali berkali-berkali secara sepihak semua foto yang kami upload, yang berkaitan dengan tokoh tertentu. Ini bukti bahwa kebebasan berekspresi (yang bertanggung jawab) yang menjadi salah satu agenda reformasi kembali dicederai, mengembalikan kita pada era yang represif (Order Baru), di tengah-tengah kebijakan-kebijakan populis yang palsu (Order Lama). Kita semua menantikan terang setelah zaman-zaman gelap, bukan sebaliknya! Mari #selamatkanindonesia," demikian keterangan di akun @amienraisofficial.

Dihubungi terpisah, Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo memastikan akun Instagram Amien Rais itu bukan dikelola Amien pribadi. Dradjad menyebut akun itu dikelola anak-anak Amien Rais dan orang yang dekat dengan mereka. 

"Akun itu dikelola oleh putra-putri Pak Amien dan anak-anak muda yang dekat dengan mereka. Jadi bukan akun 'gelap'. Tapi Pak Amien pribadi sama dengan saya, tidak punya akun IG atau akun medsos apa pun," terang Dradjad lewat pesan singkat.

Dradjad mengaku tak ambil pusing atas penghapusan foto tersebut. Dia menyebut pelaporan yang mengakibatkan foto itu dihapus menunjukkan adanya pihak yang tak bisa menerima foto silaturahmi.

"Kalau saya sih cuek saja. Tapi hikmahnya, ternyata ada sekelompok pengguna medsos di Indonesia yang belum dewasa berbeda pandangan. Tidak bisa menerima foto silaturahim yang biasa-biasa saja. Lagi pula foto-foto tersebut sudah beredar viral di internet," ujarnya.

Senada dengan Dradjad, Ketua PA 212 Slamet Maarif juga tak ambil pusing atas laporan itu. Slamet menyebut pihaknya sudah biasa mendapatkan laporan unggahan foto Rizieq dilaporkan dan dihapus di media sosial. 

"Sudah (dapat laporan), kelihatan rezim dan cebongnya panik dan ketakutan. Sudah sangat sering bagi kami sudah menjadi hal yang biasa," ujar Slamet.


Quote:


Halaman 1 dari 5
bodo amat sama fotonya

yg jelas pidato laiskodat menjadi kenyataan ttg partai itu emoticon-Big Grin
Mungkin menyalahi aturan instagrem ?

Seperti mengandung unsur2 cabul dalam putunya kah ?
Baperan
itu tandanya bnyk yg gag suka dgn prilaku junhungan lo, bukanya intropeksi mlh bermain playvictim. gelar ulama profesorpun belom jaminan bebas dosa, tobat bos bnyk yg membenci krena ucapan busukmu.
Quote:


emang yang bisa ngapus foto di ig itu rezim ini ya ? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
si amien dijolimi kapir emoticon-Mad (S)
ketik amin ato rais neh?
emoticon-Ngakak
amien rasis gak main instagram, dia mainnya wechat
Bisa gitu pemerintag memberi perintah kepada instagram untuk menghapus photo di akun seseorang?

Setau ane, ga instagram ga facebook dll, photo atau video akan dihapus kalau menyalahi aturan atau dilaporkam oleh akun lain, alasan pelaporan pun biasanya : pornografi, kekerasan, terorisme, bully dll. Tapi ga serta merta dihapus setiap ada laporan, dicek manual sama mereka, kalo ga ada unsur pelanggaran ya ga dihapus.

cmiiw

kok bisa ya dari hilangnya photo instagram nyalahin pemerintah?
Paling diapus sendiri terus play victim
Quote:


Otak oposisi bro , pola pikir oposisi keblinger apa-apa pemerintah, protes nya juga salah alamat mah cuek aja , emoticon-Malu (S)
ada yg laporin

akun2 psi/jasmev yg lapor

ada orang dalam instagram yg memihak (dipecat aja)

emoticon-Ngakak
slamet maarif apa2 bawa rezim..

goblog loeemoticon-Marah emoticon-fuck
Mungkin otaknya lg kram
pesanan istana

setiap poto ato tulisan tentang bibib wajib dihapus emoticon-Leh Uga
mereka bilang netijen ga bisa nerima perbedaan pandangan?

kelompok ente tuh yang
tidak bisa menerima perbedaan AGAMA pemimpin sekuler emoticon-Leh Uga
Mungkin di instagram ada aturan baru tidak boleh berfoto dengan unta berfisang emoticon-Wakaka
yg hapus instagram, tapi yang salah tetap rezim jokowi

emoticon-Bingung
Foto yang diposting hitler itu ya? emoticon-Ultah

Foto Amien Rais-Habib Rizieq di IG 'Hilang', Ini Kata Elite PAN
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di