alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bamsoet Tak Bisa Penuhi Panggilan KPK, Begini Alasannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14c6ddde2cf28b5f8b457e/bamsoet-tak-bisa-penuhi-panggilan-kpk-begini-alasannya

Bamsoet Tak Bisa Penuhi Panggilan KPK, Begini Alasannya

Bamsoet Tak Bisa Penuhi Panggilan KPK, Begini Alasannya

Jakarta, IDN Times - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini memanggil Ketua DPR Bambang Soesatyo, untuk diperiksa sebagai saksi kasus e-KTP atau KTP Elektronik. Politikus Partai Golkar itu diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Irvanto Hendra Pambudi (IHP) dan Made Oka Masagung (MOM).


1. Bambang tidak bisa memenuhi panggilan KPK hari ini
Bamsoet Tak Bisa Penuhi Panggilan KPK, Begini Alasannya
Pria yang juga dikenal dengan panggilan Bamsoet itu mengaku belum bisa memenuhi panggilan KPK hari ini, karena jadwal pemanggilan berbenturan dengan kegiatan kedewanan.

"Karena benturan dengan berbagai kegiatan kedewanan protokoler seperti hari ini dan nanti siang, saya harus hadir membuka sambutan aksi sosial Forhati di Cakung. Kemudian sorenya kegiatan keagamaan buka bersama dengan berbagai organisasi," ujar Bambang di Gedung DPR RI, Senin (4/6).


2. Bambang telah berkoordinasi dan mengirim surat untuk jadwal panggilan ulang
Bamsoet Tak Bisa Penuhi Panggilan KPK, Begini Alasannya
Namun, kata Bambang, dirinya telah berkoordinasi dengan teman-teman di KPK, dan sudah mengirim surat pada pagi hari untuk meminta dijadwalkan kembali panggilan sebagai saksi.

"Karena saya harus mengejar waktu yang sangat pendek di DPR ini untuk menyelesaikan tugas-tugas. Karena Senin sudah libur nasional. Jadi kami harus menuntaskan pekerjaan baik protokoler dan kedewanan," terang dia.


3. Bambang berharap KPK memaklumi
Bamsoet Tak Bisa Penuhi Panggilan KPK, Begini Alasannya
Tak bisa hadir memenuhi panggilan KPK untuk yang kesekian kalinya, Bambang berharap, KPK bisa memahami mengingat agendanya cukup padat sebagai Ketua DPR. Ketidakhadirannya adalah kendala teknis karena agenda yang bertabrakan.

"Ketidakhadiran ini sendiri hanya lah masalah teknis terkait adanya agenda dalam waktu yang bersamaan. Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya siap memberi keterangan yang dibutuhkan sebagai saksi sesuai dengan apa yang saya ketahui," kata Bambang.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bamsoet Tak Bisa Penuhi Panggilan KPK, Begini Alasannya Gak Nyangka, 7 Tempat Kece ala Eropa Ini Ternyata Ada di Thailand Lho

- Bamsoet Tak Bisa Penuhi Panggilan KPK, Begini Alasannya 5 Bangunan UNESCO Heritage Site di Bolivia yang Bisa Jadi Destinasimu

- Bamsoet Tak Bisa Penuhi Panggilan KPK, Begini Alasannya Mulai 1 April India Batasi Kunjungan Turis ke Taj Mahal

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di