alexa-tracking

Perekam Video Sobekan Alquran Diimbau Beri Keterangan ke Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14cd7ad675d44f118b457b/perekam-video-sobekan-alquran-diimbau-beri-keterangan-ke-polisi
Perekam Video Sobekan Alquran Diimbau Beri Keterangan ke Polisi
Perekam Video Sobekan Alquran Diimbau Beri Keterangan ke Polisi

Jakarta - Polisi meminta perekam video viral sobekan Alquran di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, untuk bersikap kooperatif dalam memberi keterangan. Keterangan perekam video itu dibutuhkan agar polisi segera mengungkap kasus tersebut.

"Saya minta tolong yang ambil gambar kooperatif ke kita, nggak koar-koar di medsos. Kita tunggu di sini kooperatif kalau diminta keterangan," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Indra menerangkan pihaknya telah menanyakan ke beberapa saksi terkait video viral sobekan Alquran itu. Namun keterangan saksi itu dirasa masih belum cukup.

"Kita tanya beberapa saksi nggak tahu," imbuhnya.


Sebelumnya, Polda Metro Jaya membentuk tim gabungan untuk menyelidiki kasus video viral potongan kertas yang disebut sebagai lembaran Alquran tersobek-sobek di jalan. Tim terdiri dari anggota Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan.

"Kita sudah bentuk tim, kita sedang penyelidikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (21/5).

Potongan video kejadian ini viral di medsos sejak Minggu (20/5) malam. Lokasinya disebut di Jalan Gunawarman, Blok S, Jakarta Selatan. Potongan Alquran ini berserakan di jalan raya.

Video itu diambil oleh seorang pria. Dia memvideokan potongan disebut lembaran Alquran tersebut yang berserakan di sepanjang jalan. Kendaraaan saat itu ramai melintas.

bau play victim

Punya sendiri, Robek Sendiri, Ngomel Sendiri
emoticon-Leh Uga



Koran yg udah jelas menampilkan fakta aja sering disobek2 n jadi bungkus gorengan

Lah yg piksi kok pada kelabakan ?
pleying victim ?
Sobek sendiri
Rekam sendiri
Upload sendiri
Rame sendiri
Giliran dimintain keterangan
Langsung ngumpet kayak pengecut

Lah haknya perekam video dong nge share di sosmed, kalau pun si perekam ga mau ngasih keterangan itu juga haknya dia dong

Daripada sibuk nyari si perekam video mending cari aja tuh pelakunya
bakal kringet ke bool bool lo diperiksa polisi
tangkep aja pol, suruh ngaku
Yap semoga terungkap motifnya apa , kalo motif penyebaran video untuk polisi menelusuri okelah tapi kalo untuk membuat chaos ya selamat tiket bui menunggu emoticon-Blue Guy Smile (S)


Quote:


udah baca beritanya gan?
saksi yang laen bilang GA TAU...
emoticon-Leh Uga
Quote:

Jadi haknya polisi dong tutup kasusnya karna kurangnya alat bukti
wagahhaha classic !!
Jadi ingat kasus yg ini

Perekam Video Sobekan Alquran Diimbau Beri Keterangan ke Polisi
Quote:



Logikanya Uda tau saksinya ga tau kenapa ditanya, dicari kek saksi yang tau pasti ketemu kalau mau usaha
Jangan malah nyecer si perekam video
gak ada gambar joko ato riziq

pasti lambat di proses
Quote:



Apa apaan main tutup kasus, ini masalah penistaan agama pihak yang berwajib harus usut kasus ini sampai ketemu pelakunya


Quote:


Lu buat LP aja diperiksa dulu emoticon-Ngakak
Ini lu lempar isu yang orang lain ga tau ya satu-satunya kunci yang punya bukti lah emoticon-Big Grin
Yang pegang bukti siapa?
Yang nyebarin video
emoticon-Ngakak
Kalo bersih kenapa harus takut dimintai keterangan
emoticon-Ngakak
Yakin bukan koran yg disobek??
Quote:


emoticon-Ngakak
Ngelawak mulu loe bre... emoticon-Big Grin
Quote:


Meskipun isinye babi tapi pembungkusnya gitu langsung auto halal tu emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga