alexa-tracking

Biar Ga Nyesel, Ini Cara Pintar Membeli Baju Lebaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14c58614088d217c8b4567/biar-ga-nyesel-ini-cara-pintar-membeli-baju-lebaran
icon-hot-thread
Biar Ga Nyesel, Ini Cara Pintar Membeli Baju Lebaran
emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat
emoticon-Salaman
Biar Ga Nyesel, Ini Cara Pintar Membeli Baju Lebaran
Foto: KabarMakkah.Com
Meskipun gue dan lo ga bertatap muka secara langsung, tapi gue merasakan dan mencium aura bahagia nan berbinar-binar dari agan sista semua, kenapa yah? Pasti bahagia karena dari banyak hal don gan, termasuk lo yang habis terima duit Tunjangan Hari Raya (THR). Ada banyak cara membelanjakan uang THR yang kita terima, dari mulai memenuhi kebutuhan urusan dapur sampai dengan baju baru, ataupun ganti gadget teranyar. Tapi kali ini gue mau ngomongin tentang beli baju baru nih gan, karena membeli baju lebaran menjadi salah satu cara untuk memanjakan diri dengan membelanjakan uang THR yang kita peroleh. Saya2ngnya nih gan, kita kerap membeli baju baru namun nyesel belakangnya. Lo pernah ngalamin pengalaman kayak gini, Gan? Khusus buat lo yang dalam minggu ini bakal berburu baju lebaran, silahkan simak tips pintar versi gue dalam memilih baju lebaran dan bebas nyese di kemudian haril.
Quote:


Tiga poin di atas selalu menjadi pegangan dan jadi #CaraPintarGue ketika akan membeli baju baru ataupun baju lebaran. Dengan begitu, maka kita udah termasuk menjadi orang pintar yang cerdas dalam berbelanja baju lebaran yang datang setahun sekali. Lalu, gimana dengan pengalaman lo membeli baju baru, Gan?

Komeng di mari yah Gan...
emoticon-Shakehand2


image-url-apps
budget harus poin pertama

gmn mau beli kalo budget ga ada emoticon-Ngakak
image-url-apps
Betul banget Sist... Seperti halnya pepatah Laos yang mengatakan:

ຕາທຮຸນແຮງ, ບ່າບ່າບ່າຫນາແຫນ້ນ: ເປັນຫນັກທທຸກທໍລະມານກັບຜທເຫັນມັນ, ມັນຍັງຮ້າຍແຮງກວ່າເກາສໍາລັບຜທໄດ້ປະສົບກັບມັນ...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalau sama cewek kelamaan muter, bawaannya mikir 'yang mana aja yang penting cepat.'
budget sama lokasi kayanya penting banget gan
Quote:


Lebaran memang tidak perlu harus baju baru, biasa saja. Karena memang semua itu hanyalah sebuah hal yang tidak penting. Yang penting bagus saja tidak perlu baru.
lebaran harus pake baju baru gan !!! :monggo :welcome
image-url-apps
Jgn sampe dikuasai
image-url-apps
baju bedugemoticon-Ngakak
image-url-apps
ht cepatnya
image-url-apps
belinya di pasar bareng emak lu masing", dijamin harga jatoh kalo emak yang nawar, yang jual kadang pengen nangis emoticon-Leh Uga
image-url-apps
wah pintarnyaemoticon-Wow
image-url-apps
klo istri dikasih cc bahaya
image-url-apps
mejeng di pej wan dulu breeee 😆
image-url-apps
engga beli dlu deh, masih banyak baju yang blm pernah kepakeemoticon-Malu
image-url-apps
beli baju gak kudu lebaran gan. lebaran gak kudu beli baju. prefer kebutuhan yang lain emoticon-Cool
image-url-apps
Yaudah harga pas nya aja beeapa gan,,,
image-url-apps
Quote:



Ane pun jd ingat gan apa kata pepatah Thailand:

"ค้ำสกวไนพวิ สวเนท สพกาส้าษรก๊ำคฟ สกอาส่ทสว้"

yang artinya: "jangan sekali2 percaya dengan Midnight Sale.."

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


bacanya gimana ini emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


pusing ane baca yang bwahemoticon-Hammer2
×