alexa-tracking

Berkunjung ke Belawan, Djarot-Sihar Paparkan Program Pro Warga Miskin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14ccc4ddd770f2278b456d/berkunjung-ke-belawan-djarot-sihar-paparkan-program-pro-warga-miskin
Berkunjung ke Belawan, Djarot-Sihar Paparkan Program Pro Warga Miskin
Berkunjung ke Belawan, Djarot-Sihar Paparkan Program Pro Warga Miskin

Hadirnya Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus menjadi harapan baru bagi masyarakat Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.
Kehidupan masyarakat Belawan yang notabene adalah para nelayan, ditambah dengan pemukiman yang padat dan tampak kumuh, serta sampah-sampah yang berserakan dibawah rumah panggung milik warga.

Ditambah dengan banyak anak-anak disana yang putus sekolah bahkan sejak dini sujah membantu orang tuanya untuk melaut. Dengan kondisi seperti itu, Djarot SIhar datang untuk meninjau langsung dan akan membantu meringankan beban masyarakat disana.
Dengan program Kartu Sumut Sehat, untuk mempermudah masyarakat mengakses layanan kesehatan, kemudian Kartu Sumut Pintar yang menjamin pendidikan anak-anak dan Kartu Keluarga Sejahtera sebagai jaminan kepada nelayan dan petani. Pasangan yang diusung oleh partai PDI Perjuangan dan PPP ini meyakini nasib mereka akan berubah.

"Kita memiki beragam program yang akan membantu bapak-ibu di daerah ini. Kartu Sumut Pintar menjamin pendidikan anak-anak, Kartu Sumut Sehat membantu ibu-bapak berobat, Kartu Keluarga Sejahtera untuk jaminan hari tua ibu-bapak," ujar Sihar Sitorus.
Para warga pun tampak tertarik dengan penjelasan dari Djarot dan Sihar, mereka pun berharap kiranya Djarot dan Sihar terpilih, sehingga mereka bisa menikmati fasiltas dari program-program yang disampaikan Djarot dan Sihar Sitorus.

"Perlu sekali sama kami progam mereka. Banyak anak putus sekolah karena tak ada biaya di sini. Banyak yang sakit terpaksa ditahan-tahan karena ngak ada biaya. Kami miskin-miskin di sini. Semoga terpilih lah orang Pak Djarot dan Pak Sihar," ujarnya.



Spoiler for "Sumber :":


image-url-apps
jangan maulah sama calon baperan gegara kalah yg saat sertijab di dki saja ga dateng