alexa-tracking

Buaya 4 Meter Tangkapan Warga Lingga Dibelah, Isinya Tulang Manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b14b790925233b51e8b4567/buaya-4-meter-tangkapan-warga-lingga-dibelah-isinya-tulang-manusia
Buaya 4 Meter Tangkapan Warga Lingga Dibelah, Isinya Tulang Manusia
Buaya 4 Meter Tangkapan Warga Lingga Dibelah, Isinya Tulang Manusia
Tulang-belulang yang ditemukan setelah dilakukan pembedahan terhadap buaya berukuran 4,20 meter (Foto:Ruzi/Batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Perut buaya berukuran panjang 4,20 meter dan lebar mencapai 60 cm lebih hasil tangkapan warga Pulau Mepar, Kecamatan Lingga, akhirnya dibedah, Sabtu (2/6/2018) pagi.


Setelah dikakukan pembedahan, didalam perut buaya tersebut ditemukan tulang belulang yang diyakini merupakan tulang manusia.

"Itu tulang manusia, bukan tulang binatang, karena jelas berbeda, bentuk tubuh dan cara berjalannya berbeda," ujar Direktur RSUD Encek Maryam, dr Suryadi ketika dihubungi Batamnews.co.id, Senin (4/6/2018).

Dia menjelaskan, meski mirip antara tulang manusia dengan binatang primata seperti simpanse, tetapi ada perbedaan secara kasat mata. 

"Manusia dengan simpanse walaupun mirip, tapi jelasa berbeda. Lebih meyakinkan lagi, kalau memang benar indikasi buaya tersebut yang memakan korban, karena pihak keluarga ada jumpa potongan baju, yang diakui oleh keluarga merupakan baju korban terkaman buaya yang hilang kemarin," ujarnya .

Tulang belulang yang ditemukan menurut pria yang juga biasa dipanggil dr Atan itu, yakni tulang paha, tulang kering, pasangan tulang kering, tulang tumit, tulang rawan rusuk, tulang leher dua buah, tulang lengan bawah, tulang rahang bawah, dengan satu buah gigi graham.

Selengkapnya: Buaya 4 Meter Tangkapan Warga Lingga Dibelah, Isinya Tulang Manusia

image-url-apps
ngapain di belah cuk. kesian ga salah apa2
ya iyalah dibelah
masa dibedong
KASKUS Ads
image-url-apps
Bah, ngeri betul..

Perut nastaik dibedak isinya garpu sama gelas akwa..
image-url-apps
Quote:


Karna ada warga hilang yg diyakini dimakan buaya
image-url-apps
gilak.. abis juga rambut sama gigi manusia dalam perut buaya

tanah saja lama banget
image-url-apps
Quote:


emang udah habitatnya. di belah trus ada warga hidup lagih?
manusia makan ayam,trus ayam belah manusia gitu buat cr ayam yg hilang?

emang udah habitat alaminya. ya jgn masuk ke areanya
image-url-apps
Quote:


kenapa gelas aqua ama garpu yah? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


emoticon-Gila
image-url-apps
Quote:


Lho kok malah tanya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
goblok nih warga .
image-url-apps


emang udah habitat alaminya. ya jgn masuk ke areanya[/QUOTE]

kamu tau gak c??kalao habitat buaya ama manusia tetanggan.di daerah kalimantan pasti bersinggungan tdk bisa di hindari.karna akt
image-url-apps
Quote:


malah tanya balik? emoticon-Hammer2
dibedah isinya tulang ya nggak luar biasa, kecuali dibedah isinya laptopemoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Buaya bukanya pencernaaanya lama ya ? Ini korban dah brapa lama dimakan buaya .kalo masih baru harusnya masih berbentuk lah minimal
image-url-apps
Quote:


kamu tau gak c??kalao habitat buaya ama manusia tetanggan.di daerah kalimantan pasti bersinggungan tdk bisa di hindari.karna akt[/QUOTE]

buaya yg maen ke area manusia ataw sebaliknya manusia yg kesono? bertetanggan kok ama buaya. ya resiko lah
image-url-apps
Makane kl berenang di kolam aje
image-url-apps
Lingga? Itu kan nama aneemoticon-Bingung
image-url-apps


Quote:


Zat asam perut gan...jd cpt abs.

image-url-apps
Quote:


Buaya di belah manusia jg sdh hukum alam/seleksi alam ...
Krn sifat alami manusia yg mmg spt...
×